Karina, Penciduk Handal di Land of Dawn

Informasi Hero Karina

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Assassin
Tipe: Reap/Magic Damage

Profil Hero Karina

Movement Speed260Physical Attack121
Magic Power0Physical Defense20
Magic Defense15HP2633
Mana431Attack Speed0.9
HP Regen7.8Mana Regen3.2
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Karina

Pasif (Shadow Combo)

BUFF

Setelah menyerang target yang sama sebanyak dua kali, serangan ketiga Karina akan memberikan Damage tambahan kepada lawan yang setara dengan 11% dari HP mereka yang hilang ditambah dengan 45(+5*Level Hero) True Damage. Jika yang target adalah Hero lawan, Cooldown Skill non-Ultimate Karina akan dikurangi sebanyak 1.5 detik.

Skill 1 (Dance of Blades)

BUFF, Speed Up

CD: 8.0
Mana Cost: 70
Tipe: Magic Basic ATK

Karina terus mengayunkan Twin Blade-nya saat dia memasuki Mode Dance of Blades hingga 3.5 detik. Dalam Mode ini, Karina meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 45% dan memblokir semua Basic Attack, memberikan 100(+30% Total Magic Power) Magic Damage kepada unit yang menyerangnya (melemparkan Shadowblade jika terkena serangan jarak jauh, atau melakukan tebasan berputar kepada unit penyerang jarak dekat. Efek ini memiliki Cooldown selama 0.4 detik). Basic Attack Karina dan Shadow Assault akan mengakhiri Dance of Blades, tetapi membuat Basic Attack berikutnya memberikan 180(+55 % Total Magic Power) Critical Magic Damage dan menyebabkan efek Slow sebesar 45% selama 1 detik.

Skill 2 (Dance of Death)

AoE

CD: 6.0
Mana Cost: 60
Tipe: Magic Skill

Karina mengayunkan Twin Blade-nya, memberikan 375(+125% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sekitarnya.

Ultimate (Shadow Assault)

Burst Damage, BLINK

CD: 34.0
Mana Cost: 100
Tipe:Magic Skill/Blink

Karina melakukan Charge kepada Hero lawan, memberikan 450(+160 % Total Magic Power) Magic Damage dan meninggalkan Shadow Mark kepada lawan serta meninggalkan Shadowform di belakang lawan, keduanya berlangsung selama 5 detik. Cooldown Skill ini di-Reset pada saat target dengan Shadow Mark tereliminasi.

Gunakan Kembali: Karina dengan cepat pergi ke lokasi Shadowform, memberikan 150(+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada semua lawan di jalurnya.

Kisah Fiksi Hero Karina

Karina hampir tidak dapat berhenti bergetar saat ia menatap Selena di hadapannya, wanita yang saat ini hampir tidak ia kenali. Amarah, penyesalan, keputusasaan… Ribuan emosi membanjiri dirinya. Namun ia tahu bahwa yang terpenting adalah, saat ini, adik perempuannya sedang berdiri melawan dirinya. Dia tidak pernah membayangkan hal ini dapat terjadi.

Karina pernah sangat meyakini bahwa dirinya dapat melindungi saudarinya, Selena. Mereka selalu tidak terpisahkan, bergantung satu sama lain seperti yang la ingat selama ini: sepasang Elf muda yang anggun dan lembut, terikat melalui hutan yang lebat. Namun dengan tersebarnya kejahatan Abyss, Shadow Swamp yang merupakan rumah mereka hancur dan jatuh ke dalam kejahatan Abyss: seluruh Elf yang tersisa pun berubah menjadi Dark Elf yang melayani Abyss.

Dark Elf memiliki arti tersendiri bagi iblis, fakta bahwa mereka masih memiliki kekuatan kuno para Elf meskipun telah dipaksa untuk tunduk kepada Abyss. Lord of the Abyss dengan ketamakannya mencari mereka, dengan tujuan untuk menggunakan Dark Elf sebagai batu loncatannya membuka jalan menghancurkan dunia ini. Dari sini, tidak ada satu pun yang dapat melarikan diri.

Karina dilatih menjadi Assassin berhati dingin sejak kecil. Oleh karena itu ia tidak ragu menggunakan segala cara yang diperlukan untuk mencapai tujuannya, meskipun jika targetnya seorang wanita maupun anak kecil

Tetapi Karina, pembunuh berdarah dingin ini, selalu

memperlakukan Selena-nya dengan penuh kehangatan dan kasih sayang.

Demi melindungi Selena, Karina memohon kepada pemimpin klannya untuk merahasiakan profesinya dari Selena agar ia tidak terlibat dalam pembantaian dan pembunuhan. Sementara Selena tidak mengetahui yang dilakukan kakaknya, Karina menganggap Selena sebagai satu-satunya kenyamanan dalam hidupnya yang penuh dengan pembunuhan dan kekerasan. Selena adalah simbol baginya bahwa selalu memiliki tempat untuk pulang, yaitu bersama dengan saudarinya.

Karina sangat mengetahui bahwa mereka ditakdirkan dalam pertempuran antara cahaya melawan kegelapan di Endless War, kekacauan yang segera akan terjadi. Hidup mereka akan berada di ujung tanduk. Dia tidak memiliki pilihan, tetapi setidaknya ia masih dapat melindungi adik perempuannya.

Di bawah perlindungan Karina, Selena dijauhkan dari segala hal yang berkaitan dengan pembunuhan dan konspirasi. Karina tidak pernah mengira, bagaimanapun, dinding pembatas yang ia buat di sekitar saudarinya akan terkikis seiring ia tumbuh dewasa. Dan alasan pertahanannya runtuh bukanlah berasal dari dunia luar, melainkan dari Karina sendiri.

Ketika Selena tumbuh dewasa, ia menyadari bahwa ada sesuatu yang disembunyikan oleh kakaknya. Terkadang Karina akan meninggalkan rumah secara tiba-tiba, tidak kembali dalam waktu yang lama-dan saat kembali, seringkali seluruh tubuhnya terluka. Selena tidak pernah tahu bagaimana kakaknya mendapatkan luka seperti itu, dan hal ini membuatnya gelisah.

Kali ini, Karina pulang dalam keadaan penuh luka kembali. Bahkan kecemasan di wajah adiknya tidak membuat Karina mengatakan sepatah kata pun. Tidak lama setelah lukanya sembuh, Karina telah bersiap untuk pergi kembali, tetapi kali ini Selena menghalanginya. Dia tidak tahu ke mana tujuan kakaknya pergi, tetapi Selena tahu jika ia membiarkannya pergi, ia dapat kehilangan kakak tercintanya untuk selamanya.

Bagaimanapun, Karina mengabaikan adiknya dan tetap pergi. Dia tahu bahwa ini adalah beban yang harus ia tanggung sendiri. Melihat kakaknya pergi menjauh, Selena berjanji kepada dirinya sendiri: ia tidak akan berdiam diri menunggu di rumah seperti anak kecil yang naif.

Selena dengan hati-hati mengikuti Karina, yang segera disadari oleh Karina bahwa ia sedang diikuti dan berusaha untuk membuat Selena kehilangan jejaknya. Namun saat mereka meninggalkan Shadow Swamp, Selena tiba-tiba diserang oleh sosok gelap; Karina harus bergerak dan menyelamatkan adiknya dari keadaan sulitnya.

Itu adalah kali pertama Selena melihat kakaknya dalam pertempuran. Melihat bagaimana Karina menghancurkan lawan, Selena merasa lega sekaligus menyadari: dia dan kakaknya hidup di dua dunia yang sangat berbeda. Dunia yang sangat, sangat jauh.

Selena berusana menjadi kuat, untuk itu ia pergi mencari pemimpin klan mereka. Ini adalah awal dari mimpi buruk Karina. Pemimpin mereka telah lama jatuh dalam pengaruh kejahatan Abyss, dan bukannya memberikan bimbingan kepada Selena, dia mengarahkannya untuk mengorbankan diri kepada Abyss, membawa gadis muda yang haus akan kekuatan ini ke jalan yang tragis.

Saat Karina tengah bergegas, Selena telah berubah secara drastis. Gadis muda ini telah diangkat tinggi, kejahatan kental menyelimuti udara di sekitarnya.

Kenaifan Selena telah membuatnya mengorbankan dirinya kepada Abyss. Lord of the Abyss mencuri seluruh jati dirinya, menyesatkan keinginannya untuk melindungi Karina, dan memperalatnya untuk menghancurkan dunia.

Selena tidak dapat mendengar tangisan keputusasaan dari kakaknya kembali. Karina tidak memiliki pilihan lain selain bertarung dengannya, untuk mengembalikan adiknya yang telah diambil oleh Abyss. Karina tidak pernah membayangkan bahwa keterampilan bertempur yang dia latih hingga sempurna akan digunakan untuk melawan adiknya, atau Selena akan melepaskan kekuatan yang begitu besar untuk melawannya.

Karina gagal. Mengalami kekalahan di tangan adiknya bukanlah hal yang baru, namun kali ini terasa sangat aneh untuknya, ia tidak memiliki pilihan lain selain pergi dengan hati yang penuh penyesalan.

Dengan itu, Karina meninggalkan Shadow Swamp untuk menjelajahi Land of Despair. Dia dilahirkan kembali dari kegelapan, meletakkan kemarahannya kepada Abyss dan iblis yang telah mengambil adiknya. Dia bersumpah akan membuat mereka membayar perbuatannya.

Sementara itu, dia berpegang pada keyakinan: bahwa suatu hari, dia dapat membawa Selena pulang kembali.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori