Mathilda, Hero Meta MPL yang Banyak Diminati

Informasi Hero

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Support/Assassin
Tipe: Initiator/Guard

Profil Hero

Movement Speed252Physical Attack120
Magic Power0Physical Defense22
Magic Defense15HP2651
Mana430Attack Speed0.8
HP Regen6.8Mana Regen3.2
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Kisah Fiksi Hero

Di Western Desert yang luas, dalam suatu daratan yang gersang yang menghadap gunung, hiduplah sebuah suku kuno yang sederhana. Generasi demi generasi, mereka meneruskan budaya nenek moyang mereka, melindungi pegunungan suci itu, dan menghidupi kehidupan yang sulit tetapi sunyi. Mathilda dan keluarganya merupakan anggota dari suku ini.

Ayah Mathilda, Tasgard, adalah ketua dari seluruh suku ini. Dia adalah sosok yang pemberani, tegas, dan bertanggung jawab, serta menanggung beban kelanjutan hidup sukunya di bahunya. Di bawah pengaruhnya, Mathilda kecil bertumbuh dengan sifat yang mirip ayahnya, dan sangat bangga kepadanya.

Suatu hari, sekelompok Sand Hunter dari Los Pecados menyusup ke dalam suku yang tertutup ini dan mengganggu kedamaian yang telah mereka jaga selama ratusan tahun. Kelompok Sand Hunter tersebut tersesat di padang gurun ketika mengejar monster raksasa. Mereka ditemukan oleh anggota suku Mathilda tepat ketika mereka berada di ambang kematian Para anggota suku tersebut membawa mereka kembali ke tempat tinggalnya.

Tetapi, ekspektasi para anggota suku primitif yang baik hati dan lugu ini hancur ketika perbuatan baik mereka dibalaskan dengan kejahatan yang tidak dapat diampuni. Mereka bukanlah Sand Hunter biasa. melainkan anggota “Iceberg Sand Hunter di bawah Waldo Kane, bos paling kuat di Los Pecados. Orang-orang ini tidak hanya mencari nafkah di padang gurun, tetapi juga melakukan banyak pekerjaan kotor dan perbuatan jahat.

Meski berada di ambang kematian, beberapa anggota senior kelompok Sand Hunter telah merencanakan sesuatu di dalam pikiran mereka setelah mereka melihat pegunungan di balik suku tersebut: di bawah pegunungan yang terlihat biasa, terdapat tambang emas yang dapat memberikan mereka kekayaan melimpah.

Di bawah perawatan anggota suku yang primitif ini, para Sand Hunter pulih dengan cepat dan meninggalkan suku itu atas tuntunan mereka. Sebelum pergi, mereka berjanji akan membalas budi mereka.

Akan tetapi, suku Mathilda tidak menerima hadi yang mereka pantas dapatkan, tetapi malah mengalami serangan yang dahsyat. Para Sand Hunter yang keluar dari padang gurun melaporkan berita ini kepada Waldo Kane. Atas perintah Kane, keponakannya Blandy kembali ke suku tersebut dengan sejumlah besar penjahat, bersiap untuk merebut seluruh pegunungan tersebut secara paksa.

Untuk suku Mathilda, ini merupakan pegunungan yang suci, dan tidak ada yang boleh mencemarinya. Ketua suku mereka, Thasgard, menolak paksaan dan godaan Blandy dengan tegas, dan memerintahkan mereka untuk meninggalkan tempat tinggal mereka dengan segera.

Blandy, yang selalu bepergian ke seluruh penjuru Los Pecados tanpa rasa peduli, menjadi marah. Dia mengambil pistolnya dan menembak Thasgard, melukainya. Kemudian dia menyatakan sebuah ultimatum: Pergi dari tanah suku ini dalam waktu satu bulan, atau mati bersama dengan seluruh sukunya.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori