Vale, Hero Pengendali Angin di Mobile Legends

Informasi Hero Vale

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Mage
Tipe: Burst/Crowd Control

Profil Hero Vale

Movement Speed250Physical Attack115
Magic Power0Physical Defense15
Magic Defense15HP2401
Mana490Attack Speed0.8
HP Regen6.8Mana Regen4.2
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Vale

Pasif (Windtalk)

BUFF, Speed Up

Ketika Vale mencapai Level 4/6/8, dia dapat memperkuat salah satu Skill-nya dan hanya dapat memperkuat masing-masing Skill sebanyak satu kali. Hal itu dapat dipilih oleh Player.

Vale mendapatkan Stack “Windtalk” setiap kali dia mengeliminasi atau memberikan Assist dalam mengeliminasi lawan. Setiap Stack akan meningkatkan 8 Movement Speed. Dapat di-Stack hingga 10 kali.

Skill 1 (Wind Blade)

AoE

CD: 8.5
Mana Cost: 60
Tipe: Magic Skill

Vale melepaskan dua Windblade ke arah kiri dan kanan di area yang ditentukan. Windblade

memberikan 250 (+80 % Total Magic Power) Magic Damage.

Ketika meningkatkan Level, Vale dapat memilih spesialisasi dalam Peningkatan Damage atau Peningkatan Jangkauan Serangan dari Skill ini.

Skill 2 (Windblow)

CC, AoE

CD: 8.5
Mana Cost: 90
Tipe: Magic Skill

Vale mengirimkan Whirlwind ke depan. Memberikan 410 (+80 % Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow pada lawan sebesar 40% ketika Whirlwind mengenai unit lawan. Brelangsung selama 2 detik.

Ketika menaikkan Level, Vale dapat memilih untuk menambahkan Efek Stop-on-hit atau Efek Knock-up pada Skill ini.

Ultimate (Windstorm)

Burst Damage

CD: 40.0
Mana Cost: 150
Tipe:Magic Skill

Vale memanggil Windstorm di area yang telah ditentukan. Setelah 1.5 detik, Windstorm akan meledak, memberikan 800 (+160 % Total Magic Power) Magic Damage pada lawan yang berada di area tersebut.

Ketika menaikkan Level, Valedapat memilih untuk Meningkatkan Damage atau menambahkan efek Crowd Control pada Skill ini.

Kisah Fiksi Hero Vale

Valir, saudaraku yang terkasih. Anda telah kehilangan segalanya pada hari kami membuat The Pact. Saya akan memastikan bahwa Fire Kingdom

mengembalikan segalanya seperti semula. Jika Anda ingin membalaskan dendam kepada ayah Anda yang kejam, saya tidak akan menyalahkan Anda akan hal tersebut selama Anda dapat menyingkirkan badai di dalam hati Anda.

Tidak ada yang sepenting kebahagiaan Anda, bahkan tidak hidup saya.” Vale jatuh ke dalam renungan yang mendalam ketika dia mulai menulis suratnya kepada Valir. Beberapa dari baris pertama itu membawa Vale kembali ke masa mudanya, ketika dia dan Valir adalah teman terdekat.

Ketika Vale jatuh lebih jauh ke dalam nostalgianya, dia ingat hari ketika mereka bertemu di sebuah pesta kerajaan. Sejak saat itu, mereka berdua merasakan kedekatan yang kuat terhadap sihir masing-masing. Untuk waktu yang lama, Vale dan Valir tidak dapat dipisahkan.

Bersama-sama, mereka meninggalkan banyak kenangar, di Valley of The Wind, Fire Kingdom, dan di banyak negri indah lainnya. Ketika kerusuhan mendatangi Fire Kingdom, Valir segera pergi – Hanya Vale yang tahu persis berapa banyak yang telah dikorbankan oleh Valir pada hari itu.

Seiring berjalannya waktu, hari The Pact akan segera tiba. Kemampuan magis Vale untuk mengendalikan angin telah berkembang lebih jauh setelah bertahun-tahun. Bahkan, ia adalah satu-satunya dalam anggota keluarganya yang dapat mengubah angin dengan sihir.

Namun, Vale tidak pernah menunjukkan sihirnya kepada siapa pun sebelumnya. Vale menunggu dan menunggu hari ketika The Pact tiba. Pada hari itu, dia akan menampilkan pertunjukan dari Wind Magic yang spektakuler untuk temannya yang membara bagaikan api. Vale percaya bahwa Valir akan melihat sihirnya dan mengingat waktu berharga yang mereka miliki bersama dan kembali ke masa kejayaan masa muda mereka.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori