Minsitthar, Hero Fighter Unik yang Terlupakan

Informasi Hero Minsitthar

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Initiator/Crowd Control

Profil Hero Minsitthar

Movement Speed260Physical Attack121
Magic Power0Physical Defense23
Magic Defense15HP2698
Mana380Attack Speed0.852
HP Regen7.4Mana Regen3.2
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0
Informasi Kemampuan Hero Minsitthar

Skill dan Pasif Minsitthar

Pasif (All United)

Minsitthar menginspirasi seluruh tim. Ketika teman satu tim mengeliminasi Hero lawan, dia mendapatkan 60 Gold tambahan di mana pun dia berada; setiap kali Minsitthar mengeliminasi lawan. seluruh teman satu timnya mendapatkan 15 Gold tambahan.

Skill 1 (Spear of Glory)

Mana Cost: 95
Tipe: Physical Skill

Minsitthar menusuk ke depan dengan Spear of Glory, memberikan 175 (+180%Physical ATK Tambahan) Physical Damage kepada lawan yang ada di jalur tersebut.
Ketika menarik kembali Spear of Glory, dia juga akan menarik lawan pertama yang terkena serangannya, memberikan 150 (+80%Physical ATK Tambahan) Physical Damage dan menyebabkan efek Knockback.

Skill 2 (Shield Assault)

Mana Cost: 80
Tipe: Physical Skill

Minsitthar membangkitkan kekuatan perisainya dan melepaskannya ke depan. Kekuatan tersebut meledak setelah mengenai unit lawan pertama dan memberikan 300 (+160% Physical ATK Tambahan) Physical Damage kepada semua lawan yang ada di area tersebut. Sementara itu, dia langsung memperoleh 200 (+100 % Total Physical ATK) Shield dan Movement Speed-nya meningkat 20% Lawan pertama akan terkena efek Stun selama 1 detik dan lawan lainnya akan terkena efek Knockback.

Ultimate (King’s Calling)

Mana Cost: 150
Tipe: Physical Skill

Minsitthar melakukan Charge jarak pendek ke depan dan memanggil 4 Royal Guard untuk membentuk sebuah area dan bertarung bersamanya. Setiap serangan Royal Guard memberikan (+70 % Total Physical ATK) Physical Damage. Royal Guard tidak dapat bergerak, tetapi mereka akan menyerang lawan yang berada di dalam area terlebih dahulu.

Ketika berada di dalam area, Minsitthar meningkatkan 30 Physical Defense dan Magic Defense. Lawan di dalam area terkena efek Slow sebesar 20% dan tidak dapat menggunakan Skill Blink berarah.

Kisah Fiksi Hero Minsitthar

Pada sebuah desa misterius di bagian Timur, pernah terdapat seorang Hero, “Holy Spear”, Minsitthar, yang telah menyelamatkan kerajaannya dari bahaya. Dia pernah menjadi Pangeran dari Mahar Pura dan bertugas dalam Forces sejak masa mudanya. Setelah dewasa ia dengan hormat disebut salah satu dari “Four Great General” dari Mahar Pura dengan pencapaiannya yang luar biasa.

Minsitthar tidak terkalahkan dalam peperangan, yang membuatnya memperoleh kepercayaan dari Raja dan rakyatnya. Mereka sangat mempercayai bahwa Minsitthar akan menjadi Raja setelah Ayahnya. Tekun dan pemberani seperti ayahnya, namun dia tidak dapat menghindari untuk jatuh cinta kepada wanita yang tidak dapat diterima, dan itu membuat ayahnya marah dan menghilangkan seluruh kepercayaan dan harapannya terhadap putranya. Minsitthar mengetahui bahwa dia telah membuat kesalahan yang tidak dapat diperbaiki dan melarikan diri dari Istana di malam yang gelap bersama para pelayannya.

Ini adalah pertama kalinya dia meninggalkan tanah kelahirannya. Tetapi pengasingannya baru saja dimulai. Bertahun-tahun pun berlalu ketika Minsitthar mendengar bahwa Ayahnya telah meninggal dan kerajaannya berada dalam bahaya besar. Ketika dia ragu apakah dia harus muncul dan menyelamatkan kerajaannya, utusan dari saudaranya menemukannya. Dia mencoba membujuk Minsitthar untuk kembali dan membantu mereka. Minsitthar dan saudaranya memiliki beberapa ketidaksepakatan dalam strategi Battlefield, dan saudaranya yang paranoid tersebut tetap melaksanakan rencananya sendiri dan terbunuh oleh tentara pemberontak. Minsitthar mempersatukan para pasukan dan membantai semua lawan dengan Holy Spear yang diwariskan oleh ayahnya. Mahar Pura kembali damai dan tenang.

Tidak lama setelah itu Minsitthar melangkah ke takhta dan menjadi raja baru dari Mahar Pura. Selama pengasingan dia telah melihat banyak Metode administrasi dan dia membawa revolusi dan inovasi ke dalam kerajaannya. Tidak lama kemudian Mahar Pura kembali menjadi kerajaan yang makmur.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori