Menelisik Kisah Hero Esmeralda di Mobile Legends

Esmeralda merupakan salah satu hero mage semi tank yang pernah menjadi momok menakutkan sebelum di nerf oleh Moonton. Pada masa terbaiknya, hero ini sanggup melawan 5 hero sekaligus dengan shield yang memenuhi bar HP-nya tanpa mengurangi HP utamanya. Tak ayal pada masa itu hero ini menjadi langganan ban ketika ranked maupun turnamen.

Yang menjadi unik, setiap hero yang ada di Mobile Legends selalu ada kisah latar belakang dari hero tersebut. Esmeralda pun demikian, hero ini memiliki kisah latar belakang yang menarik untuk diketahui. Berikut kisah latar belakang dari hero Esmeralda.

Chapter 1: Frostmoon Shiled

Para astrolog, yang selalu mengamati ruang angkasa, memiliki kemampuan ajaib untuk menjelaskan dan memprediksi segala sesuatu di dunia, baik mengenai proses maupun hasil mereka. Untuk menjadi seorang astrolog, para kandidat harus melewati penilaian yang ketat, yang mana akan menguji kemauan dan kemampuan astrologi mereka.

Seorang astrolog yang baik harus tahu dengan jelas bagaimana cara untuk melindungi orang lain dan melindungi dirinya sendiri pada saat bersamaan. Dalam percobaan terakhir untuk menjadi seorang astrolog, Esmeralda memahami “Frostmoon Shield”, yang melindunginya dari cedera dalam pertempuran. Diturunkan dari generasi ke generasi, para tetua akhirnya memilih Esmeralda, seorang gadis muda yang hidup di Western Desert, untuk menjadi penerus baru di Land of Dawn.

Chapter 2: Menghancurkan Keinginan Jahat

Setelah menjadi penerus para astrolog, Esmeralda menjaga Starmoon Casket yang diturunkan dari generasi ke generasi. Dengan harapan membukanya dan mendapatkan kekuatan misterius dari zaman kuno, Esmeralda pergi ke Minons Labyrinth untuk menemukan rahasia dari Starmoon Casket, banyak lawan-lawan yang serakah juga ingin mendapatkannya.

Demi reputasi dan kepentingan para astrolog, Esmeralda tidak pernah menyerah pada lawan. Bahkan melawan mereka yang memiliki perisai yang kuat, Esmeralda akan mengalahkan mereka dengan kemampuan unik para astrolog.

Chapter 3: Ditakdirkan Untuk Bertemu

Dengan harapan membukanya dan mendapatkan kekuatan yang misterius dari zaman kuno, Esmeralda pergi menuju Minos Labyrinth untuk menemukan rahasia dari Starmoon Casket. Namun sayangnya, dalam perjalanan menuju Minos Labyrinth, Starmoon Casket terbuka dan aliran kekuatan misterius memenuhi Esmeralda.

Di bawah perlindungan dari kekuatan misterius, Esmeralda tidak akan terluka dan merasakan kesenangan lama yang terlintas di benaknya. Dia merasa Starmoon Casket memanggilnya, mengingatkannya bahwa Khufra, Tyrant kejam dari Western Desert sejak lama, telah bangkit dengan sendirinya.

Mengikuti arahan dari Starmoo Casket, Esmeralda mengubah jalurnya menuju gurun yang dalam, tempat dimana berdiri sebuah kota kuno. Dia mengetahui dengan jelas bahwa untuk menyegel kembali Khufra sang Tyrant adalah tanggung jawabnya sebagai generasi baru dari para astrolog.

Chapter 4: Harga Cinta

Esmeralda merasakan panggilan dari Starmoon Casket. Setelah Starmoon Casket terbuka, dua aliran kekuatan yang berasal darinya telah berpusat mengelilingi Esmeralda -“Frostmoon”, yang diperkaya dengan sihir, dan “Stardust”, yang diisi dengan kekuata besar.

Terkesan dengan kekuatan Starmoon Casket, yang hanya ada di dalam dongeng sebelumnya, Esmeralda mengingat kenangan dari para astrolog generasi pertama. Ketika Esmeralda mendekati kota kuno. dia secara samar-samar merasakan kisah cinta yang tidak diketahui di antara Khufra dan seorang astrolog.

Membaca akhir dari dari kisah cinta tersebut, Esmealda entah bagaimana merasa sedih dan menyesal. Tetapi itu adalah misinya untuk menyegel Khufra dan mengembalikannya kedamaian ke Western Desert. Melawan Desert Tyrant dan pasukan Arnak-nya, Esmeralda adalah orang yang memberikan serangan paling banyak dan juga menerima serangan yang paling banyak dari mereka.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori