Wanwan, Hero Lincah yang Ditakuti Hero Lawan

Informasi Hero

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Marskman
Tipe: Reap/Burst

Profil Hero

Movement Speed240Physical Attack90
Magic Power0Physical Defense15
Magic Defense15HP2540
Mana424Attack Speed0.786
HP Regen5.4Mana Regen2.8
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Kisah Fiksi Hero

Di bagian selatan dari Cadia Riverlands terletak sebuah negeri yang indah tempat peradaban Ba dan Shu tinggal. “Land of Abundance” adalah nama yang diberikan oleh penduduk asli dari tempat ini. Tangmen, sebuah faksi yang dikenal dengan senjata tersembunyi dan keahlian mereka, berasal dari negeri ini.

Namun, pemimpin baru Tangmen menemukan bahwa banyak orang sering menggunakan keahlian Tangmen dan senjata tersembunyi untuk melakukan kejahatan, yang bertentangan dengan keinginannya. Karena itu, ia memutuskan untuk membubarkan faksi dan mengasingkan diri ke hutan, di tempat yang sepi bersama dengan putrinya.

Sejak lahir, Wanwan tinggal bersama dengan ayahnya. Hutan adalah rumahnya dan dia menghabiskan banyak waktu berburu dan berlatih di sana. Pada ulang tahun kelimanya, ayahnya memberinya satu set jarum sebagai hadiah ulang tahun yang terbuat dari perak tertentu yang ditemukan di dasar laut. Pada hari itu, sang ayah juga mengungkapkan sejarah Tangmen kepadanya. Set Jarum ini adalah senjata berharga dan rahasia yang diciptakan oleh Tangmen, yang terdiri dari total 81 jarum.

Keahlian para Tangmen untuk menempa Jarum menjadi senjata mematikan, membunuh siapa saja yang berani melawan kekuatannya. Ayah Wanwan menyuruhnya menggunakan senjata hanya jika dia berada dalam bahaya. Itulah pelajaran pertama yang diajarkan oleh ayahnva. Suatu hari. Wanwan dan ayahnya menemukan Black Dragon di bagian bawah tebing. Ini adalah pertama kalinya Wanwan melihat seseorang yang terluka sangat parah dan dia tidak tega meninggalkannya sendirian.

Dengan bantuan ayahnya, dia membawa Black Dragon ke rumah mereka dan merawatnya. Black Dragon tersentuh oleh gadis yang baik hati ini dan menjadi terbuka kepadanya. Dia menghabiskan banyak waktu dengan gadis muda itu, menceritakan kisahnya, mimpinya, dan ambisinya mengaiarinya bagaimana menjadi lebih kuat. Namun, Black Dragon pergi meninggalkan Wanwan beberapa bulan kemudian tanpa meninggalkan sepatah kata pun, yang membuat Wanwan sedih untuk waktu yang lama.

Sepuluh tahun kemudian, Wanwan tumbuh dewasa. Keahliannya dengan panah menjadi lebih jelas, mampu membagi setetes embun dengan jarak seratus langkah menjadi 2 dengan satu panah. Ayahnya mengatakan kepadanya untuk tidak menunjukkan keahliannya yang tangguh tersebut kepada orang lain dan untuk menghindari masalah.

Tapi Wanwan terlalu penasaran dan dia ingin berkeliling dunia. Pada hari Wanwan memulai perjalanannya, ayahnya memberinya kerajinan Tangmen yang paling berharga – Crossbow of Tang, yang dapat melepaskan hujan panah untuk menyerang lawan, dan kekuatannya dapat meningkat seiring dengan kekuatan dari pemegangnya.

Pada awal dari perjalanannya, Wanwan mendengar berita mengejutkan – Black Dragon ingin menghancurkan Dragon Altar dan mendominasi Cadia Riverlands. Wanwan tidak dapat mempercayai bahwa seseorang yang pernah menjadi teman terdekatnya melakukan hal seperti itu. Dia memutuskan untuk menemukan Black Dragon dan mencari kebenaran.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori