Vexana, Mage yang Dapat Mengkloning Hero Lawan

Informasi Hero

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Mage
Tipe: Poke/Control

Profil Hero

Movement Speed245Physical Attack112
Magic Power0Physical Defense17
Magic Defense15HP2481
Mana490Attack Speed0.8
HP Regen7.6Mana Regen4
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Kisah Fiksi Hero

Dahulu kala, terdapat sebuah negara kecil dengan raja dan ratu yang baik serta peduli, yang diagungkan oleh rakyatnya. Di bawah perlindungan Lord of Light, mereka menjalani kehidupan yang damai. Namun jauh di bawah tanah, Dark Lord of the Abyss sedang berencana untuk menyerang negara mereka. Dark Lord mengirim ratu vampir yang mempesona, Alice, untuk merayu sang raja. Sang Raja berhenti menghadiri pertemuan dan tidak lagi peduli dengan sang ratu atau kerajaan yang dulu dicintainya.

Pengkhianatan sang raja menghancurkan akal sehat sang talu dalam api kecemburuan, dan dengan upaya untuk memenangkan kembali hati suaminya, dia membuat kesepakatan dengan Dark Lord untuk mendapatkan kembali masa muda dan kecantikannya.

Setiap hari di kerajaan, seorang gadis muda dan cantik lainnya hilang, dan terjadi kepanikan. Seiring berlalunya waktu, negara semakin melemah, dan pengorbanan yang dituntut oleh sihir sang ratu juga meningkat. Akhirnya kerajaan itu hancur, tidak ada lagi pengorbanan yang dapat dilakukan, dan kekuatan kegelapan yang mengintai tiba-tiba menyebabkan sang ratu menjadi monster yang berkeriput dan menakutkan.

Seribu tahun telah berlalu, dan kerajaan tak dikenal ini telah menghilang di dalam alur sejarah yang berliku, hanya menyisakan legenda sang ratu iblis. Sangat sedikit cerita pada saat ini yang berhubungan dengan Necromancer Vexana yang hebat dan mengerikan di Land of Dawn. Lagipula, hal itu telah terjadi sangat lama.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori