Terizla, Pemimpin dari Para Pandai Besi Moniyan Empire

Informasi Hero Terizla

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Burst/Crowd Control

Profil Hero Terizla

Movement Speed255Physical Attack129
Magic Power0Physical Defense19
Magic Defense15HP2728
Mana430Attack Speed0.8
HP Regen10.8Mana Regen4.2
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Terizla

Pasif (Body of Smith)

BUFF

Setiap 2% dari HP Terizla yang telah hilang akan dikonversikan menjadi 1% Damage Reduction (maksimal hingga 35%). Attack Speed Terizla tidak dapat ditingkatkan. Setiap 1% tambahan Attack Speed akan diubah menjadi 1 Physical Attack.

Skill 1 (Revenge Strike)

AoE, Speed Up

CD: 7.0
Mana Cost: 75
Tipe: Physical Skill

Terizla membelah tanah dengan menggunakan palunya dan retakan tanah akan menyebar. memberikan 300 (+80% Physical ATK Tambahan) Physical Damage. Setelah retakan mengenai target pertama, retakan akan melakukan Drill pada target dan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 30%. Pada saat yang bersamaan, Movement Speed Terizla akan meningkat sebesar 25%. Berlangsung selama 3 detik. Retakan pada target akan meledak, memberikan 300 (+80 Physical ATK Tambahan) dan 20% Physical Damage dan HP lawan yang hilang.

Skill 2 (Execution Strike)

Burst Damage, Slow

CD: 5.0
Mana: Cost: 25
Tipe: Physical Skill

Terizla mengayunkan palunya ke depan dalam area berbentuk kipas sebanyak 3 kali secara terus-menerus, (Geser Joystick untuk mengganti posisi ketika mengayunkan palu) 2 serangan pertama memberikan 180 (+150% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan. Serangan ketiga memberikan 225 (+300 % Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan. Setiap serangan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 15% selama 1.5 detik. (Efek Slow ini dapat di-Stack) Hanya memberikan 60% Damage kepada Minion.

Ultimate (Penalty Zone)

CD: 40.0
Mana Cost: 100
Tipe: Physical Skill

Terizla melompat ke area yang telah ditentukan untuk menghantam tanah, menyebabkan 300 (+100 Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 40% Sementara itu, dia memanggil Scaffold, yang akan menjangkau Hook kepada lawan dan menarik target beberapa kali, memberikan 150 (+30 % Total Physical ATK) Physical Damage setiap kalinya.

Kisah Fiksi Hero Terizla

“Jika kepercayaan dapat membawa cinta, harapan, dan keselamatan ke dunia, lalu mengapa masih terdapat jiwa-jiwa terluka yang tertinggal?” – Ini adalah pepatah yang tertulis pada batu prasasti di Monastery of Light pada Moniyan Empire. Jauh di dalam Monastery berdiri sebuah sangkar besi, yang disebut “pintu menuju kelahiran kembali.” Di dalam sangkar ini, tersembunyi sejarah kelam dan rahasia dari Empire.

Ketika para penjaga membukanya, yang dapat mereka lihat hanyalah sebuah kalimat mengejutkan yang tertulis di dinding: “Patahkan KEPERCAYAAN” “Sudah waktunya untuk membayar atas apa yang telah terjadi sepuluh tahun yang lalu” “Dunia harus diselubungi dalam kegelapan!”. Tiba-tiba kalimat samar tersebut menyebar ke seluruh Moniyan Empire – Terizla melarikan diri!

Merasa terlahir kembali, Terizla berhenti berjalan, dan menghirup udara segar dalam-dalam; menikmati kebebasan sementara matanya tetap tertutup. Tiba-tiba, tubuhnya mulai terasa sakit seolah-olah sedang dihujam oleh ribuan jarum, dan nadinya mulai menonjol di sekitar matanya. Kulitnya menjadi pucat. Hanya terdapat dua perasaan yang dapat dia rasakan saat ini. Rasa sakit. Kemarahan. Setengah sadar, ia kehilangan kendali atas tindakannya. Dia secara tidak sengaja melihat wajahnya yang buruk rupa, dan kenangan lama datang kembali ke dalam pikirannya – Dan benar saja, hal tersebut merupakan sebuah bencana.

Terizla pernah menjadi pemimpin dari para pandai besi di sebuah desa kecil dekat Moniyan Empire. Mereka dapat memasukkan kehidupan ke dalam sebuah pedang; dengan demikian, dengan bantuan senjata yang kuat ini, bahkan seorang prajurit biasa dapat membunuh beberapa lawan terkuat. Tidak lama setelah itu, mereka menerima kabar baik dari Empire. Kaisar mengirim utusan dengan nama “Kepercayaan kepada Lord of Light.”

Kaisar meminta para pandai besi untuk menyerah dan tunduk di bawah Empire, berpegang teguh pada tradisi pengajaran yang diturunkan dari generasi ke generasi. Terizla menolak mereka dengan baik. Bingung dengan keputusan Terizla dan berkali-kali menolak untuk menyerah, Empire mengunjungi mereka dengan kejutan yang kejam. Seluruh Blueprint mereka dicuri, dan seluruh pandai besi dihapuskan dari sejarah.

Terizla ditangkap di dalam Monastery of Light dan dipaksa untuk menjadi bahan percobaan. Percobaan yang paling membuat ia menderita adalah – “Rebirth”, yang membuat kematian para pandai besi lainnya tampak lebih mudah daripada apa yang ia derita saat ini. Ingatannya terus menerus dihapus, tetapi Terizla mengetahui bahwa suatu hari nanti Empire akan menerima balasan atas apa yang telah mereka lakukan.

Ditelan oleh kemarahan dan kesengsaraan, Terizla sekali lagi merasakan bahwa kepalanya akan pecah kapan saja. Tiba-tiba, dia dikelilingi oleh perasaan hangat, dan seorang gadis cantik berdiri di depannya. “Jangan melawannya. Biarkan kebencian menyebar dan meledak di negeri ini! Jika kamu membutuhkan bantuan, ingatlah aku- Abyssal Witch.” Tubuhnya tidak lagi sakit, Terizla menenangkan diri, bingung dan termenung.

Setelah beberapa saat, Terizla menampakkan sedikit senyuman. Menatap Moniyan Empire dari kejauhan, dia tahu bahwa bahaya yang sebenarnya bagi Empire baru saja tiba.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori