Kadita, Sang Ratu Lautan

Informasi Hero Kadita

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Mage/Assassin
Tipe: Burst/Charge

Profil Hero Kadita

Movement Speed240Physical Attack104
Magic Power0Physical Defense18
Magic Defense15HP2491
Mana495Attack Speed0.8
HP Regen7.2Mana Regen3.6
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Kadita

Pasif (Thalassophobia)

HEAL

Setiap 30 detik, Kadita menerima Blessing dari Might of the Ocean. Dalam 4 detik setelah menerima Damage, dia memulihkan 65% HP-nya yang hilang dalam durasi Skill-nya.

Skill 1 (Ocean Oddity)

BLINK, AoE

CD: 9.0
Mana Cost: 80
Tipe: Magic Skill/Blink

Kadita menjadi putri duyung dan memanggil gelombang laut. Kemudian dia mengendarai gelombang tersebut, memberikan 300 (+90% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow pada lawan sebesar 30%. Dia mendapatkan efek Immune terhadap semua Skill Crowd Control dan mengurangi 50% Damage yang diterimanya ketika dia berada dalam gelombang. Gunakan Kembali: Dia segera keluar dari gelombang, kemudian gelombang akan bergerak sendiri ke arahnya saat ini. Skill ini mengabaikan penghalang.

Skill 2 (Breath of the Ocean)

AoE, CC

CD: 8.0
Mana Cost: 90
Tipe:Magic Skill

Kadita memanggil gelombang laut untuk menandai area yang telah ditentukan. Setelah beberapa waktu, gelombang akan keluar dari tanah untuk memberikan 350 (+140 % Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Airborne pada lawan selama 1.5 detik.

Kadita dapat mengeluarkan Skill selama “Ocean Oddity”. Dengan begitu, dia melepaskan “Breath of the Ocean” di tempat dia berdiri dan gelombang akan keluar dengan lebih cepat.

Ultimate (Rough Waves)

Burst Damage, Invicible

CD: 40.0
Mana Cost: 200
Tipe: Magic Skill

Lautan dan samudra mematuhi perintahku!

Dengan memerintah Might of the Ocean, Kadita memanggil Tsunami untuk menghancurkan lawan di dekatnya. Setiap gelombang memberikan 300 (+60 % Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 25%. Semakin banyak gelombang yang mengenai lawan, semakin banyak Damage yang mereka terima. Tsunami kemudian kembali ke dirinya dan memberikan 200 (+40 % Total Magic Power) Magic Damage pada lawan yang ada di jalurnya (Damage meluruh ketika mengenai Hero lawan yang sama beberapa kali).

Kisah Fiksi Hero Kadita

Ratu Laut Selatan, Kadita, adalah seorang putri dari pulau kerajaan kecil. Dikagumi oleh semua orang, Kadita dianggap tulus, cerdas, dan baik hati oleh semua orang. Padahal, nasib sering kali memberikan perselisihan ke pada orang-orang. Kadita tidak berbeda.

Sebagai sang pewaris raja, anggota di dalam keluarga kerajaan menjadi cemburu terhadap Kadita dan mereka bekerja sama untuk menghancurkan Kadita Seorang penyihir yang tidak dikenal memiliki kekuatan ilmu hitam dan dengan kejam menyihir sang putri. Kadita berada di bawah mantra kuat yang menghancurkan semua kecantikannya, memberinya penyakit kulit yang aneh.

Rakyat kerajaan mencoba segala cara untuk menyembuhkan putri tercinta mereka, tetapi tak ada satupun orang yang dapat mencabut mantra tersebut. Semakin lama, kekaguman orang-orang terhadap Kadita memudar, menyebabkan Kadita kehilangan kekuatan dan percaya diri. Karena keputusasaan yang luar biasa, Kadita melompat ke badai Laut Selatan.

Namun, Kadita diselamatkan oleh iblis lautan. Menggunakan Trident of the Seas, iblis lautan mampu mematahkan mantra kuat yang ada pada Kadita, tetapi karena penyakit kulitnya ia tidak pernah bisa kembali ke kulit aslinya. Pada hari itu, Kadita menjadi Ratu Laut Selatan yang legendaris.

Dengan memiliki semua kekuatan baru, Kadita menjadi mahir dalam mengendalikan air lautan dan cuaca. Para pelaut dari seluruh pelosok dunia takut ketika datang ke Laut Selatan karena mereka akan merasakan murka dari Kadita Tidak ada yang berani menaklukkan Laut Selatan sedikit lama. Mereka yang kembali selamat mengakui pengalaman mereka dalam menghadapi Kadita.

Beberapa orang mengatakan dia memiliki penampilan seperti putri duyung yang aneh, sementara yan lainnya mengatakan bahwa dia lebih cantik daripada putri yang mereka kenal sebelumnya. Ketika cerita tentang Kadia mulai menyebar, legenda mengatakan bahwa dia memiliki tujuh tombak legendaris, yang masing-masing memiliki kemampuan unik, digunakan untuk menghukum penjajah yang ingin mengganggu Laut Selatan,

Semakin cerita berlanjut, Kadita mengumpulkan tujuh tombak sembari menjaga Laut Selatan. Tak ada yang memiliki kekuatan untuk menggunakan ketujuh tombak sekaligus, kecuali Kadita.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori