X-Borg, Hero Fighter Dengan Durabilitas Tinggi

Informasi Hero X-Borg

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Regen/Burst

Profil Hero X-Borg

Movement Speed260Physical Attack117
Magic Power0Physical Defense25
Magic Defense15HP1018
Mana0Attack Speed0.868
HP Regen7.8Mana Regen0
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif X-Borg

Pasif (Firaga Armor)

BUFF

Firaga Armor X Borg menghasilkan 120% dari Max HP-nya dan menerima semua Damage untuk X.Borg saat ia aktif Ketika digunakan, X Borg akan terlepas dari Armor dan berputar ke arah yang Anda tuju dengan Joystick Anda, dia tidak menerima Damage dalam progres itu Energy dan Armor-nya secara bertahap diregenerasi saat X.Borg berada dalam Mode Armorless Ketika Energy telah penuh, X Borg meng-Equip kembali Armor dan mengembalikan Armor menjadi 30% dari Max HP-nya.

Fire Damage X. Borg menyebabkan efek Warm Up, dan lawan dengan temperatur sangat tinggi akan mengeluarkan Firaga Supply saat mereka menerima Flame Damage. Mengambil Firaga Supply mengembalikan 10% dari HP Armor, atau 10 Energy ketika berada di dalam Mode Armorless.

Skill 1 (Fire Missiles)

AoE, Slow

CD: 4.0
Tipe: Physical Skill/True DMG Skill

X Borg mengaktifkan Flamethrower dan membakar ke arah yang ditentukan, memberikan 25 (+60% Total Physical ATK) Physical Damage secara terus-menerus selama 2 detik (hanya memberikan 75% Damage kepada Minion). Lawan yang temperaturnya telah mencapai batas akan menerima True Damage.

Mode Armorless Jangkauan serangan menjadi lebih kecil namun panjang serangan meningkat. sementara Damage-nya berkurang menjadi 60% dari Damage yang diberikan pada Mode Armor.

Skill 2 (Fire Stake)

CC

CD: 12.0
Tipe: Physical Skill

X. Borg menembakkan 5 Fire Stake di tepi dalam indikator berbentuk kipas dan akan mengambilnya setelah 1.7 detik, masing-masing memberikan 50 (+20% Total Physical ATK) Physical Damage dan dapat menarik lawan yang berada di jalurnya ke arahnya. Firaga Supply yang berada di jalur juga akan diambil ketika terkena Fire Stake.

Mode Armorless X.Borg menyesuaikan Fire Stake Launcher untuk meningkatkan jangkauannya dan memperpendek jarak antara Fire Stake.

Ultimate (Last Insanity)

Burst Damage, BLINK

CD: 30.0
Tipe: Physical Skill/True DMG Skill

Kota kelahiran saya dulunya adalah tempat yang indah.

X Borg melakukan Charge maju ke arah yang ditentukan, menembakkan api di sekitar untuk memberikan 200 (+130%Physical ATK Tambahan) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 25%. Jika dia mengenai Hero lawan selama Charge berlangsung, dia akan berhenti melakukan Charge dan menyebabkan efek Slow kepada target yang ditambah sebesar 40% Seluruh proses berlangsung selama 3 detik. Kemudian dia meledakkan dirinya untuk memberikan 300 dan 15% True Damage dari Maksimum HP target. Ledakan menghancurkan Firaga Armor saat ini dan memberikan 50% Damage dan membuat dirinya berada dalam Armorless State, di mana Skill ini tidak dapat digunakan.

Dia dapat bergerak kembali sesuai dengan arah dari Joystick setelah dia meledakkan dirinya.

Gunakan Kembali: Mengakhiri Flame Spray dan langsung meledakkan diri.

Kisah Fiksi Hero X-Borg

Kecerdasan yang luar biasa memiliki kemampuan untuk memimpin dunia menuju cahaya baru atau membuat beberapa perubahan sepenuhnya menjadi lebih buruk. Hal ini adalah harta yang tak ternilai, bahkan ketika berdasarkan kegagalan yang tak terhitung jumlahnya. Untuk teknologi yang luar biasa, orang akan melakukan pengorbanan apa pun. Eruditio, yang terletak di barat laut Land of Dawn, adalah simbol kecerdasan tertinggi. Mereka membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Meskipun mulia dan terhormat, pemberontakan dan permusuhan tumbuh di baliknya.

Baru-baru ini, serangkaian ledakan membuat pusing penduduk Eruditio. Semua petunjuk dan bukti menunjukkan bahwa pelakunya tidak lain adalah musuh bebuyutan mereka, Magic Academy. Demi keselamatan dan martabat Eruditio, Bruno memimpin Eruditio Ranger untuk menemukan penjahat yang menyebabkan ledakan tersebut. Pada saat mereka akan berangkat, Dr. Rooney muncul dan menghentikan mereka. Dengan penuh penyesalan, Dr. Rooney membuka rahasia masa lalu.

Dahulu kala, terdapat sebuah kota kecil yang damai di dekat Eruditio. Suatu hari, sebuah percobaan teknologi dilakukan di kota tersebut. Semuanya berjalan dengan lancar hingga terjadi sebuah ledakan yang tak terduga yang mengakhiri keadamaian tersebut. Seluruh penduduk kota yang tidak berdosa dilahap oleh api dalam sekejap. Tak ada tangisan ataupun teriakan.

Ledakan tersebut sangat mengerikan dan cukup cepat untuk melahap setiap kehidupan menjadi abu. Eruditio segera mengirim ambulans dan tim tanggap darurat untuk menyelamatkan penduduk kota. Sayangnya, hanya X.Borg yang berhasil selamat, dengan tubuhnya yang terluka parah. Eruditio berhasil membuat kembali tubuhnya agar X.Borg dapat tetap hidup. Namun, X.Borg tidak pernah bisa melupakan kejadian di mana semua orang tak berdaya dan putus asa untuk selamat dari kobaran api. Akhirnya, dia lari dari Eruditio.

Bertahun-tahun kemudian, kembali ke kota asalnya, X.Borg menemukan bahwa rumah-rumah tua di kotanya yang terlupakan telah dibangun kembali menjadi tempat pembuangan teknologi. Merasa akrab dan aneh dengan tempat tersebut, lambat laun dia marah. Yang dapat ia pikirkan hanyalah menghancurkan teknologi Eruditio. Dia tinggal di tempat sampah, memanfaatkan bahan-bahan yang tidak diinginkan dan mengubah tubuhnya menjadi senjata peledak.

Dia, bagaimanapun, mengetahui dengan jelas bahwa dia sendiri tidak mampu bertarung melawan seluruh Eruditio, oleh karena itu dia mengambil kesempatan untuk membuat kekacauan antara Eruditio dan Magic Academy. Setiap kali Eruditio mengadakan perayaan atau mengumumkan penemuan baru, X.Borg berada dalam bayang-bayang yang menyebabkan kekacauan. Dia memegang keyakinan bahwa tidak setiap perkembangan teknologi bermanfaat bagi dunia. Dia akan menemukan caranya sendiri untuk menghancurkan Eruditio.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori