Masha, Hero Andalan Oura Sang MVP M1!

Informasi Hero Masha

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Push/Damage

Profil Hero Masha

Movement Speed250Physical Attack101
Magic Power0Physical Defense20
Magic Defense15HP2043
Mana0Attack Speed0.804
HP Regen3.8Mana Regen0
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Masha

Pasif (Ancient Strength)

BUFF

Masha mendapatkan Ancient Strength dari Bear King dan memiliki 3 Bar HP. Setiap kali dia kehilangan 1 Bar HP, dia dapat memblokir Damage sebanyak satu kali. Dia akan tereliminasi setelah dia kehilangan Bar HP terakhir. Setiap kali Masha kehilangan 1% HP, Attack Speed-nya akan meningkat sebesar 1%. (Berdasarkan total HP dari 3 Bar HP). Masha akan mendapatkan 25% Physical Lifesteal saat dia kehilangan Bar HP pertamanya.

Physical Lifesteal-nya akan meningkat sebesar 15%, dan dia akan mengurangi 60% dari durasi efek Crowd Control yang dia terima saat dia kehilangan Bar HP keduanya. Memberikan Damage kepada Hero atau Creep memulihkan 8 Energy-nya. Memberikan Damage kepada Minion memulihkan 3 Energy.

Skill 1 (Wild Power)

BUFF

CD: 1.0
Tipe: Physical Basic ATK

Masha membangkitkan Wild Power miliknya, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30% dan membuat Basic Attack-nya memberikan 120 + 1% dari Max HP target sebagai Physical Damage (hanya 30% Damage tambahan kepada Minion dan Turret, dan hingga 245 Damage tambahan kepada Creep).

Ketika Wild Power sedang aktif, dia akan kehilangan 1% dari HP-nya saat ini (termasuk ketiga Bar HP) setiap 0.5 detik.

Skill 2 (Howl Shock)

CC, Damage

Tipe: Physical Skill
CD: 12.0

Masha meraung ke depan dan mengeluarkan Energy Shock kepada target, memberikan 200 (+100% Physical ATK Tambahan) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40%. Berlangsung selama 2 detik.

Jika dia mengenai Hero lawan, dia dapat menyebabkan efek Disarm kepada Hero yang terkena Hit selama 2 detik. Mengambil senjata secara langsung dapat mengakhiri efek Disarm.

Skill 3 (Thunderclap)

Burst Damage, BLINK

CD: 20.0
Tipe: Physical Skill

Masha melakukan Charge yang kuat (akan Immune terhadap efek Crowd Control) setelah mengurangi 30% dari HP-nya saat ini. Ketika dia mendekati target, dia akan mengeluarkan Thunderclap, memberikan Physical Damage setara dengan 15% (+100% Total Physical ATK) dari Max HP target dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 90% selama 1 detik. Setelah mengeluarkan Thunderclap, Masha mengurangi 30% Physical dan Magic Damage yang diterima selama 3 detik.

Skill 4 (Life Recovery)

HEAL

CD: 0.0

Masha menggunakan seluruh Energy-nya untuk memulihkan 1 Bar HP (tidak dapat diaktifkan dalam pertarungan). Hanya memulihkan HP yang hilang pada 3 Bar HP. Masha menjadi tak terkalahkan saat menggunakan Skill ini.

Kisah Fiksi Hero Masha

Terdapat suatu negeri di ujung utara yang disebut Northern Vale, yang tertutup salju musim dingin sepanjang tahun. Negeri tersebut juga dikenal sebagai negeri yang paling dekat dengan Frozen Sea. Dalam sejarah panjang mereka, Suku Sarmi dan para Beruang berbagi tanah mereka. Memiliki leluhur yang sama, mereka tidak pernah saling menyerang dan hidup dalam harmoni. Seiring berjalannya waktu, mereka mengembangkan ikatan spiritual. Kedamaian tersebut dipertahankan untuk waktu yang lama.

Tidak ada seorang pun akan mengira bahwa lingkungan alam yang berbahaya di Northern Vale masih akan mengundang penjajah ke negeri ini. Sejumlah besar perompak dari Frozen Sea datang ke Northern Vale. Mereka tidak hanya melakukan penjarahan secara terus-menerus, tetapi juga peperangan yang menyakitkan. Karena ketangguhan mereka, para perompak menjarah dan menduduki negeri ini. Seakan semua itu tidak cukup bagi mereka, para penyerang mulai memburu para Beruang.

Setiap suku dari Northern Vale diancam oleh para penyerang ini beberapa dari mereka ditaklukkan, beberapa dari mereka diusir dari rumah mereka, dan harus berjuang untuk hidup menjadi gelandangan dalam kedinginan. Sebagai pemimpin dari Suku Sarmi, Masha melindungi sukunya dari gelombang serangan. Sebagai Tribal Hunter, ia memiliki bakat yang menakjubkan dalam pertempuran, dan inilah alasan mengapa ia dapat mempertahankan martabat Northern Vale.

Dia tidak pernah melupakan sumpah dari para Sarmi – untuk “Melindungi para Beruang!” Dia berusaha untuk menemukan para Beruang. Tetapi ketika dia menemukan habitat dari para Beruang, dia hanya menemukan kematian dan tanda-tanda kekerasan di sekelilingnya. Tiba-tiba, Masha mendengar raungan yang keras. Raungan yang dikenalnya. Seperti yang ia duga, terdapat sekelompok penyerang mencoba memburu Raja Beruang, yang terus-menerus mengatakan “Beast Power”.

Mereka mengeluarkan serangan dengan senjata canggih dan keterampilan berburu yang unik. Raja Beruang berusaha melindungi beruang-beruang kecil yang terluka dengan melindungi mereka dengan tubuhnya, meskipun ia telah terluka parah oleh tombak besi tersebut. Masha berlari ke dalam pertarungan untuk membantu Raja Beruang, tetapi sia-sia. Raja Beruang memahami keinginan Masha, memutuskan untuk mengalihkan perhatian para pemburu itu dengan menjauh. Masha memahami tujuan Raja Beruang dan menyelamatkan beruang-beruang kecil dan berlari ke dalam pegunungan.

Dia menggunakan bajunya sendiri untuk menutupi luka yang diderita beruang dan menempatkannya dengan aman di dalam sebuah gua rahasia. Dia kembali untuk membantu Raja Beruang yang terluka parah. Para pemburu itu memukulnya dan mencoba menangkapnya. Hal ini membuat Masha kesal lalu melompat ke atas mereka dan merobek-robek tubuh mereka sambil berusaha menyelamatkan Raja Beruang. Raja Beruang kemudian menggunakan seluruh kekuatannya yang tersisa dan melepaskan seluruh kekuatannya yang tersisa dan melepaskan “Beast Power” terakhirnya.

Masha dan Raja Beruang bertarung bersama dan membiarkan para pemburu membayar dengan nyawa untuk invasi yang mereka lakukan. Ini adalah pertama kalinya Sarmi dan Beruang bertarung bersama, dan kemenangan itu milik seluruh Northern Vale. Apa yang tidak diharapkan oleh Masha adalah bahwa Raja Beruang berada di saat-saat terakhirnya. Masha dapat merasakan ucapan terima kasih dari mata Raja Beruang. Tampaknya Raja memperlihatkan rasa hormatnya yang paling dalam atas apa yang telah Masha lakukan.

Akhirnya, Raja menutup matanya dan memberkahi Masha dengan energi yang kuat. Masha merasakan energi ini mengalir ke dalam tubuhnya dan dia menyadari bahwa ini adalah “Beast Power”. Tubuhnya menjadi sangat kuat. Sepertinya dia dapat menahan segala jenis serangan dengan tubuh ini dan dapat mengalahkan lawan apa pun dengan kecepatan serangannya yang luar biasa. Masha berhasil menyelamatkan para beruang kecil, dengan harapan beruang akan bangkit kembali pada masa mendatang. Sejak hari itu dan seterusnya, Marsha bersumpah untuk menjaga Northern Vale dengan “Beast-Power”-nya dan tidak akan ada lagi penyerang yang akan lolos dari tinju kemarahannya yang mengerikan.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori