Khufra, Tank Counter Hero Dengan Skill Blink

Informasi Hero

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Tank/Support
Tipe: Initiator/Control

Profil Hero

Movement Speed255Physical Attack117
Magic Power0Physical Defense19
Magic Defense15HP2779
Mana460Attack Speed0.786
HP Regen9.4Mana Regen3
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Kisah Fiksi Hero

Di bagian ujung Western Desert, sebuah kota kuno tersembunyi di tengah padang gurun. Meskipun berabad-abad telah berlalu, pasir gurun tidak dapat mengubur kota ini, yang berdiri kokoh di tengah kekosongan. Para peneliti benda kuno telah lama membicarakan kota ini, yang dikuasai oleh Khufra.

Khufra merupakan seorang penguasa yang serakah, lebih dingin dari es, dan tamak. Untuk memuaskan keinginannya akan kekuasaan, dia memimpin pasukan Arnak untuk menyerang kota tersebut demi menaklukkan Western Desert. Tanpa kenal lelah, Khufra terus memperluas daerah dan kekayaannya. Tanpa disangka, suku Minoan merupakan lawan yang sulit ditaklukkan.

Akan tetapi, Khufra menginginkan kekuatan lebih. Dia mencari astrolog terbaik di Land of Dawn untuk membantunya. Para astrolog mengetahui tujuan jahat Khufra dan menolaknya, dan mereka dibunuh dengan cepat. Hanya Esmeralda muda yang menarik Khufra. dan kemudian menjadi kekasihnya. Sifat Khufra yang tidak berperasaan membuat Esmeralda mengalami berbagai permasalahan pribadi dan cinta.

Perlahan-lahan, Esmeralda tidak dapat menahan rasa cintanya kepada Khufra dan mulai membantu Khufra. Seiring waktu, Esmeralda menggunakan kemampuan sihirnya untuk memberikan Khufra kekuatan sihir yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Akan tetapi, Khufra menjadi semakin kejam dan haus kekuasaan. Dia tidak ingin kekuasaannya berhenti di Western Desert, tetapi dia ingin menguasai seluruh Land of Dawn. Melihat kekejaman kekasihnya, Esmeralda memutuskan untuk menyelamatkan Khufra dari kebencian rakyatnya.

Bahkan saat itu pun, Khufra terus menggunakan sihir untuk meningkatkan kekuatannya. Dia meminta Esmeralda untuk memberikan seluruh mantra kepadanya. Dia harus membasmi seluruh suku Minoan. Tidak ada yang boleh meragukan kekuatannya. Suatu malam, Esmeralda mendatangi Khufra dan memeluknya dengan erat. Dia mulai meletakkan kutukan pada Khufra, sedangkan Khufra mengharapkan kekuatan yang dahsyat. Tiba-tiba, dia merasa bahwa dia sedang ditekan oleh kekuatan yang luar biasa. Dia menoleh dan melihat Esmeralda. Tidak peduli bagaimana Khufra mencoba untuk melepaskan dirinya, dia tidak berhenti mengucapkan kutukannya. Khufra tidak percaya bahwa kekasihnya sedang menghukumnya. Esmeralda menangis sembari menjatuhkan kekasihnya dalam tidur abadi. Dia memilih untuk menguburkannya sendiri di kota kuno tersebut dan membangun monumen yang megah. Esmeralda percaya bahwa lebih baik untuk mengakhiri Khufra sebelum dia dibenci oleh seluruh orang, dicatat dalam sejarah sebagai raja yang kejam dan cinta kekuasaan. Sejak saat itu, asap peperangan di Western Desert pun menghilang.

Tetani ratusan tahun kemudian suatu peristiwa dahsyat terjadi di Western Desert. Suatu gelombang energi dari Twilight Orb membangunkan Khufra dari tidurnya, yang dipenuhi dengan kebencian dan amarah. Kembali ke dunia, Khufra tidak dapat menerima pengkhianatan kekasihnya di masa lampau. Kemampuan dan hasratnya menjadi semakin kuat. Dia bersumpah untuk mencari Esmeralda dan melanjutkan keinginannya untuk menguasai Land of Dawn.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori