Kisah Johnson, Hero Mobil di Mobile Legends

Setelah sebelumnya mengetahui mengenai kisah hero akai, kini kita berlanjut ke hero berikutnya yaitu Johnson. Johnson adalah hero dengan role tank di Mobile Legends. Hero ini terkenal dengan skill ultimatenya yang bisa bertransformasi menjadi mobil. Setiap hero di Mobile Legends memiliki kisah fiksi yang melatarbelakanginya sehingga menarik untuk diketahui.

Begitu pula dengan hero yang biasa mejadi partner Odette pada tier Epic, Johnson. Ingin tahu kelanjutannya? Berikut 4 chapter kisah hero Johnson.

Chapter 1: Baju Zirah Besi

Johnson adalah seorang Quarterback yang terkenal ketika masih muda, tetapi hidupnya berubah drastis setelah kecelakaan mobil yang sangat fatal. Tanda kehidupannya yang menurun secara cepat diselamatkan dan dipulihkan di kota Eruditio, Dr. Rooney menemukan bahwa tubuh Johnson adalah wadah yang sangat langka yang daat digabungkan dengan mesin.

Setelah perawatan Dr. Rooney, Johnson secara ajaib dibangkitkan kembali. Dia sekarang diciptakan menjadi sangat tangguh, dan perpaduan sempurna antara tubuhnya dan mesin membuatnya menjadi unit pertahanan terkuat. Dia dapat menahan serangan yang kuat dan tetap tidak bergeming, yang memberikan Johnson kepercayan diri yang sangat tinggi.

Chapter 2: Cepat dan Berapi-api

Johnson selalu mempercayai keajaiban, sebagai atlet maupun pemilik sebuah tubuh mekanik, dia percaya bahwa dia telah diberkati oleh banyak keajaiban. Dia tidak merasa rendah diri karena tubuh mekaniknya dan menikmati kondisinya sekarang.

Mengenai kemampuan untuk bertransformasi menjadi mobil balap, dia sangat senang dan akan membawa sema temannya ke dalam mobil untuk merasakan kegembiraan dari kemampuan mengemudinya yang cepat dan penuh ketegangan.

Chapter 3: Perisai yang Tidak Terpecahkan

Setelah kecelakaan tersebut, Johnson tidak hanya semata-mata bertahan hidup, tetapi juga menjadi tipe manusia baru fantastis yang dapat merubah menjadi mobil balap. Johnson sangat berterima kasih kepada Dr. Rooney, dan ingin membantu Eruditio; Johnson dan penjaga kota telah menjadi garis pertahanan yang tak terkalahkan.

Setiap kali kota diganggu dan dirusak oleh orang asing, Johnson akan selalu menjadi orang yang maju pertama. Dia tidak hanya melindungi kota, tetapi juga melindungi para penjaga kota. Dia bersedia untuk bertarung di garis depan dan menerima semua serangan yang diberikan oleh lawan-lawannya.

Chapter 4: Rapid Dash

Johnson dibuat seperti sebuah rumah bata; setiap kali dia menyerbu bagaikan truk, kekuatan dan kecepatannya cukup utnutk membuat Anda bersemangat. Johnson memiliki tubuh yang keras dan dapat memberikan kerusakan yang cukup.

Dia akan membawa satu teman dan melaju menyerang langsung ke jantung lawan-lawannya. Serangan berkecepatan tinggi dan kekuatan llistriknya adalah gerakan. Counterattack ciri khasnya; suara Johnson menyalakan mobilnya bagaikan terompet pertempuran untuk melakukan counterattack.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori