Lesley, Marksman Langganan Player Epic

Informasi Hero

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Marksman/Assassin
Tipe: Reap/Burst

Profil Hero

Movement Speed240Physical Attack131
Magic Power0Physical Defense14
Magic Defense15HP2490
Mana0Attack Speed0.826
HP Regen7.2Mana Regen0
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Kisah Fiksi Hero

Bagian 1

Karena kemalangan dalam keluarga, Lesley tumbuh menjadi pembunuh tanpa ampun. Ayahnya meninggal dalam upaya untuk melindungi keluarga Harley. Saat para penyerang mendekati rumah tangga Vance. Lesley melompat dari sudut, mengambil senapan panjang hitam ayahnya dan menyelesaikan misi mendiang ayahnya. Air mata yang mengalir di pipinya tidak menghentikannya untuk menarik pelatuk, setiap tembakan menjatuhkan satu musuh. Dia tidak akan berhenti menembak sampai semua musuhnya jatuh.

Bagian 2

Untuk melindungi orang yang dia sayangi agar tidak terluka lagi, Lesley terus meningkatkan keahlian menembak dan bertarungnya. Dia memberikan segalanya dalam setiap pertempuran. berharap untuk menghindari kesalahan sekecil apa pun karena dia tidak pernah ingin mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang dicintai lagi Setelah mendapatkan armor pamungkas, Berserker’s Fury, dia menyadari bahwa kerusakannya sangat meningkat dan dia sering dapat membunuh targetnya dengan satu tembakan.

Bagian 3

Muschef adik laki-lakinya Harley adalah sedikit kenyamanan terakhir baginya, dan keselamatannya adalah perhatian utamanya. Dia tidak ingin dia menderita, jadi ketika dia mendengar bahwa Harley melewati portal ke Land of Dawn yang berbahaya, dia mengambil senapan hitam panjangnya dan mengikutinya. Setelah melewati kesulitan dan bahaya untuk menemukan Harley, dia menemukan bahwa bocah lelaki yang dulu nakal itu mengalami perubahan karena pengalaman dengan teman dekat dan petualangannya. Dia memutuskan untuk membiarkannya tinggal di sana untuk saat ini untuk tumbuh lebih kuat sambil mengawasinya dari bayang-bayang

Bagian 4

Lesley mempelajari Ultimate Snipe, setelah itu dia mendapatkan gelar paling menakutkan-Ace Sniper. Sejak hari itu dan seterusnya, setiap makhluk jahat yang berani mendekatinya atau Harley terbunuh dari jauh oleh satu tembakan senapan snipernya. Seiring waktu, kisah pemuda ajaib ini dan pistol hitam di belakangnya menyebarkan air mata ke atas kekuatan jahat.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori