Ruby, Ratu LifeSteal Land of Dawn

Informasi Hero Ruby

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter/Tank
Tipe: Crowd Control/Regen

Profil Hero Ruby

Movement Speed260Physical Attack129
Magic Power0Physical Defense18
Magic Defense10HP2509
Mana430Attack Speed0.858
HP Regen6Mana Regen5.8
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0
Informasi Kemampuan Hero Ruby

Skill dan Pasif Ruby

Pasif (Let’s dance!)

Ruby memiliki 10% Efek Physical Lifesteal pada dirinya dan mewarisi 115% Efek Physical Lifesteal dari Equipment.(Basic Attack-nya tidak memiliki efek Lifesteal).

Setelah mengeluarkan Skill apa pun, Ruby dapat melompat ke tempat lain, meningkatkan 9 (+1.8 Level Hero) Physical Defense dan Magic Defense dalam waktu singkat. (Efek meningkat sesuai dengan Level. Stack hingga 3 kali dan berlangsung selama 4 detik).

Skill 1 (Be good!)

AoE/Slow

CD: 4.0
Mana Cost: 25
Tipe:Physical Skill

Ruby dengan cepat melakukan Slash dengan sabitnya ke depan, memberikan 80 (+65% Total Physical ATK) Physical Damage. Pada saat yang sama, Ruby melemparkan sebuah Shockwave ke depan, memberikan 80 (+65% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan serta menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 2 detik.

Skill 2 (Don’t run, Wolf King!)

CC/AoE

CD: 7.0
Mana Cost: 50
Tipe:Physical Skill

Ruby menggunakan Giant Scythe untuk menyerang dua kali. Setiap serangan memberikan 60 (+55% Total Physical ATK) Physical Damage, menyebabkan efek Stun selama 0.5 detik dan menarik lawan ke arahnya secara perlahan.

Ultimate (I’m Offended!)

CC/AoE

CD: 26.0
Mana Cost: 80
Tipe:Physical Skill

Ruby menggunakan sabitnya untuk menyerang dalam jarak yang luas, memberikan 200 (+200% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan, menarik mereka ke arahnya serta menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 05 detik.

Kisah Fiksi Hero Ruby

Malam itu adalah malam yang damai di sebuah desa terpencil di antara Dark Forest, tetapi diganggu oleh lolongan kejam dari serigala dari jauh. Di sebuah pondok kecil, seorang gadis kecil sedang berlutut di tempat tidurnya, berdoa. Di sebelahnya berdiri sebuah sabit raksasa yang sangat berbanding terbalik dengan tubuhnya yang kecil. Ya, gadis kecil tersebut berdoa untuk kembalinya sang pemburu legendaris – Roger. Hanya dia yang dapat menyelamatkan desanya dari telah dirusak oleh para serigala.

Bertahun-tahun sebelumnya, Roger menyelamatkan keluarganya secara tidak sengaja ketika dia melakukan perjalanan di Land of Dawn. Keberaniannya menyebabkan banyak korban berjatuhan dari para serigala. Atas permintaan dari para tetua di desa, Roger akhirnya tinggal untuk melatih penduduk desa. Suatu hari, dia meninggalkan desa tanpa pemberitahuan, dan tidak terdapat jejak yang apa pun yang dapat ditemukan.

Apa yang terjadi dalam dongeng jarang dapat terjadi dalam kenyataan. Pada malam yang sunyi dan tanpa bulan, Pale Tusk, raja dari para serigala, menemukan desa tersebut sedang lengah dan menyelinap masuk bersama dengan para pasukannya. Pada akhirnya, kakek dan nenek meninggal karena melindungi Ruby, yang karena itu lah ia dapat memiliki kesempatan kecil untuk melarikan diri dengan bersembunyi di bawah mayat dari kakek dan neneknya.

Tidak ada yang dapat membayangkan bahwa sejak saat dia menyaksikan kematian kakek dan neneknya, karakternya benar-benar berubah. Dengan kemarahannya, dia bangkit, mengambil sabit, bergegas menuju kepada para serigala dan membantai hampir seluruhnya dari mereka. Di balik penampilannya yang tampak lemah sekarang terdapat jiwa yang terguncang dan pemarah. Pale Tusk adalah satu-satunya yang selamat di antara para serigala. Ketika menatap langit, Ruby bertekad untuk menciptakan akhir yang indah untuk semua orang baik pada akhir setiap kisah. Pale Tusk tidak pernah dikalahkan sebelumnya, tetapi kali ini ia datang dengan cara yang paling buruk. Ruby pun secara perlahan mendapatkan kembali kesadarannya setelah Pale Tusk pergi. Tetapi setiap kali serigala melolong, matanya menjadi sekali lagi dipenuhi dengan kemarahan.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori