Roger, Core Langganan MPL

Informasi Hero

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 24.000 (Battle Point), 499 (Diamonds)
Role: Fighter/Marksman
Tipe: Reap/Burst

Profil Hero

Movement Speed240Physical Attack128
Magic Power0Physical Defense22
Magic Defense15HP2730
Mana450Attack Speed0.842
HP Regen7.2Mana Regen3
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Kisah Fiksi Hero

Roger tinggal di luar Black Forest di sebelah timur dari Megalith Wastelands. Dia pernah menjadi seorang prajurit terhormat dari Empire yang kekuatan dan kelemahan terbesarnya adalah sikap keras kepalanya. Setelah meninggalkan pasukan, ia menjadi seorang Hunter berpengalaman yang mencari nafkah dengan berdagang. Banyak binatang berbahaya yang hidup di Black Forest. Yang paling menakutkan dari semuanya bukanlah makhluk ajaib yang langka tetapi ratusan serigala yang dipimpin oleh “White Fang” baru.

Wolf King yang baru. Mereka menggunakan kemampuan mereka dengan taktik berkelompok untuk menyerang dalam sebuah kawanan, dan “White Fang” sendiri telah membangkitkan kemampuan sihir di dalam dirinya dengan bantuan dari sebuah kekuatan kuno. Untuk memuaskan kebutuhan mereka akan makanan, para serigala mulai muncul di luar perbatasan Black Forest di mana mereka akan menyerang para penjelajah yang lewat.

Termotivasi oleh rasa keadilannya, Roger bertekad untuk menghapus ancaman kepada rakyat ini. Dia mengikuti jejak “White Fang” dan menemukan para serigala telah mengepung sebuah desa kecil dan sedang bersiap untuk menyerang. Tiba-tiba lolongan serigala memecahkan keheningan, dan sekawanan serigala bergegas masuk dan menyerang semua penduduk desa. Ketika “White Fang” bersiap-siap untuk melahap seorang gadis kecil yang terluka. Roger menggunakan naluri Hunter-nya untuk meluncurkan serangan dan menyelamatkan gadis tersebut, yang bernama Ruby, dan keluarganya. Roger berhasil mendesak mundur “White Fang” dan para serigala-serigalanya, tetapi terluka oleh Wolf King dalam pertempuran tersebut.

Roger menirukan bahasa serigala untuk memperingatkan “White Fang” untuk meninggalkan desa. “White Fang” yang mundur kembali menatap Roger yang berlumuran darah, dengan tatapan permusuhan di matanya. Tidak dapat melupakan rasa takut yang menusuk hatinya pada hari itu, Roger mulai khawatir bahwa “White Fang akan kembali untuk membalaskan dendamnya. Dia mulai melatih Ruby mengenai bagaimana cara melawan para serigala. Selama pelatihan ini, tubuhnya mulai berubah. Dia tahu perubahan ini entah bagaimana terkait dengan “White Fang.” Untuk keselamatan orang-orang, Roger diam-diam meninggalkan desa.

Ketika Roger kembali ke rumahnya, dia perlahan-lahan menyadari bahwa kekuatan kuno yang dimiliki oleh “White Fang” ternyata mulai menjalar ke dalam tubuhnya sendiri. “Bahkan orang dengan hati yang paling murni sekali pun, orang yang tidak pernah melewatkan doa malamnya, tidak berdaya untuk melawan transformasi lupin di rumput gelap di bawah langit yang diterangi sinar bulan. “Pada malam dengan bulan penuh, Roger dipenuhi ketakutan yang amat hebat saat mengetahui bahwa legenda tersebut benar ketika dia berubah menjadi seorang manusia serigala. Untuk menghindari menyakiti orang lain dalam keadaan perubahan wujudnya yang kacau, dia tidak memiliki pilihan selain meninggalkan rumahnya.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori