Sun, Kera Sakti dari Land of Dawn

Informasi Hero Sun

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Push/Damage

Profil Hero Sun

Movement Speed260Physical Attack114
Magic Power0Physical Defense23
Magic Defense15HP2758
Mana400Attack Speed0.916
HP Regen8.2Mana Regen3.2
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0
Informasi Kemampuan Hero Sun

Skill dan Pasif Sun

Pasif (Simian God)

HEAL/Debuff

Physical Defense lawan akan berkurang sebesar 4% ketika mereka menerima Damage dari Sun atau Doppelganger-nya. Dapat di-Stack hingga 10 kali. Setiap serangan Doppelganger memulihkan HP Sun yang setara dengan 50% dari Attack mereka.

Skill 1 (Endless Variety)

AoE

CD 10.0
Mana Cost 70
Tipe:Physical Skill

Sun melemparkan Golden Staff-nya ke arah yang ditentukan, memberikan 200 (+40% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di jalurnya. Saat Golden Staff-nya mengenai Hero atau Creep atau menempuh jarak maksimumnya, Sun akan menciptakan Doppelganger yang memiliki 40% atributnya dan berlangsung selama 5 detik untuk menyerang lawan.

Skill ini dapat digunakan bersama Swift Exchange dan membagi Cooldown-nya.

Skill 2 (Swift Exchange)

BLINK/AoE

CD: 10.0
Mana Cost: 70
Tipe:Physical Skill

Sun melemparkan Golden Staff-nya ke arah yang ditentukan, memberikan 200 (+40 % Total Physical ATK) kepada lawan yang berada di jalurnya.

Pada saat itu, Sun akan menciptakan Doppelganger yang memiliki 40% atributnya dan berlangsung selama 5 detik untuk mengakibatkan lawan kebingungan, sementara dia memasuki Mode Stealth dan melemparkan Golden Staff-nya sebelum menangkapnya di tujuan dan muncul kembali. Mengenal Hero lawan yang berada di jalurnya akan mengakhirinya dan menyebabkan Sun muncul.

Skill 3 (Instantaneous Move)

BLINK/AoE

CD: 4.0
Mana Cost: 40
Tipe:Physical Skill

Sun dan Doppelganger-nya melakukan serangan seketika kepada lawan yang ditentukan, memberikan 250 (+60 % Total Physical ATK) Physical Damage kepada target dan lawan di belakangnya.

Ultimate (Clone Techniques)

Memanggil

CD: 36.0

Tidak ada yang dapat memberitahu mana yang asli dan mana yang palsu Sun memanggil Doppelganger yang memiliki 70% dari atributnya dan berlangsung selama 12 detik. Doppelganger menerima lebih banyak Damage.

Kisah Fiksi Hero Sun

Sun, terlahir dari batu karang, adalah seseorang yang luar biasa sejak awal. Dahulu kala dia diletakkan di bawah gunung oleh dewa, terperangkap dan tidak bisa bergerak. Dia menyaksikan waktu berubah dan dunia berubah seiring dengan berjalannya waktu. Meskipun tubuhnya ditutupi oleh salju yang membeku, kerinduan akan kebebasan di dalam hatinya tidak pernah meleleh.

Menunggu kesempatan yang tepat untuk melarikan diri, ia meneriakkan ‘kebebasan’ berulang kali dan akhirnya mematahkan pemenjaraannya, ia pun tertawa terbang dan beranjak pergi. Sekarang, Sun akhirnya tiba di Land of Dawn di mana, di sini, jiwa monyet yang dilahirkan dari batu ini tidak dapat diikat lagi, dan akan memulai legendanya sendiri kembali.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori