Jawhead, Hero Bertemakan Robot Tempur

Informasi Hero Jawhead

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Charge, Burst

Profil Hero Jawhead

Movement Speed255Physical Attack119
Magic Power0Physical Defense24
Magic Defense15HP2658
Mana430Attack Speed0.9
HP Regen7.8Mana Regen3.2
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Jawhead

Pasif (Mecha Suppression)

BUFF

Setiap kali Jawhead memberikan Damage pada target, dia meninggalkan 1 Stack Compression kepada target selama 3 detik (Stack hingga 10 kali). Setiap Stack Compression meningkatkan jumlah dari Damage Basic Attack Jawhead yang diberikan kepada target sebesar 8%.

Skill 1 (Smart Missiles)

Burst Damage

CD: 5.0
Mana Cost: 60
Tipe: Physical Skill

Jawhead memasuki Mode Launch selama 5 detik, menembakkan hingga 12 Missile pada target di sekitar secara acak. Setiap serangan memberikan 125 (+20% Total Physical ATK) Physical Damage.

Skill 2 (Ejector)

Shield, CC

CD: 12.0
Mana Cost: 80
Tipe: Physical Skill

Jawhead memasuki Mode Fling, memperoleh 30% Movement Speed dan Shield yang menyerap hingga 250 (+180 % Total Physical ATK) Damage selama 5 detik.

Menggunakan Skill ini kembali akan melempar target terdekatnya ke lokasi yang ditentukan. memberikan 300 (+80 % Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek Stun kepada target dan lawan di dalam area selama 0.5 detik. (Memprioritaskan Hero. Dapat digunakan pada teman satu tim, tetapi mereka tidak akan menerima Damage).

Ultimate (Unstoppable Force)

BLINK, CC

CD: 35.0
Mana Cost: 120
Tipe: Physical Skill/Blink

Jawhead mengunci ke Hero lawan, melakukan Charge kepada mereka dan menyebabkan efek Stun yang singkat, sementara itu menyebabkan efek Knockback kepada unit lawan di sekitar target Memberikan 400 (+100 % Total Physical ATK) Physical Damage pada target utama dan unit di sekitar mereka.

Kisah Fiksi Hero Jawhead

Organisasi rahasia telah ada selama berabad-abad dalam sejarah Land of Dawn. Tidak ada yang tahu tujuan sebenarnya dari organisasi-organisasi ini, tetapi satu hal yang pasti, setiap kali kekacauan melanda, tokoh-tokoh misterius muncul untuk mengembalikan ketenangan dunia.

Profesor Henry dan istrinya bekerja untuk Dawn Council, mereka dikenal karena penelitiannya dalam teknologi mutakhir, menyediakan berbagai macam produk berteknologi tinggi ke lembaga pemerintah, dan klien anonim. Tetapi, ketika mereka akhirnya berhasil mengembangkan “SMART-01”, semuanya berubah, ciptaan baru mereka lebih cerdas dan kuat dari Android mana pun yang pernah ada di dunia, dirancang sedemikian rupa sehingga jika genetik pengendalinya cocok, dia dapat bertindak sesuai dengan kesadaran pengendalinya. Para petinggi Dawn Council melihat potensi teknologi ini untuk digunakan dalam peperangan dan memerintahkan Henry untuk mengirimkan teknologi ciptaannya tersebut ke lembaga pemerintah terpilih agar dapat diproduksi secara massal. Keluarga Henry menolak.

Setelah memerintahkan Prototype One untuk menghancurkan semua data eksperimen, keluarga Henry menghilang secara misterius. Hingga hari ini, Ailee kecil tidak mengetahui apa-apa mengenai peristiwa ini. Yang dia tahu dan yang dia pedulikan hanyalah robot istimewa yang selalu ada untuk melindungi dan menemaninya, robot itu memanggilnya “Sayang” seperti ayahnya memanggilnya dulu, sementara itu Ailee memanggilnya “Jawhead”. Satu-satunya petunjuk yang ditinggalkan oleh orang tuanya adalah jam saku yang dibawanya ke mana pun dia pergi. Akhirnya, Ailee memutuskan untuk bepergian dengan teman robotnya untuk melacak keberadaan orang tuannya

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori