Kisah Akai, Hero Tank di Mobile Legends

Akai merupakan salah satu hero dengan role tank di Mobile Legends. Hero ini memiliki mobilitas dan kemampuan membuka map yang cukup baik. Yang membuat unik, Kita tahu bahwa setiap hero di Mobile Legends memiliki kisah fiksi yang menyertainya.

Begitupun juga Akai yang memiliki latar belakang kisah yang menarik untuk dibaca. Ingin tahu kelanjutan kisahnya? Berikut kisah fiksi dari Akai, hero dengan role tank di Mobile Legends yang terinspirasi dari Panda.

Chapter 1: Panda yang Menginspirasi

Disebuah desa terpencil bernama Eastern Village, terdapat seekor panda bernama Akai yang bertekad untuk menjadi prajurit yang hebat!. Sementara semua orang berpikir bahwa dia bercanda, Akai mengejutkan mereka semua karena ketekunan dalam kegigihannya.

Untuk mendapatkan pengakuan dari semua orang, dia mencari lawan yang terampil siang dan malam; dia akan memberikan pujian tulusnya kepada lawan yang lebih kuat dari mereka. Dan dia mendapatkan banyak dukungan dan dorongan sebagai hasilnya.

Chapter 2: Berlatih Keras

Akai yang gemuk itu tidak pernah merasa putus asa, dan di bawah bimbingan seorang Frog Hermit dia menjadi prajurit yang terampil. Dia akan melindungi Eastern Village dengan pelatihan keras dan terus menerus mencari lawan untuk mengasah kemampuannya, kegigihan inilah yang sangat dihargai oleh Frog Hermit.

Dia akan mengatur untuk bertarung dengan lawan yang berbeda setiap hari, membuat pengalamannya tetap baru setiap harinya. Dan selama proses tersebut, kemampuan bela dirinya meningkat dari hari ke hari.

Chapter 3: Instruksi Mentor

Pada awalnya Akai khawatir bahwa tubuhnya yang tidak cocok ini akan menjadi beban selama pertempuran, yang mempengaruhi kepercayaan diri Akai tetapi di bawah bimbingan dari Frog Hermit, Akai belajar teknik dan kemampuan canggih untuk memanfaatkan tubuhnya untuk keuntungannya.

Selama pertemuran, Akai akan menggunakan gerakannya, Thousand Pounder, untuk memberikan pukulan yang menghukum lawan-lawannya.

Chapter 4: Tidak Tertandingi

Tubuh tidak membatasi kelincahan dan kemampuan bertempurnya sama sekali, dan kepercayaan dirinya kembali.

Melalui pelatihan dan pertarungannya, Akai tidak pernah merasa bangga dengan perkembangannya seperti yang dia lakukan sekarang, dia tidak hanya menjadi prajurit yang terampil tetapi teknik tempurnya juga meningkat pesat. Hurricane Dance adalah kemampuan andalamnnya yang diciptakan sendiri oleh Akai.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori