Yu Zhong, Naga Jagoan EXP Lane

Informasi Hero Yu Zhong

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Chase/Damage

Profil Hero Yu Zhong

Movement Speed245Physical Attack129
Magic Power0Physical Defense21
Magic Defense15HP2698
Mana430Attack Speed0.8
HP Regen11.8Mana Regen3.2
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Yu Zhong

Pasif (Cursing Touch)

BUFF

Yu Zhong meninggalkan Sha Residue kepada target setiap kali dia memberikan Damage kepada Hero lawan, dan mengumpulkan Sha Essence pada saat bersamaan. Sha Residue meledak saat mencapai 5 Stack, menggunakan 1 Stack setiap 0.5 detik. Setiap penggunaan Stack memberikan 30 (+20%Physical ATK Tambahan) +2% dari HP target yang telah hilang sebagai Physical Damage, memulihkan 6% dari HP-nya yang telah hilang dan mengumpulkan 6 Sha Essence untuk Yu Zhong Ketika Sha Essence terisi penuh, Yu Zhong memperoleh 30% Movement Speed dan 10% Spell Vamp (Selama periode tersebut, Sha Essence dapat dipulihkan dengan memberikan Damage kepada lawan Perolehan Movement Speed akan berkurang seiring waktu dengan cepat dalam 2 detik).

Skill 1 (Dragon Tail)

AoE

CD. 7.0
Tipe: Physical Skill

Yu Zhong menanamkan kekuatannya ke dalam jubahnya dan mengubahnya menjadi senjata, yang mulai menyerang lawan di sekitar setelah waktu yang singkat. Area di dalam jubah memberikan 220 (+100% Physical ATK Tambahan) Physical Damage, sedangkan ujungnya yang dipertajam memberikan 250% Damage dan meninggalkan 2 Stack Sha Residue.

Skill ini hanya memperoleh 40% keuntungan Spell Vamp pada Minion.

Skill 2 (Soul Grip)

Slow, BLINK

CD: 14.0
Tipe: Physical Skill

Yu Zhong melepaskan Dragon Soul, memberikan 150 (+120%Physical ATK Tambahan) Physical Damage kepada seluruh lawan di depan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 60% selama 1 detik.

Setelah mengenai target, Basic Attack Yu Zhong berikutnya akan diperkuat, memberikan 108 (+100 % Total Physical ATK) Physical Damage. (Ketika mengenai target beberapa kali, Yu Zhong meninggalkan Sha Residue berulang kali dengan Basic Attack yang diperkuat, memberikan hingga 200% Damage).

Skill 3 (Furious Dive)

BLINK, CC

CD 14.0
Tipe Physical Skill/Blink

Saya pernah menurunkan teknik ini kepada seorang perempuan.

Yu Zhong melompat ke area yang telah ditentukan dengan kekuatan penuh, memberikan 180 (+90%Physical ATK Tambahan) Physical Damage. Dia dapat berlari sekali lagi ke arah pergerakan Setelah jeda singkat, lawan yang berada di dalam area efek akan menerima efek Airborne selama 1 detik dan 180 (+90%Physical ATK Tambahan) Physical Damage tambahan.

Ultimate (Black Dragon Form)

Morph, BUFF

CD: 85.0
Tipe: Physical Skill

Setelah melakukan Channeling selama 0.6 detik, Yu Zhong bertransformasi menjadi Mode Black Dragon dan mulai melakukan Charge. Dalam hingga 7 detik, dia memperoleh Immune terhadap Crowd Control, mengabaikan rintangan, dan meningkatkan Max HP sebanyak 600 (+200% Physical ATK Tambahan), memberikan 180 (+80 % Total Physical ATK) Physical Damage kepada Hero lawan di jalurnya dan menyebabkan efek Knockback Ketika keluar dari Mode Black Dragon, Yu Zhong memberikan jumlah Damage yang sama kepada lawan di sekitarnya, dan memasuki Mode Dragonoid selama 10 detik dengan bantuan pengaruh yang tersisa dari Black Dragon. Mode Dragonoid meningkatkan jarak dari seluruh Skill-nya.

Kisah Fiksi Hero

Di dunia Oriental, penuh kehidupan, Great Dragon yang tua dan kuat melindungi seluruh benua sehingga rakyatnya dapat hidup dengan baik di surga kebebasan ini.

Di malam berbintang, meteorit melesat melintasi langit, Great Dragon tiba-tiba merasa tidak tenang. “Black Dragon ingin menghancurkan Dragon Altar dan mendominasi Cadia Riverlands” Pergantian tahun telah membawa pembalas dendam dalam ramalan, dan Cadia Riverlands akan menghadapi bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Di Area Terlarang Dragon Soul, Reverse Scale yang telah tersegel selama ribuan tahun akhirnya menarik perhatian Dewa Reinkarnasi. Memori kehidupan masa lalu dan takdir kehidupan ini bagaikan mimpi, yang terus mengalir di benak Yu Zhong, dan sejumlah besar kekuatan mulai mengalir ke dalam tubuhnya. Lalu, Yu Zhong perlahan-lahan membuka matanya. Dia telah mengingat kehidupan sebelumnya dan mulai mengambil kembali kekuatannya sendiri secara bertahap.

Kekuatan yang berasal dari Reverse Scale terus memancar. Ketika menyerap kekuatan yang didambakan ini, Yu Zhong jatuh ke dalam ingatannya: kesederhanaan dan konservatisme dari gurunya; kebodohan dan kepengecutan dari juniornya; dan kemudian ancaman tersembunyi di balik era yang terlihat damai ini. Dia tidak dapat menahan tawanya. Lebih dari sepuluh tahun berlalu, Cadia Riverlands tidak bertumbuh menjadi lebih kuat di bawah kepemimpinan Great Dragon. Apa yang bangkit dari Southern Abyss dan pemulihan kekuatan jahat telah membawa api peperangan yang akan segera tiba. Dalam pertarungan antara cahaya dan kegelapan yang dapat terjadi kapan saja, Cadia Riverlands, yang selalu bertumpu pada kemenangannya, begitu kecil dan penuh bahaya.

Yu Zhong berjalan menaiki tangga Altar langkah demi langkah, dan dengan setiap langkah, kekuatannya semakin kuat. Reverse Scale secara bertahap melahap tubuh Yu Zhong, tapi dia tidak memperlihatkan rasa takut. Sebaliknya, dia menikmati rasa sakit dan siksaan itu, meskipun dia tahu dengan jelas bahwa Black Dragon dalam Reverse Scale akan mengendalikan kesadarannya. Dengan kembalinya Reverse Dcale, tubuh Yu Zhong menjadi bermutasi. Sisik telah menembus dagingnya dan tumbuh tidak beraturan.

Yu Zhong merasa bahwa penampilannya berubah perlahan, tetapi dua kekuatan di tubuhnya masih tidak dapat digabungkan dengan lancar. Rasa sakit yang meningkat hampir menghancurkan tubuh Yu Zhong, dan kesadarannya telah terkikis oleh Reverse Scale, dan memudar. Tetapi Yu Zhong masih bersikeras. Dia tahu kekurangannya akan segera lenyap.

Dalam rasa sakit yang terus-menerus, Yu Zhong mulai kehilangan kesadarannya, dan kekuatan yang mengalir membuat Area Terlarang Dragon Soul menjadi reruntuhan. Pada saat ini, atas nama Great Dragon, para Oriental Fighter yang datang untuk menghentikan Yu Zhong juga telah tiba di Area Terlarang Dragon Soul.

Sekarang, semua orang mengetahui bahwa jika Black Dragon tidak dihentikan dari kebangkitannya, Cadia Riverlands akan menghadapi bencana yang tak terhindarkan. Namun, Luo Yi, yang bersembunyi untuk menyergap, menggunakan Lingkaran Yin Yang untuk menjebak Zilong dan yang lainnya. Hanya Tang Wanwan yang dapat lolos dari lingkaran tersebut karena gerakan tubuhnya yang lincah. Yu Zhong akan sepenuhnya dikendalikan oleh kesadaran Black Dragon dalam Reverse Scale dan jatuh ke dalam kegilaan. Pada saat yang berbahaya ini, Tang Wanwan mengeluarkan kenangan yang pernah dimiliki Yu Zhong, yang merupakan roh primordial dengan kilau redup.

Wanwan tidak pernah meragukan sifat alami dari Yu Zhong. Dia sepenuhnya mempercayai bahwa Yu Zhong tidak kejam seperti yang semua orang pikirkan dan akal sehatnya telah dilahap oleh Reverse Scale. Selama roh primordial kembali, Yu Zhong dapat berubah kembali seperti semula. Dia bergegas menuju ke Yu Zhong, yang menjadi di luar kendali dan gila, membawa roh primordial, dan memasukkannya ke dalam tubuh Yu Zhong. Setelah cahaya yang kuat, Yu Zhong telah menghentikan kehancuran mengerikan tersebut.

Dia mulai memulihkan akal sehatnya dan juga mengenali Tang Wanwan yang telah dewasa. Yu Zhong menoleh ke arah Wanwan, yang menatap dirinya dengan penuh dengan harapan. Pandangan yang rumit muncul di matanya. Yang mengejutkan semua orang, Yu Zhong tidak mengeluarkan Reverse Scale dari dalam tubuhnya setelah memulihkan akal sehatnya, tetapi sepenuhnya menggabungkan roh primordial dan Reverse Scale tersebut. Setelah memulihkan akal sehatnya, Yu Zhong tidak hanya mencegah Black Dragon dari melahap kesadarannya sendiri dan menguasai semua kekuatan Reverse Scale, tetapi juga dapat bertransformasi antara dua bentuk naga dan manusia, dan menjadi Fierce Dragon yang sesungguhnya.

Semua ini sebenarnya adalah bagian dari rencananya. Dia mengambil keuntungan dari kebaikan dan kesederhanaan Wanwan untuk membiarkannya menjaga roh primordial yang dapat menentukan nasibnya, dan pada saat yang telat menyelesaikan semua rencananya dengan memanfaatkan kepercayaannya dengan tanpa keraguan.

Reverse Scale telah kembali, dan Black Dragon telah muncul. Dia tidak lagi memiliki kelemahan, dan mendirikan peradaban baru adalah satu-satunya tujuannya. Yu Zhong melompat terbang ke langit dalam bentuk Black Dragon. Melihat ke bawah ke negeri tua ini, dia ingin mengubah semua peraturan lama dan membuat Cadia Riverlands kuat dan makmu dalam perjalanannya.

Luo Yi menatap marah Black Dragon yang terbang di langit. Dia mengetahui bahwa keinginan lamanya akhirnya terwujud dan era baru akan segera tiba.

[Dunia hanya akan mengingat nama orang-orang yang kuat, dan tidak akan mempertanyakan niatnya sebenarnya] Dia akan menaklukkan setiap negeri di Cadia Riverlands dan menunggu duel terakhirnya dengan Great Dragon.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori