Silvanna, Seorang Putri Bangsawan yang Menjadi Kesatria

Informasi Hero Silvanna

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Initiator, Magic Damage

Profil Hero Silvanna

Movement Speed255Physical Attack126
Magic Power0Physical Defense22
Magic Defense15HP2828
Mana430Attack Speed0.916
HP Regen7.8Mana Regen3.2
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Silvanna

Pasif (Knightess’ Resolve)

BUFF, Debuff

Silvanna memberikan 25 (+45 % Total Physical ATK) (+60 % Total Magic Power) Magic Damage dengan Basic Attack. Silvanna meninggalkan Mark kepada lawan yang terkena Hit. Setiap Mark mengurangi Physical & Magic Defense target sebesar 3-6. Berlangsung selama 5 detik. Target dapat menerima hingga 5 Mark. Ketika jumlah Mark mencapai maksimal, Silvanna dapat memberikan 30% Damage Tambahan kepada target.

Skill 1 (Cometic Lance)

CC,BLINK

CD: 12.0
Mana Cost: 95
Tipe: Magic Skill/Blink

Silvanna menyerang ke depan dengan tombaknya, memberikan 150 (+70 % Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di jalurnya dan menyebabkan efek Stun kepada Hero lawan yang pertama kali terkena Hit selama 1 detik. Jika mengenai lawan, Silvanna dapat mengeluarkan Skill ini kembali dalam 4.5 detik untuk melakukan Dash ke arah yang ditentukan serta melancarkan serangan lainnya setelah melakukan Hit kepada Hero lawan, memberikan 250 (+100 % Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sekitarnya.

Skill 2 (Spiral Strangling)

AoE, Shield

CD: 9.0
Mana Cost: 50
Tipe: Magic Skill

Silvanna menikamkan Tombaknya ke arah yang telah ditentukan dan memutarnya sebanyak 6 kali. Setiap kalinya memberikan 165 (+45 % Total Magic Power) Magic Damage dan sedikit lawan ke tengah. Sementara itu, menciptakan 250 (+150% Total Magic Power) Shield untuk dirinya. Putaran tombak akan bertambah 1 kali untuk setiap 50 % Attack Speed tambahan. Jika targetnya adalah Minion, hanya akan memberikan 50% Damage.

Ultimate (Imperial Justice)

CC, AoE

CD: 46.0
Mana Cost: 130
Tipe: Magic Skill/Blink

Silvanna melompat ke suatu area, memberikan 350 (+110 % Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di area efek dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 1.5 detik. Sementara itu, Silvanna menciptakan Circle of Light, di mana lawan yang berada paling dekat dengan tengah area tidak akan dapat melarikan diri selama 3.5 detik berikutnya. Jika Silvanna berada di dalam Circle, dia akan memperoleh 100% Attack Speed dan 80% Magic Lifesteal tambahan.

Kisah Fiksi Hero Silvanna

Pangeran telah menghilang dan tidak ada yang mengetahui apakah dia hidup atau mati! Demi negara dan keselamatan rakyatnya, Raja Aurelius II telah memutuskan untuk memperluas Knight’s Order dan mendirikan benteng di pinggiran Moniyan untuk memperkuat pertahanan kerajaan. Sementara itu, Imperial Knight terus mencari petunjuk mengenai keberadaan sang pangeran. Imperial Knight mencarinya sepanjang hari. Mereka hampir melintasi seluruh Land of Dawn, tetapi yang mereka temukan hanyalah penantian tanpa akhir.

Keluarga kerajaan Aurelius tenggelam dalam kesedihan. Bagi Silvanna muda, ingatan tragis pada waktu itu terlalu berat. Sebagai seorang putri, Silvanna selalu memiliki hati yang adil dan belas kasih semenjak dia masih kecil. Setelah saudaranya menghilang, dia telah menemani ratu hampir setiap hari. Selama bertahun-tahun, mereka berdua telah menunggu keajaiban di dalam Imperial Castle. Namun, hari demi hari, tahun demi tahun sang ratu akhirnya jatuh sakit dan terbaring di tempat tidur karena kelelahan fisik dan mental.

Sepuluh tahun telah berlalu. Saat ratu dan raja bertambah tua, Putri Silvanna, yang sekarang telah dewasa, selalu ingin melakukan sesuatu untuk kerajaannya. Dia ingin melupakan kesedihan, tetapi setiap kali dia memikirkan saudaranya, kesedihan dan kekecewaan selalu kembali padanya. Setiap malam di dalam mimpinya, Silvanna merasa saudaranya berada dalam jangkauan tetapi dia tidak dapat meraihnya. Tak lama kemudian, di hari upacara kedewasaan Silvanna, dia memutuskan untuk mengabaikan statusnya sebagai seorang putri dan bergabung dalam Imperial Knight. Mungkin ini adalah satu-satunya cara untuk menahan rasa sakitnya!

Dalam Knight’s Order, Silvanna akan menjalani pelatihan yang berat. Dia tidak akan lagi diperlakukan selayaknya bangsawan. Silvanna harus memiliki keyakinan yang kuat dan bekerja lebih keras daripada yang lain. Keyakinannya telah membuatnya semakin kuat. Semua bekas luka di tubuhnya adalah bukti terbaik dalam pelatihannya. Tak lama, dia telah menjadi kesatria wanita paling kuat di antara para Imperial Knight.

Meskipun demikian, Silvanna masih tidak dapat memperoleh persetujuan khusus dari Tigreal. Tigreal sangat memahami kekejaman di medan perang yang sesungguhnya dan tidak ada ruang untuk melakukan kesalahan apa pun. Jauh di lubuk hatinya, Tigreal melihat bahwa Silvanna telah memperoleh semua kemampuan dari seorang kesatria. Dia juga dapat melihat tekad Silvanna. Namun, bagaimanapun juga dia tetap seorang bangsawan kerajaan. Tigreal tidak ingin penerus kerajaan lainnya berada dalam bahaya lagi.

Tapi suatu hari, tiba-tiba, pasukan Iblis telah tiba di bagian luar dari kerajaan… Moniyan menghadapi bencana dan peperangan. Tigreal memerintah Silvanna untuk tetap berada di dalam kerajaan sementara dia memimpin seluruh Knight’s Order untuk berperang.

Di tengah perjalanan, Tigreal menerima laporan dari Knight’s Order bahwa untuk membuktikan dirinya, Silvanna telah memasuki area terlarang, Imperial Sanctuary, tempat di mana banyak makhluk tak dikenal mengintai. Bahkan Tigreal sendiri tidak memiliki kepercayaan diri untuk melewatinya tanpa terluka. Pada saat itu juga, jeritan kesakitan terdengar dari kejauhan, membuat Tigreal bergidik. Dia segera memimpin para elit dari Knight’s Order untuk kembali ke Imperial Sanctuary sementara sisa dari para kesatria pergi ke bagian luar kerajaan untuk melawan para Iblis. Di dalam perjalanannya, dia berdoa agar dia tepat waktu menuju ke sana. Dia berdoa agar ketakutannya tidak menjadi kenyataan.

Di depan para dewa dari Imperial Sanctuary, sesosok raksasa perlahan mendekati sang kesatria yang terluka. Seed of Light bersinar dari kejauhan dan lawan kuat Silvanna mendekat. Dalam catatan Imperial, Silvanna pernah membaca mengenai legenda tentang Seed of Light di Imperial Sanctuary. Tapi makhluk yang menjaga Seed of Light di hadapannya telah menjadi hambatan yang tidak dapat dia lewati. Tapi Silvanna mengetahui bahwa hanya ketika dia dilindungi oleh Lord of Light, dia dapat menjadi Holy Knightess sepenuhnya dan memimpin kerajaan menuju kemenangan dalam pertarungan. Dan untuk alasan itu, dia rela mengorbankan hidupnya.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori