Balmond, Hero Paling Mudah Digunakan

Informasi Hero Balmond

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Damage/Crowd Control

Profil Hero Balmond

Movement Speed260Physical Attack119
Magic Power0Physical Defense25
Magic Defense15HP2736
Mana0Attack Speed0.85
HP Regen9.4Mana Regen0
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Balmond

Pasif (Bloodthirst)

HEAL

Balmond memulihkan 5% dari Max HP-nya ketika mengeliminasi Creep atau Minion, dan 20% ketika mengeliminasi Hero lawan.

Skill 1 (Soul Lock)

BLINK, Slow

CD: 8.0
Tipe: Physical Skill/Blink

Balmond melakukan Charge ke depan dan memberikan 150 (+60 % Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalurnya. Jika Balmond mengenai Hero lawan, Balmond akan segera berhenti dan menyebabkan efek Slow kepada Hero lawan tersebut sebesar 30%. Berlangsung selama 2 detik.

Skill 2 (Cyclone Sweep)

AoE, BUFF

CD: 6.0
Tipe: Physical Skill

Selama 3 detik, Balmond mengayunkan kapak, memberikan 50 (+50% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di dekatnya secara terus-menerus. Setiap kali lawan mengenai Skill ini, Damage berikutnya yang diberikan oleh Skill ini kepada lawan tersebut akan meningkat sebesar 25%, maksimal 100%.

Damage dari Bonus Physical Attack dapat Critical.

Ultimate (Lethal Counter)

Burst Damage, Slow

CD: 28.0
Tipe: True DMG Skill

Balmond mengangkat Giant Axe-nya, memberikan 400 (+60 % Total Physical ATK) + 20% True Damage dari HP target yang telah hilang kepada lawan yang berada dalam area berbentuk kipas di depannya, dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 2 detik. Memberikan hingga 1300 Damage kepada Unit Non-Hero.

Kisah Fiksi Hero Balmond

Para Orc adalah ras dengan sejarah yang panjang, dan mungkin merupakan ras yang paling mudah ditemui di Land of Dawn. Sejak waktu yang lama, mereka telah melayani Lord of Abyss ketika mereka bertarung melalui Endless War; dan juga menghadapi manusia dalam pertarungan yang ganas di Golden Era. Serangkaian kekalahan membuat kaum setengah manusia yang dulunya kuat dan bersatu, dan sekarang terbagi menjadi Orc, Minotaur, dan Centaur di antara ras-ras lainnya. Peristiwa ini juga membuat mereka kehilangan tempat tinggal mereka, dipaksa menuju pembuangan di bagian selatan di mana mereka hidup dengan susah payah.

Meskipun menghadapi semua ini, sepertinya takdir belum cukup bermain-main dengan ras kuno ini. Saat Abyss bangkit sekali lagi, iblis yang kuat muncul dari selatan dan mengancam populasi Orc yang kian menipis. Di bawah penganiayaan para iblis, para Orc dipaksa untuk berpisah menjadi beberapa klan kecil, tersebar di wilayah Roaring Wilderness yang luas, diperbudak tanpa akhir.

Balmond terlahir ke dalam suku Orc tradisional di dalam Roaring Wilderness, dan dari usia yang muda ayahnya selalu mengajarinya segala jenis kemampuan bertarung. Bersama dengan ini, dia juga akan menceritakan kisah kejayaan masa lalu para Orc; bagaimana mereka dulu tinggal di bagian utara Lantis Mountains, dan pertarungan ganas melawan para Elf dan manusia selama berabad-abad. Dia berharap bahwa suatu hari nanti, Balmond dapat menjadi pemimpin Orc yang sejati dan mengembalikan mereka kepada kejayaan.

Sekitar dua puluh tahun kemudian, Balmond telah tumbuh menjadi Orc yang kuat di bawah ajaran ayahnya. Dan selama waktu ini, kekejaman para iblis telah menanamkan memori yang dalam dan gelap pada Balmond, yang hanya membuatnya semakin menginginkan hari di mana para Orc dapat kembali berkuasa, mengembalikan kerajaan mereka yang perkasa. Untuk mencapai ini, Balmond muda tidak hanya berlatih tanpa henti, tetapi juga mempelajari segala jenis catatan kuno para Orc, yang memberikannya pengetahuan strategis yang luar biasa.

Tetapi ini adalah saat di mana api peperangan baru saja dinyalakan. Untuk mengumpulkan tenaga yang dibutuhkan untuk menyerang Empire, para iblis terus menyerang suku Orc, mencuri dan merampas sumber daya mereka, yang menyebabkan penderitaan bagi para Orc. Sebelum ini, para Orc tidak dapat melawan pasukan iblis, dan tidak memiliki pilihan selain tunduk untuk mempertahankan kedamaian, meskipun singkat.

Tetapi kali ini, Balmond memimpin petarung sukunya ke dalam pertarungan dan membunuh pemimpin iblis yang datang untuk mencuri sumber daya mereka, dan memulai pemberontakan para Orc. Ras Orc telah muak dengan penjajahan para iblis, dan sekarang setiap suku meminjamkan kekuatan mereka kepada Balmond: mereka bukan lagi klan yang terpisah, tetapi menjadi kekuatan yang luar biasa. Pemberontakan ini menyebar ke seluruh Roaring Wilderness seperti api yang membara.

Di bawah pimpinan Balmond, para petarung Ore yang ganas berhasil mengalahkan pasukan iblis yang datang untuk menjajah mereka, memberikan hantaman yang sangat keras. Serangan balik yang dilancarkan oleh para Orc membuat para iblis terkejut, dan membangkitkan amarah Lord Lava, Thamuz. Dia mengirim pasukan mengerikan yang berisi Blood Demon dan Fiend ke Roaring Wilderness, karena dia tidak akan pernah mentolerir perlawanan terhadap iblisnya di dalam Wretched Expanse.

Meskipun dengan kekuatan yang jauh berbeda, sebuah pertarungan tanpa akhir hingga titik darah penghabisan antara Orc dan iblis dimulai, tetapi para iblis terus-menerus datang dan para Orc mulai kewalahan. Kekuatan mereka semakin menipis dari hari ke hari, garis pertahanan mereka mulai mengecil hingga mereka akhirnya terkepung.

Untuk melindungi rasnya dari kepunahan, Balmond memutuskan bahwa dia akan bertarung hingga tetes darah terakhir, dan memimpin pasukannya untuk menyerang. Di dalam pertarungan ini para iblis terus-menerus datang lagi, jumlah mereka seperti tidak ada habisnya, dan satu demi satu petarung Orc berjatuhan saat mereka maju. Balmond mengamuk dan membuang kapaknya yang kini telah tumpul sementara dia mencekik salah satu iblis untuk menggigit tenggorokannya, memisahkan kepalanya dari tubuhnya.

Namun serangan ini mengirimkan darah iblis yang sekarang mengalir ke dalam tubuh Balmond, menghasilkan transformasi yang luar biasa. Darah tersebut membuatnya menjadi sangat kuat, dengan kekuatan yang tidak dapat dibayangkan ini, dia menerobos garis pertahanan lawannya. Para Orc berlumuran darah iblis, menyalakan kekuatan bertarung di dalam diri mereka yang sangat mengejutkan para iblis.

Kemungkinan baru telah hadir bagi mereka, dan ini membuat mereka mengubah rencana mereka dari menghabisi para Orc. Untuk mencapai ini, Alice yang licik berhasil melacak Balmond dan memberikannya sebuah tawaran: ketika Empire telah dikalahkan, seluruh Roaring Wilderness akan dikembalikan kepada suku Orc dengan syarat bahwa Balmond tunduk kepada para iblis. Untuk menjaga kekuatan saudara Orc-nya, Balmond sepakat dengan Alice, dan pasukannya bersumpah setia kepada Abyss.

Mereka akan menjadi pasukan garis depan para iblis ketika mereka menyerang Azrya. Akan tetapi, bahkan Alice tidak pernah membayangkan bahwa suatu rencana yang lebih dahsyat lagi telah dibuat di pikiran Balmond. Pertama, dia akan memerintahkan pasukan iblis untuk menyerang Moonlit Forest dan menduduki kerajaan Elf, di mana dia akan mengumpulkan kekuatannya. Kemudian, persatuan Orc dan kebangkitan kerajaan mereka yang telah didambakan selama berabad-abad akhirnya akan terwujud.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori