Kagura, Onmyouji Master dari Land of Dawn

Informasi Hero Kagura

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Mage
Tipe: Poke/Reap

Profil Hero Kagura

Movement Speed240Physical Attack118
Magic Power0Physical Defense19
Magic Defense10HP2556
Mana519Attack Speed0.816
HP Regen7Mana Regen4.2
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Kagura

Pasif (Yin Yang Gathering)

Shield, CC

Kagura menggulung dirinya dan Seimei Umbrella menjadi satu, memberikannya sebuah Shield yang dapat menyerap 280 (+50% Total Magic Power) Damage, menyebabkan efek Stun kepada lawan yang berada di dekatnya selama 0.5 detik dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 60% selama 1 detik. Efek ini dapat diaktifkan setiap 4.5 detik.

Skill 1 (Seimei Umbrella Open)

Damage, Slow

CD: 5.0
Mana Cost: 60
Tipe: Magic Skill

Kagura memindahkan Seimei Umbrella ke arah yang telah ditentukan, memberikan 290 (+105% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 60%. Berlangsung selama 0.5 detik.

Skill 2 (Rasho Umbrella Flee)

Menghapus CC, BLINK

CD: 12.0
Mana Cost: 80
Tipe: Blink

Dengan Seimei Umbrella, Kagura menghapus semua Debuff dan bergerak ke arah yang telah ditentukan, meninggalkan Seimei Umbrella di tempat tersebut.

Ultimate (Yin Yang Overturn)

CC, Burst Damage

CD: 43.0
Mana Cost: 85
Tipe:Magic Skill

Jangan dekat-dekat dengan Seimei Umbrella-ku.

Dengan Seimei Umbrella, Kagura memberikan 330 (+105 % Total Magic Power) Magic Damage, menyebabkan efek Knockback kepada lawan terdekat dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 60% selama 0.5 detik.

Kisah Fiksi Hero Kagura

Di Cadia Riverlands, terdapat profesi misterius yang disebut sebagai Onmyouji Master yang menggunakan seni Yin Yang untuk mengendalikan roh dan melihat masa depan. Great Dragon menganugerahkan kekuatan khusus ini untuk menyalurkan Yin dan Yang kepada orang-orang di Cadia Riverlands, dan salah satu muridnya sendiri menjadi Onmyouji Master pertama.

Pernah hidup seorang Onmyouji Master bernama Seimei, dia sangat kuat hingga dia dapat mengendalikan roh dan bahkan menghidupkan kembali orang mati. Beberapa legenda bercerita tentangnya: beberapa orang berkata dia mengikuti Great Dragon ke Dragon Altar dan mempelajari seni Yin Yang terkuat, beberapa lagi berkata dia pernah membantu Akakage pertan dalam penyegelan Hanekage jahat, dan beberapa juga berkata dia masih hidup hingga saat ini dengan seni Yin Yang rahasia…

Bagi para keturunan Seimei, peninggalan paling berharga dari leluhur adalah Seimei Umbrella yang dapat berubah bentuk. Payung itu disempurnakan oleh Seimei agung itu sendiri menggunakan kekuatan dari seratus roh. Diyakini bahwa benda itu sekarang memiliki kehidupan dan kesadaran sendiri, membuatnya dapat memilih pemiliknya yang pantas.

Selama bertahun-tahun, Seimei Umbrella tersimpan di dalam kuil. Setiap tahun pada acara peringatan Seimei, orang-orang dengan tulus berdoa sambil berlutut, berharap dapat menguasai seni Yin Yang dengan lebih baik. Tapi berabad-abad berlalu, dan Seimei Umbrella tidak pernah menunjukkan keajaiban apapun.

Semua itu berubah saat Kagura, keturunan Seimei, melangkah masuk ke dalam kuil untuk berdoa untuk pertama kalinya. Sebelum upacara peringatan dimulai, gadis yatim piatu yang nakal itu diam-diam memanjat pohon di luar kuil untuk mengintip altar di dalamnya.

Saat sedang memanjat, aksinya diketahui oleh seorang anak laki-laki yang sedikit lebih tua darinya. Anak itu bernama Hayabusa, putra dari Shadow Supreme Grandmaster dari Scarlet Shadow, datang ke sini atas undangan bersama keluarganya. Dia tidak tertarik dengan ritual yang rumit dan kebetulan melihat Kagura memanjat pohon ketika melihat sekeliling karena merasa bosan. Sebelum Kagura sempat bersorak girang karena akhirnya tiba di atas, orang-orang dewasa di bawah telah melihatnya dan masing-masing mulai memarahinya karena dapat menimbulkan kemarahan leluhur. Tapi gadis kecil itu menolak untuk mengakui kesalahannya dan berkata bahwa dia hanya memanjat pohon karena dia mendengar seseorang memanggil namanya di altar.

Saat percekcokan mereka memanas dan dipenuhi dengan kemarahan, Kagura tergelincir dan jatuh dengan kepala terlebih dahulu dari atas pohon! Hayabusa segera bergegas ke batang pohon dengan ninjutsu-nya dan melompat untuk menahan pinggang Kagura. Pada saat yang sama, sebuah payung besar terbuka di atas Kagura dan Hayabusa, dan kedua anak itu segera meraih pegangan payung, mereka mendarat dengan aman seperti seberkas dandelion yang melayang.

“I-Itu Seimei Umbrella!”

“Sebuah keajaiban dari Seimei Umbrella!”

Kerumunan orang berseru dengan rasa kaget. sementara Kagura menatap payung besar di tangannya dan tersenyum: “Jadi, kamu tadi yang memanggilku…”

Seimei Umbrella selalu menemani Kagura sejak saat itu. Seimei Umbrella menyaksikan setiap masalah yang pernah Kagura sebabkan, mengalami semua kegembiraan, kesedihan, dan kemarahannya saat dia tumbuh dewasa, dan memahami perasaannya terhadap Hayabusa yang berubah dari persahabatan menjadi perasaan kasih sayang…

Ketika Kagura berdandan untuk menghadiri upacara pendewasaan Hayabusa, dia secara tidak sengaja mendengar senior mereka berbicara dan menyadari mengapa Hayabusa menjadi menyendiri akhir-akhir ini-“Apakah dia akan meninggalkan Cadia Riverlands, dan juga pergi meninggalkan aku?”Jadi, apa yang harus kulakukan?”

Sambil menahan air matanya, Kagura menatap hujan di sore hari melalui jendelanya ketika Seimei Umbrella telah terbang ke luar dan terbuka dengan sendirinya. “Benar, Seimei Umbrella-aku akan menemukannya dan mengikutinya hingga ke ujung dunia!”

Kagura menyelinap keluar dari rumahnya dan berlari menuju Hayabusa di tengah hujan lebat. Hal itu bisa menjadi masalah terbesar yang pernah dia sebabkan, tetapi juga akan menjadi taruhan terbesar yang pernah dia tempatkan.

Petir menggelegar dan kilat menyambar di sepanjang jalan. Tetapi, Kagura tidak peduli, karena dia akhirnya akan dapat berpetualang dengan Hayabusa, dan dengan Seimei Umbrella! Di jalan Scarlet Shadow, Kagura menghentikan Hayabusa tepat setelah Hayabusa meninggalkan rumah dan berkata: “Hayabusa, aku ikut denganmu!”

Saat nama Hayabusa terucap dari bibir Kagura, gadis muda yang selama ini membutuhkan bantuan kakaknya itu telah berubah. Entah Hayabusa menyadarinya atau tidak, Kagura telah tumbuh menjadi sosok baru yang bersiap menjelajahi dunia bersamanya…

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori