Lunox, Mage Pembersih Hero Dengan HP Tebal

Informasi Hero Lunox

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Mage
Tipe: Burst/Damage

Profil Hero Lunox

Movement Speed240Physical Attack115
Magic Power0Physical Defense15
Magic Defense15HP2621
Mana540Attack Speed0.808
HP Regen6.8Mana Regen4.6
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Lunox

Pasif (Dreamland Twist)

BUFF

Lunox kehilangan indera perasa waktu dan kenyataan serta tidak mendapatkan keuntungan dari Cooldown Reduction. Saat Power of Chaos diperkuat, 80% dari Cooldown Reduction-nya akan dikonversi menjadi Magic Penetration. Saat Power of Order diperkuat, 120% dari Cooldown Reduction-nya akan dikonversi menjadi Physical dan Magic Defense.

Skill 1 (Starlight Pulse)

AoE, HEAL

CD: 2.0
Mana Cost: 60
Tipe: Magic Skill/Heal

Lunox memanggil hujan bintang pada lawan di dekatnya dan memberikan 200 (+110% Total Magic Power) Magic Damage, memulihkan 60 (+20 % Total Magic Power) HP. Efek pemulihan akan menjadi dua kali lipat jika Skill mengenai Hero lawan.

Mendapatkan satu Stack Power of Order setelah digunakan.

Skill 2 (Chaos Assault)

Damage, Slow

CD: 2.0
Mana Cost: 50
Tipe: Magic Skill

Lunox melepaskan Chaos Energy ke depan, memberikan Magic Damage yang setara dengan 200 (+130% Total Magic Power) ditambah 1.5% Max HP mereka kepada target yang terkena Hit (saat fargetnya adalah Creep, mereka menerima 100% Max HP tambahan sebagai Damage) dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 10% selama 1 detik.

Memperoleh 1 Stack Power of Chaos setelah digunakan.

Skill 3 (Cosmic Fission)

Slow, AoE

CD: 10.0
Mana Cost: 70
Tipe: Magic Skill

Ketika Lunox menggunakan Power of Order dan Power of Chaos, dia akan memberikan 300 (+150% Total Magic Power) Magic Damage pada target yang ada di jalurnya dan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 40%. Berlangsung selama 2 detik.

Ultimate (Order & Chaos)

Slow, AoE

CD: 28.0
Mana Cost: 120
Tipe: Magic Skill/Blink

Power of Chaos dan Power of Order berada dalam diri Lunox. Setiap kali dia menggunakan kekuatannya, mereka semakin kuat. Ketika dia menggunakan Power of Order, dia mendapatkan Brilliance dan memberikan Damage

secara terus menerus dalam keadaan Immune. Ketika dia menggunakan Power of Chaos, dia mendapatkan Darkening dan dapat melakukan Blink ke arah yang telah ditentukan, membatalkan Cooldown “Chaos Assault”.

Kisah Fiksi Hero Lunox

Minos Labyrinth di Emerald Road. Kemunculan dari Twilight Orb menarik semua perhatian kembali ke Western Desert. Belerick mengendalikan dua aliran dari cahaya dan kegelapan di sekitar Twilight Orb dan perlahan-lahan terbuka, dan dari situ melangkah keluar seorang gadis dengan dua sayap di punggungnya Dia dikelilingi oleh kekuatan Chaos and Order dan matanya sama terangnya dengan berlian.

Dia tampak seperti kehilangan semua ingatannya Belerick mengetahui dengan jelas bahwa peperangan antara cahaya dan kegelapan ribuan tahun yang lalu dihentikan oleh energinya entah dan mana, terutama kekuatan Chaos-nya meninggalkan kesan yang mendalam padanya, yang merupakan dampak buruk dari energi yang dapat menghancurkan seluruh dunia. Itu adalah energi Lunox yang mengalahkan sisi gelap-nya.

Lunox jatuh ke dalam depresi ketika dia merasa semua ingatannya hilang. Belerick dan Tigreal memutuskan untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai Twilight Orb, dan mereka turun untuk mencari petunjuk. Saat dalam perjalanan melewati Eruditio dan Misty Mountains, mereka diserang oleh Alice. Ketika Belerick dan Tigreal hampir dikalahkan, sesuatu tiba-tiba terjadi pada Lunox dan ia melepaskan Starlight Pulse, yang dalam legenda dikatakan milik Lord of Light. Kekuatan tersebut dapat menjaga Lunox dalam keadaan baik ketika berhadapan dengan lawan.

Kembali ke tanggal dari kelahiran Lunox, yang lahir dengan kekuatan campuran antara cahaya dan kegelapan, legenda mengatakan bahwa orangtuanya pernah menjadi pejuang terkuat yang melayani Lord of Light dan Lord of Abyss. Tetapi mereka sudah muak untuk terus menerus mengikuti perang dan pensiun ke tempat yang tidak diketahui. Lunox dengan kekuatan ganda dari cahaya dan kegelapan yang sempurna dapat mengendalikannya untuk mengganti ke bentuk yang berbeda. Betapapun kuatnya lawan, dia dapat dengan mudah mengalahkan mereka tanpa bahaya.

Desas-desus menyebar dengan cepat bahwa seorang gadis misterius keluar dari Twilight Orb Moniyan Empire maupun Lord of Abyss, mereka semua sangat menginginkan Lunox untuk menjadi bagian dari mereka, terutama ketika mereka mendengar tentang kemampuan mengendalikan energi yang kuat dan Twilight Goddess in Lord of Abyss mengirim pasukan yang tak terhitung jumlahnya untuk

menangkapnya atau membawanya, namun tidak ada yang berhasil. Tidak satu Damage pun Lunox terima dari lawan Lambat laun, orang-orang di Land of Dawn menganggapnya sebagai Savior of the World, namun, tantangan terhadapnya tidak pernah berakhir.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori