Thamuz, Hero Kuat Untuk EXP Lane

Jauh di dalam pegunungan, kegelapan menguasai segalanya. Satu-satunya cahaya adalah lava merah yang mengalir di celah-celah tanpa dasar. Semenjak Abyss berkuasa di daratan, banyak iblis yang tak terhitung jumlahnya menjadi pengikut setia Abyss. Kuat dalam keyakinan mereka, iblis melantunkan kehendak Abyss di gua-gua yang dalam – Hanya yang kuat yang pantas untuk memerintah!

Menjaga Abyss selama beribu-ribu tahun, Tribe of Fire Demon hampir menjadi penguasa Abyss. Thamuz, King of Fire Demon, dan orang-orangnya membuat Abyss menjadi kekuatan yang tangguh. Dia adalah seorang pejuang yang hebat, dengan temperamen yang bengis, tidak berbelas kasihan untuk menggunakan metode yang kejam dalam mencapai tujuannya. Memiliki kekuatan alami yang luar biasa, Thamuz diangkat menjadi Chief of The Abyss, yang memimpin Abyss untuk menaklukkan seluruh Underworld.

Bagi Thamuz, semua lawannya adalah sampah yang tidak berharga, tidak layak hidup di dunia ini. Di matanya, hanya dia yang layak untuk memimpin. Thamuz tidak dapat menerima Blood Demon, Alice, karena garis darahnya tidak murni – Dengan demikian, tidak layak untuk memerintah dan memasuki perang.

Dengan gerbang menuju ke Abyss yang akan terbuka, para pasukan iblis dengan semangat menunggu Thamuz kembali. Namun, begitu King of Fire Demon tersebut kembali dia akan membakar habis semua iblis yang lemah – Hanya yang kuat yang pantas menjadi bagian dari Abyssal Army. Thamuz telah menantikan hari di mana dia akan memimpin Abyssal Army melintasi Land of Dawn untuk memberitahukan kepada semuanya – Hanya yang kuat yang akan berkuasa!

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori