Uranus, Hero Tank Dengan Regen Tinggi

Informasi Hero Uranus

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Tank
Tipe: Regen

Profil Hero Uranus

Movement Speed260Physical Attack115
Magic Power0Physical Defense14
Magic Defense15HP2489
Mana455Attack Speed0.834
HP Regen6.4Mana Regen2.4
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0
Informasi Kemampuan Hero Uranus

Skill dan Pasif Uranus

Pasif (Radiance)

Heal

Uranus menyerap energi yang dihasilkan oleh serangan yang diberikan kepadanya untuk memperkuat dirinya, meregenerasi 3-14 HP per detik untuk setiap Stack, lebih dari 10 detik. Efek ini dapat di-Stack hingga 20 kali.

Skill 1 (Ionic Edge)

AoE, Slow
Mana Cost: 60
Tipe: Magic Skill

Uranus mengeluarkan dua Energy Blade yang mengitarinya, memberikan 125 (+30% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 2 detik.

Setiap kali Skill ini memberikan Damage kepada target, target tersebut akan ditandai dengan Stack yang bertahan selama 6 detik. Setiap Stack meningkatkan Damage dari Skill ini sebesar 40% (maksimal hingga 320%). Setiap Energy Blade hanya dapat memberikan Damage kepada target yang sama sebanyak satu kali setiap mengenainya.

Skill 2 (Transcendent Ward)

Blink, Shield
Mana Cost: 80
Tipe: Magic Skill/Blink

Uranus berlari ke lokasi yang ditargetkan, memberikan 80 (+20% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sepanjang jalan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 25/ Sementara itu, Uranus menciptakan Energy Shield yang menyerap hingga 300 (+200 % Total Magic Power) Magic Damage selama 4 detik. Shield meledak ketika hancur atau durasinya berakhir, memberikan 300 (+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sekitar.

Ultimate (Consecration)

BUFF, Speed-up
Mana Cost: 100
Tipe: Heal

Uranus melepaskan energi yang tersimpan di dalam tubuhnya untuk menghapus efek Slow yang ada pada dirinya dan memulihkan 200 HP seketika, pada saat bersamaan meningkatkan Movement Speed sebesar 60% selama 8 detik. (Peningkatan Movement Speed akan berkurang seiring waktu) Uranus secara langsung memperoleh 5 Stack Radiance, meningkatkan 20% Shield dan HP Regen yang diterima selama 8 detik.

Kisah Fiksi Hero Uranus

Celestial Palace – Legenda mengatakan bahwa kota yang mengambang di atas langit Land of Dawn ini dulunya adalah rumah bagi para dewa. Dikatakan juga bahwa tempat misterius ini memegang kunci untuk memerintah dunia… Beberapa abad yang lalu, penguasa Celestial Palace menggunakan rahasia teknologi kuno untuk menciptakan Uranus, dan memerintahkan ciptaannya untuk menjaga kota dan menunggu munculnya seorang penguasa baru.

Ketika para ilmuwan dari Land of Dawn menemukan dan membuka gerbang dari Celestial Palace, pertempuran antara Dawn Zenith dan Dark Abyss dengan cepat menyebar ke seluruh wilayah, mengganggu ketenangan dari kota kuno ini. Kedua kubu menduduki Celestial Palace sebagai simbol kemenangan, para pahlawan mereka melepaskan kekuatan mereka sepenuhnya, dan akhirnya menemui jalan buntu. Energi besar yang dilepaskan selama pertempuran tak henti-hentinya akhirnya membangkitkan sistem pertahanan dari kota kuno tersebut, dan berubah secara langsung menjadi kekuatan cahaya yang memberi makan dan membangkitkan kembali Uranus, yang tertidur di kedalaman Celestial Palace. “Pergilah sekarang, penyusup!” dia meraung saat bangun, dan kemudian menyerang memasuki medan perang, terisi oleh cahaya, Aether, dan kemarahan tanpa batas. Sang penjaga telah kembali, dan sekarang siap untuk menjalankan tugasnya. Tujuannya untuk mengusir para penyusup buas ini mengganggu ketenangan Celestial Palace.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori