Selena, Hero Pengendali Lele Handal Land of Dawn

Informasi Hero Selena

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Assassin/Mage
Tipe: Initiator/Reap

Profil Hero Selena

Movement Speed240Physical Attack110
Magic Power0Physical Defense15
Magic Defense15HP2401
Mana490Attack Speed0.804
HP Regen6.8Mana Regen3.6
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Selena

Pasif (Symbiosis)

BUFF

Selena dapat berubah antara kedua Modenya dengan bebas. Mode Elven: Ketika menggunakan Skill dalam Mode Elven, Selena meninggalkan “Abyssal Mark”. Dapat di-Stack hingga 2 kali. Ketika “Abyssal Trap” mengenai lawan, akan otomatis menambahkan “Abyssal Mark”.

Mode Abyssal: Semua Damage akan menggunakan 1 “Abyssal Mark” untuk memberikan 240-450 (+40%Total Magic Power) Magic Damage tambahan.

Skill 1 (Abyssal Trap)

Memanggil, Slow

CD: 8.0
Mana Cost: 60
Tipe:Magic Skill

Jiwa gigih dari Abyss akan turun.

Selena memanggil Abyssal Devil untuk mengintai di lokasi yang telah ditentukan. Abyssal Devil menyelimuti lawan di dekatnya dengan tubuhnya. Movement Speed lawan berkurang sebesar 70% Setelah 1 detik, Skill ini memberikan 350 (+150% Total Magic Power) Magic Damage pada target dan lawan terdekat lainnya, menyebabkan efek Slow pada lawan selama 1 detik sebesar 50%. Selena dapat memanggil hingga 3 Abyssal Devil. Untuk setiap Abyssal Devil, Damage tambahan terakhir akan meningkat 50%.

Skill 2 (Abyssal Arrow)

CC, Speed Up

CD: 12.0
Mana Cost: 70
Tipe: Magic Skill

Selena menembakkan Magic Arrow ke arah yang telah ditentukan. Hero lawan pertama yang terkena akan menerima 250 (+20% Total Magic Power) – 500 (+40 % Total Magic Power) Magic Damage dan akan terkena efek Stun selama 0.5-3 detik. Durasi efek Stun dan Damage meningkat berdasarkan jarak terbang Magic Arrow.

Magic Arrow menyerap “Abyssal Trap” saat dia bergerak ke target lawan, efek “Abyssal Trap” akan aktif pada target lawan setelah terkena serangan ini. Jika menyebabkan efek Stun pada lawan selama 1 detik atau lebih, Movement Speed Selena akan meningkat sebesar 40% selama 2 detik.

Skill 3 (Primal Darkness)

Morph, Speed Up

CD: 4.5
Tipe: Magic Skill

Selena memasuki Mode Abyssal dan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30%. Berlangsung selama 0.8 detik. Cooldown “Soul Eater” dan “Garotte” akan langsung di-Reset.

Mode Abyssal: Mendapatkan Skill baru. Basic Attack Selena akan memberikan (+25% Total Magic Power) Magic Damage tambahan.

Kisah Fiksi Hero Selena

Di Southern Moniyan Empire, sebuah jurang tanpa dasar terbentuk dalam pemandangan yang tandus-Seolah-olah iblis kuno menggunakan sebuah pedang yang mengerikan untuk menggores Land of Dawn secara permanen. Penduduk setempat menyebut tempat ini, Shadow Abyss.

Sedikit yang dunia ketahui, tersegel di bagian dasar Shadow Abyss terletak Iblis paling menakutkan di Land of Dawn-Abyss Dominator. Selama berabad-abad, segel pada Abyss tersebut perlahan-lahan memudar, memberi jalan kepada rasa lapar dari Abyss. Para Iblis tanpa lelah merencanakan cara untuk memperkuat kekuatan mereka atas kegelapan.

Banyak pengikut yang sesat menawarkan seorang tumbal kepada Abyss, dengan tanpa sadar memberi makan iblis-iblis tersebut, yang terbentuk dari energi gelap dalam bentuknya yang paling murni, selalu bersembunyi di dalam kegelapan yang menunggu untuk melahap bangkai-bangkai tumbal tersebut.

Suatu hari, Selena, seorang Dark Elf muda, ditumbalkan oleh para pengikut-pengikut fanatik dari Abyss dengan energi hitam sebagai gantinya. Para Elf merupakan tumbal favorit iblis, Selena tanpa ampun dilemparkan ke dalam Abyss. Abyss Demon memenuhi Selena dengan keputusasaan dan rasa sakit, yang mengalir melewati setiap pembuluh darah dari tubuh kecilnya. Ketika Selena akan ditelan oleh kegelapan, sebuah keajaiban terjadi. Sebuah cahaya biru misterius yang hangat menyelimuti dirinya dan tampak berjuang melawan kegelapan yang mengendalikan tubuhnya yang rapuh. Ketika Selena terbangun, dia mendapati dirinya masih terbaring di Abyss, tetapi kulitnya sekarang memancarkan cahaya biru yang aneh dan matanya yang dulunya berwarna Lavender sekarang dipenuhi dengan cahaya merah yang megah. Abyss Demon bersemayam di dalam dirinya. Para Iblis dengan panik bertanya-tanya apa yang telah terjadi.

Will of the Abyss kemudian berbicara: “Gadis ini sangat dicintai, dan cinta ini telah melindunginya dari ditelan kegelapan. Abyss dan Moon Goddess, dua kekuatan yang berlawanan, telah mencapai keseimbangan di dalam tubuhnya.” Sebuah suara yang tua dan berat bergema di dalam kepala para iblis, “Serahkan gadis ini kepadaku. Dia akan menjadi Warrior terkuat dari Abyss!” Para Iblis mematuhi perintah tersebut dan meninggalkan Selena dan tidak mengusik dirinya kembali.

Ketika Selena berdiri di hadapan iblis-iblis penghuni dari Abyss, dengan Abyssal Demon yang berada di sisinya, Selena benar-benar telah melupakan masa lalunya. Selena dengan cepat mengetahui bahwa dia dapat memanipulasi sihir hitam dari Abyss. Dia dapat menyerap kekuatan Abyss ke dalam tubuhnya untuk mengubah dirinya menjadi Demoness, yang mampu merobek tubuh lawan-lawannya menjadi serpihan.

Will of The Abyss menunjuknya sebagai suaranya, memberikan Selena kekuatan tak terkalahkan melebihi dari para iblis-iblis Abyss. Bahkan Alice, Queen of Blood Magic yang angkuh, pun merasa tidak tenang ketika dia melihat ke Dark Elf muda tersebut-Bukan hanya karena Abyss memilih Selena, tetapi juga karena Alice dapat merasakan kekuatan mengerikan yang berada di dalam gadis yang kelihatannya lucu dan lugu tersebut yang bernama, Selena.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori