Kaja, Hero yang Ditakuti Lawan Karena Tarikannya

Informasi Hero

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter/Support
Tipe: Control/Charge

Profil Hero

Movement Speed270Physical Attack120
Magic Power0Physical Defense21
Magic Defense15HP2609
Mana400Attack Speed0.842
HP Regen10.4Mana Regen2.4
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Kisah Fiksi Hero

Celestial Palace, rumah dari para dewa, dulunya merupakan kota yang ramai dijaga oleh Nazar Guardian yang tak terhitung jumlahnya. Setiap iblis yang berani mendekati kota akan kewalahan oleh kecepatan terbangnya yang tak tertandingi dan diikat oleh cambuk kilat yang menakutkan yang akan melucuti korban mereka dari semua kemampuan sihir. Tidak ada iblis yang dapat melarikan diri ketika dikejar oleh para Divine Warrior ini, dan dengan demikian kedamaian abadi dipertahankan di Celestial Palace.

Sebagai pemimpin mereka, Kaja mampu memperbaiki kekuatan cahaya menjadi energi murni untuk mengendalikan apa yang diinginkannya, menimbulkan kerusakan yang sangat besar bagi semua lawan yang menghadapinya, dan ditugaskan untuk melindungi penguasa kota secara langsung.

Tak terhitung jumlahnya ribuan tahun yang lalu, setelah penguasa menyelesaikan pembuatan City Guardian dan pergi, kota itu perlahan-lahan jatuh ke dalam kehancuran. Ketika Uranus diaktifkan, penguasa Celestial Palace menyerahkan perintah baru kepada para Nazar – untuk mengusir iblis jahat dari kota dan membangun kembali Celestial Palace untuk menunggu kembalinya tuannya.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori