Latar Belakang Kisah franco di Mobile Legends

Sama sepeti Grock, Franco merupakan salah satu hero dengan role tank di Mobile Legends. Hero ini terkenal dengan tarikannya yang membuat hero lawan kewalahan. Selain itu ultimatenya akan membuat hero dengan mobilitas tinggi seperti Fanny atau Lancelot akan kesulitan saat melakukan pergerakan.

Franco memiliki kisah fiksi yang menjadi latar belakang dari hero ini di Mobile Legends. Sebuah kisah menarik yang membuat pengguna hero ini menjadi semakin tertarik. Ingin tahu kelanjutan kisahnya? Berikut kisah fiksi dari Franco, hero dengan role tank di Mobile Legends.

Chapter 1: Petarung Es

Franco berasal dari daratan utara Nost Gal yang jauh. Karena iklim yang ekstrim disana, ia akan membawa pelautnya ke lautan beku setiap harinya untuk mencari harta lama yang terlupakan yang tersembunyi di bawah es dan sumber daya di laut yang dalam.

Setiap kali mereka mengambil beberapa harta berharga kembali untuk membantu para nelayan dengan membantu berdadang bersama mereka untuk kebutuhan hidup. Tapi kehidupan damai Franco dan rekannya hancur oleh kebangkitan kapten bajak laut Bane. Menghadapi lawan yang telah merusak Nost Gal, Franco tidak menunjukan belas kasihan apapun.

Chapter 2: Kait Besi

Farnco memiliki tempramen yang tidak menentu, etapi dia dapat tetap tenang untuk hal-hal yang bermanfaat bagi Nost Gal. Ketika ia secara teratur berlayar ke laut, ia berpengalaman dalam teknik iron hook yang mungkin terlihat biasa tetapi cukup praktis di tangan orang yang terampil seperti Franco. Harta atau lawan yang tak terhitung jumlahnya berada di ujung iron hook.

Chapter 3: Bantuan Dewi

Selama pertempurannya dengan Captain Bane, Franco jatuhu kedalam Abyss yang dalam dari lautan beku yang abadi. Awalnya dia berpikir bahwa dia akan selamanya tertidur di dasar samudera, tetapi ketika kesadarannya mulai menghilang, dia samar-samar melihat Freya membantunya untuk keluar dari laut yang dalam tersebut.

Palu batu di tangannya dipenuhi dengan energi saat ia merasakan kehilangan mengalir ke seluruh tubuhnya; dia mungkin hanya satu kali bertemu Freya, tetapi kekagumannya yang dia rasakan telah memenuhi hatinya.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori