Profil dan Kisah Hero Odette

Informasi Hero Odette

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Mage
Tipe: Burst/Poke

Profil Hero Odette

Movement Speed240Physical Attack105
Magic Power0Physical Defense18
Magic Defense15HP2491
Mana495Attack Speed0.8
HP Regen6.8Mana Regen4.6
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Odette

Pasif (Lakeshore Ambience)

BUFF

Setelah mengeluarkan Skill, Basic Attack Odette atau Skill berikutnya juga akan mengeluarkan Sound Wave yang memantul di antara lawan, memberikan 144-200 (+50 % Total Magic Power) Magic Damage.

Skill 1 (Avian Authority)

AoE, Slow

CD: 7.0
Mana Cost: 90
Tipe: Magic Skill

Odette memusatkan energi dan memanggil Swan untuk menyerang lawan, memberikan 250 (+150% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30%. Berlangsung selama 2 detik.

Skill 2 (Blue Nova)

CC, Damage

CD: 11.0
Mana Cost: 90
Tipe: Magic Skill

Odette melepaskan satu set Magic Energy Ball ke depan, memberikan 250 (+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang terkena Hit dan menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1.5 detik. Energy Ball lain kemudian akan muncul dan menyerang lawan di sekitar (memprioritaskan Hero lawan), memberikan 250 (+50% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1.5 detik.

Ultimate (Swan Song)

BLINK, Busrt Damage

CD: 50.0
Mana Cost: 200
Tipe:Magic Skill

Odette melompat ke arah yang ditentukan dan mengumpulkan energi, memberikan 240 (+90 % Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di dalam area setiap 0.5 detik selama 5 detik dan meningkatkan kecepatan dan jumlah pantulan dari Lakeshore Ambience di area tersebut. Odette menyebabkan efek Slow kepada lawan di sekitar sebesar 90% selama 2 detik (berkurang seiring waktu) setelah mengeluarkan Skill dan memperoleh 600 (+150% Total Magic Power) Shield ketika Skill aktif.

Kisah Fiksi Hero Odette

Swan Castle di dekat Azure Lake adalah wilayah Pangeran Alvin dari Moniyan Empire. Pemerintah wilayah ini-Pangeran Alvin I adalah putra mahkota yang romantis. Untuk menikahi wanita dari kalangan rakyat jelata, dia mundur dan memberikan takhtanya kepada saudaranya-Sirius IV, meninggalkan Lumina City dan berdiam di pedesaan yang kini dikenal sebagai Swan Castle.

House Alvin dan romantisme mereka diturunkan secara turun-temurun. Pangeran Alvin II juga menduduki gelar bangsawannya dalam usia muda-kakaknya yang merupakan putra sulung dari Pangeran Alvin I berfokus pada kegiatan agamawi dan menjadi uskup agung Church of Light. Putri Odette adalah keturunan generasi ketiga keluarganya, dan kisah cinta Swan Princess yang elegan dan mempesona ini membuktikan sifat romantis keturunan keluarga House Alvin.

Karena berhak atas takhta kerajaan, Pangeran Alvin dan keluarganya mengerti situasi sulit yang mereka hadapi serta jarang sekali terlibat dalam politik dalam negeri ataupun berhubungan dengan bangsawan lainnya. Sejak kecil, Odette hidup dengan damai dan tenang di dalam Swan Castle, tanpa pernah menginjakkan kaki keluar dari wilayah tersebut. Tetapi gadis yang pendiam ini ternyata dipenuhi dengan rasa penasaran dan ingin bertualang ke dunia luar. Ketika menginjak usia remaja, dia memberanikan diri untuk menyamar dan keluar diam-diam untuk mengunjungi pasar tanpa pengetahuan orang tuanya.

Putri yang naif ini pernah mencoba untuk membayar sebuah roti dengan sekantong emas dan menawarkan seluruh perhiasan yang dikenakannya kepada seorang pengemis setelah mendengarkan kisahnya yang mengharukan, tetapi selu kenakalan kecil ini cukup untuk membuat Odette merasa gembira. Tetapi akhirnya petualangannya mendatangkan bahaya-putri muda lugu ini akhirnya mengetahui rasa tak berdaya ketika dia diganggu oleh beberapa penjahat di sebuah rumah minum…

Untungnya, walaupun dengan mabuk, Lancelot menarik pedangnya dan mengusir semua orang itu. Tetapi Odette tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika penyelamatnya terluka dan terjatuh ke tanah, wajah Odette dipenuhi dengan isak tangis. Maka, dia memutuskan untuk melanggar aturan keluarganya-membawa Lancelot yang tak sadarkan diri kembali ke Swan Castle.

Di sebuah ruangan di atas menara istana mereka, Odette merawat luka Lancelot dan menggunakan sihir pemulihan keluarganya dengan sebuah tongkat sihir untuk menyembuhkannya, dibantu oleh seorang pelayan muda. Dia menghabiskan sepanjang siang dan malam merawat Lancelot yang sekarat, dan hanya menghembuskan napas lega serta tersenyum lemah ketika pria tersebut akhirnya membuka matanya kembali…

Pada hari-hari berikutnya, Odette menyembunyikan Lancelot di dalam Swan Castle agar dia dapat pulih, dan dia akan membawakan makanan untuknya setiap hari bersama dengan pelayan tersebut serta mendengarkan kesatria romantis dari Castle Gorge sembari mendengarkan permainan harpa dan nyanyian tentang petualangannya di seluruh negeri.

Lagu-lagu ini adalah irama yang tidak pernah Odette dengarkan sebelumnya karena dia hanya mengetahui musik kerajaan, serta lirik-liriknya memancing rasa penasarannya terhadap dunia luar, Pertemuan Odette dengan Lancelot menjadi momen yang paling menyenangkan bagi Odette. Seiring berjalannya pertemanan mereka berdua, Odette juga

menceritakan petualangan-petualangan kecilnya dan bahkan mempelajari beberapa teknik pedang untuk membela dirinya. Ketika persahabatan mereka semakin erat, Lancelot perlahan menjadi semakin diam dan lesu. Dia tidak lagi memainkan lagu-lagu lucu yang memuji Lancelot sang pahlawan, tetapi seringkali bernyanyi tentang kisah cinta antara seorang kesatria dan seorang gadis muda, memuji seorang putri yang cantik dan baik hati.

Odette yang lugu tidak mengerti alasan di balik perubahannya, hingga pelayannya tiba-tiba bertanya padanya, “Tuan Putri, kira-kira siapakah gadis yang dimaksud di lagu Lancelot?” Kata-kata pelayan itu membuka mata Odette. Dia akhirnya menyadari bahwa Lancelot sedang merayu dia!

Pelayan tersebut juga membantu Odette untuk mengumpulkan keberanian dan menghadapi perasaan Lancelot. Tetapi dia belum mengetahui apakah dia juga mencintai Lancelot. Seiring memulihnya luka Lancelot, Odette mengetahui bahwa hari kepergiannya semakin dekat. Dia merasa sedih, dan suatu hari sebuah surat yang diantarkan oleh ayahnya semakin mengusik pikirannya-“Duke Baroque melamarku di atas nama anaknya? Sungguh calon suami yang menyebalkan!”

Tetapi Odette tiba-tiba tersadar: bukankah “kesatria romantis dari Castle Gorge” berasal dari wilayah House Baroque? Maka, putra Duke Baroque berarti adalah…

Meskipun jantungnya berdebar-debar, Odette harus pura-pura tenang di depan orang tuanya. Tetapi ketika dia kembali ke kamar tidurnya, dia tertawa bahagia dan bahkan menari-nari dengan sang pelayan. Tetapi Odette tidak yakin bagaimana cara menghadapi Lancelot, dan dia menyadari bahwa dia tidak dapat menemuinya sekarang.

Tetapi secara mengejutkan, Lancelot meninggalkan sebuah surat dan pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal beberapa hari kemudian. Merasa sedih, Odette akhirnya menyadari betapa besar cintanya pada Lancelot…

Hingga suatu malam, setelah membuat keputusan, Odette menulis surat untuk orang tuanya sebelum meninggalkan Swan Castle secara diam-diam. Dia akan mengikuti jejak yang ditinggalkan Lancelot dan mencari cinta sejatinya…

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori