Zilong, Pemburu Hero Dengan HP Tipis

Informasi Hero Zilong

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 15.000 (Battle Point), 399 (Ticket)
Role: Fighter/Assassin
Tipe: Chase/Damage

Profil Hero Zilong

Movement Speed265Physical Attack123
Magic Power0Physical Defense25
Magic Defense15HP2689
Mana405Attack Speed0.964
HP Regen7Mana Regen3.2
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Zilong

Pasif (Dragon Flurry)

BUFF, HEAL

Setelah setiap 3 Basic Attack. Zilong memperoleh Dragon Flurry pada Basic Attack selanjutnya, menyerang target berulang kali, memberikan 150% Damage Basic Attack dan memulihkan HP Zilong setara dengan 50% dari Physical Attack-nya. (Dragon Flurry hanya dapat memperoleh keuntungan dan Demon Hunter Sword sebanyak sekali).

Skill 1 (Spear Flip)

CC, Damage

CD: 12.0
Mana Cost: 80
Tipe: Physical Skill

Zilong mengangkat lawan ke belakangnya, memberikan 250 (+80 % Total Physical ATK) Physical Damage.

Skill 2 (Spear Strike)

BLINK, Debuff

CD: 12.0
Mana Cost: 40
Tipe: Physical Skill/Blink

Zilong berlari menuju target dan menyerang dengan Dragon Spear-nya, memberikan 250 (+60% Total Physical ATK) Physical Damage kepada target, mengurangi Physical Defense target sebanyak 15 selama 2 detik, serta melakukan Basic Attack dengan cepat seketika.

Cooldown dari Spear Strike akan di-Reset saat Zilong mengeliminasi target.

Ultimate (Supreme Warrior)

Speed Up, BUFF

CD 35.0
Mana Cost: 120

Zilong memperoleh 40% Movement Speed, 45% Attack Speed, dan menjadi Immune terhadap efek Slow selama 7.5 detik. Efek Slow dihapus ketika Skill digunakan.

Ketika Supreme Warrior aktif, Dragon Flurry dapat diaktifkan setelah setiap 2 Basic Attack, yang sebelumnya adalah setiap 3 Basic Attack.

Kisah Fiksi Hero Zilong

Zilong terlahir di Cadia Riverlands yang sunyi dan damai. Dalam ingatannya yang terbatas, dia mengingat bahwa ayahnya adalah seorang pengrajin yang berkelana ke seluruh negeri. Setiap tahun, seiring pergantian musim, dia melakukan perjalanan ke utara dan selatan, sementara ibu Zilong mendekap anak mereka dengan senyuman, sambil duduk di kereta kuda mereka, melihat ayah Zilong berteriak di sepanjang jalan.

Tetapi itulah akhir dari kenangan Zilong akan orangtuanya. Dalam perjalanan menuju tujuan berikutnya, kereta kuda mereka dihancurkan oleh suatu badai, yang menakuti kuda-kuda yang menarik mereka.

Setelah badai tersebut reda, Zilong kecil menyadari bahwa dia seorang diri, dan dia tidak dapat menemukan orangtuanya. Dalam keputusasaannya. Zilong kecil berjalan di gurun tersebut selama tujuh hari. Dalam melalui keputusasaan dan kesulitan yang menimpanya, Zilong menunjukkan ketahanan dan potensi yang jauh melampaui siapa pun, dan tidak pernah menyerah dalam bertahan hidup. Ketika Zilong berada di ujung batas kemampuannya, seorang pria tua dengan janggut putih yang mengenakan jubah berlengan lebar melayang turun kepadanya dan membawanya ke suatu tempat yang misterius.

Setelah berjalan menuruni anak tangga yang tak terhitung jumlahnya, Zilong tiba di kuil Great Dragon yang sangat luar biasa. Dia dibawa masuk oleh Great Dragon dan tinggal di Dragon Altar selama tujuh tahun.

Setelah tujuh tahun berlalu, Great Dragon, yang tidak lagi menerima murid selama bertahun-tahun, mengumumkan bahwa dia akan memilih seorang penerus dari antara Zilong atau Ling. Akan tetapi, Great Dragon tidak memilih pemenang pertarungan tersebut, Ling yang memang jauh lebih berbakat, sebagai penerusnya. Sebaliknya, dia memilih Zilong, yang tidak memiliki kemampuan sehebat Ling.

Semua orang terkejut dan bingung oleh keputusan Great Dragon. Semua penduduk Dragon Altar mempertanyakan apa kehebatan dari orang muda yang biasa ini, serta mengapa Great Dragon telah memilihnya sebagai penerusnya. Hanya Great Dragon yang mengetahui potensi yang terpendam di dalam Zilong, yang terlihat seperti orang biasa.

Di antara penduduk Dragon Altar, orang-orang terkuat selalu bertanding untuk menunjukkan kekuatannya dan orang-orang yang berada di bawah mereka akan selalu bertanding untuk meningkatkan kekuatan mereka. Orang-orang terkuat tidak akan pernah mencapai tingkat dari tekad dan keterbukaan pikiran yang sama seperti orang yang sangat ingin mencapai tingkat kehebatan yang luar biasa.

Dan tak lama kemudian, Zilong juga membuktikan pilihan tersebut melalui perbuatannya sendiri. Meskipun dia bukanlah murid yang paling menonjol, dia memiliki hati yang tenang dan tabah, sifat jujur dan pemberani, serta karakter yang baik dan rendah hati. Dia diangkat oleh Great Dragon, tetapi seringkali menyamar sebagai seorang penduduk biasa, membantu penduduk Cadia Riverlands melalui segala bencana dan kesukaran yang melanda mereka, dan membantu mereka ketika terdapat bahaya ataupun kesulitan.

Kualitas yang dimiliki Zilong inilah yang menarik hati seluruh penduduk Dragon Altar, dan bahkan juga menarik hati orang-orang Cadia Riverlands, membuatnya memperoleh pengakuan dan kepercayaan dari seluruh orang. Ketika Zilong berusia delapan belas tahun, Great Dragon memberikannya Great Dragon Spear, harta karun yang paling berharga di Dragon Altar, di depan semua orang. Dragon Spear ini, yang telah menyaksikan ribuan tahun sejarah, tidak hanya memiliki kekuatan yang tidak tertandingi, melainkan juga menandakan bahwa Great Dragon telah secara resmi memberikan tanggung jawab untuk menjaga Cadia Riverlands kepada Zilong.

Dalam tahun-tahun berikutnya, Zilong dan Great Dragon Spear-nya telah berkelana ke seluruh penjuru Cadia Riverlands, mengalahkan lawan-lawan kuat yang berani menyerang Land of Promise, satu demi satu, dan juga mengukuhkan reputasinya sebagai penyelamat rakyatnya.

Tetapi ketika semua orang berpikir bahwa Zilong dapat meneruskan Great Dragon dan menjadi pelindung Cadia Riverlands yang kuat dan dapat diandalkan, musuhnya, Yu Zhong, muncul kembali di negeri itu.

Dipenuhi oleh ambisi, Yu Zhong diusir oleh Great Dragon. Tetapi, tanpa disangka, dia memperoleh kembali Reverse Scale dari Black Dragon dan datang kembali untuk membalas dendam. Di bawah bimbingan Great Dragon, Zilong, bersama dengan Baxia, Ling, dan Wanwan, membentuk Oriental Fighter, memikul tanggung jawab yang berat, yaitu melindungi negeri yang damai dan indah ini dari mereka yang ingin menghancurkannya.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori