Natalia, Hantu Land of Dawn

Informasi Hero Natalia

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Assassin
Tipe: Chase/Reap

Profil Hero Natalia

Movement Speed260Physical Attack121
Magic Power0Physical Defense18
Magic Defense15HP2639
Mana486Attack Speed0.886
HP Regen7Mana Regen3.2
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Natalia

Pasif (Assassin Instinct)

BUFF

Natalia memberikan 15% Damage tambahan ketika menyerang dari belakang. (Basic Attack kepada Creep selalu mengaktifkan Bonus ini.).

Di dalam semak-semak, Natalia memasuki Mode Stealth jika lak menerima atau memberikan Damage selama 2 detik. (Dia akan terdeteksi ketika berada dekat dengan lawan.) Setelah memberikan Damage atau meninggalkan semak-semak selama 5 detik, dia akan keluar dari Mode Stealth Dalam Mode Stealth, Movement Speed-nya meningkat sebesar 15% dan dia akan berpindah ke belakang lawan dengan Basic Attack berikutnya, memberikan 250 (+120% Total Physical ATK) Physical Damage dan mengurangi Movement Speed target sebesar 30% selama 0.6 detik. Target juga akan terkena Mark selama 4 detik, dan menggunakan Basic Attack yang diperkuat akan mengaktifkan Mark tersebut untuk menyebabkan efek Silence kepada target selama 1 detik. Critical Damage Natalia dikurangi sebesar 60%.

Skill 1 (Claw Dash)

BLINK, AoE

CD 10.0
Mana Cost: 50
Tipe: Physical Skill/Blink

Natalia melakukan Dash ke depan, memberikan 210 (+40 % Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang dilewatinya. Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu singkat setelah mengenai lawan.

Skill 2 (Smoke Bomb)

BUFF, Slow

CD: 12.0
Mana Cost: 80

Tidak ada yang mengalahkanku di Game-ku sendiri.

Natalia melemparkan Smoke Bomb yang berlangsung selama 4 detik pada lokasinya saat ini. Di dalam Smoke Bomb, lawan akan di-Slow sebesar 40% Sementara itu, Natalia akan meningkatkan Attack Speed-nya sebesar 25% dan menjadi Immune terhadap semua Basic Attack.

Ultimate (The Hunt)

Conceal, BUFF

CD 30.0
Mana Cost: 90
Tipe: Physical Basic ATK

Natalia mengaktifkan Assassin Instinct dan memasuki Mode Stealth, memperkuat Basic Attack-nya. Meningkatkan Physical Attack sebanyak 20 selama 3 detik.

Gunakan Kembali: Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu 5 detik.

Kisah Fiksi Hero Natalia

Natalia dibesarkan sejak kecil oleh Church of Light dan dilatih menjadi salah satu Assassin Gereja. Anak muda berbakat ini telah bangkit menjadi pembunuh bayaran tertinggi bagi Gereja melalui bakatnya yang luar biasa, tetapi kemudian pada satu misi pembunuhan, ia gagal, menyebabkan partnernya bertemu dengan bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meskipun ia mampu melarikan diri dari bahaya dengan bantuan dari Tigreal, hal ini tidak diragukan lagi merupakan pukulan telak bagi kebanggaan Natalia.

Untuk membuktikan dirinya kembali, ia mengasingkan diri ke pinggiran negeri yang jauh dari Kerajaan dan Gereja untuk melaksanakan misi yang lebih berbahaya. Siapa targetnya? Akankah Natalia dapat memenangkan kembali semua yang pernah ia miliki?

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori