Hanabi, Marksman yang Mulai Ditinggalkan

Informasi Hero

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Marksman
Tipe: Reap/Damage

Profil Hero

Movement Speed245Physical Attack105
Magic Power0Physical Defense17
Magic Defense15HP2510
Mana390Attack Speed0.85
HP Regen6Mana Regen3
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Kisah Fiksi Hero

Hanabi menerima ajaran-ajaran dari Supreme Grandmaster sekte ninja Scarlet Shadow semenjak usia muda, menunjukkan bakat alami yang jauh melebihi rekan-rekannya, hingga suatu hari Hanabi bertemu dengan seorang Shadow Ninja bernama Hayabusa.

Ini adalah pertama kalinya Hanabi yang sombong bertemu dengan seseorang yang sejajar dengan dirinya. Kapanpun bulan sedang purnama tiba, Hanabi akan berusaha mencari cara untuk memancing Shadow Ninja muda ini untuk berduel dengannya, namun, dia tidak pernah bisa mengalahkan Shadow Ninja muda ini yang menggabungkan kekuatan spiritual dan teknik bayangan-nya untuk menciptakan teknik bertarung yang unik dan kuat.

Seiring mereka tumbuh dewasa bersama, Hanabi menyadari bahwa Shadow Ninja muda ini menanggung beban yang sangat berat — Hayabusa ditakdirkan untuk menantang dan membunuh Shadow of Iga terdahulu yang legendaris dan telah mengkhianati klan mereka.

Setelah kedua ninja muda ini bertempur, Hayabusa akan berbaring di tanah, menatap bulan purnama di langit, pantulan cahaya bulan di matanya yang tenang membakar hati Hanabi. Karena belum pernah merasakan perasaan seperti ini sebelumnya, Hanabi menjadi sangat sedih. Setiap kali dia melihat Hayabusa dengan seorang gadis spiritualis muda yang bernama Kagura tersenyum dan tertawa ketika mereka saling menyapa, hatinya akan dipenuhi dengan kemarahan dan kekesalan yang tak dapat dijelaskan.

Ketika Hanabi mendengar bahwa Hayabusa akan menjadi Shadow berikutnya dalam klan, dia memutuskan untuk mengambil nama Scarlet, dan dari ruang rahasia milik Supreme Grandmaster, ia mencuri senjata terlarang sektenya Higanbana. Hanabi memutuskan untuk menantang rivalnya tersebut untuk satu kompetisi terakhir, dan sekarang satu tujuan hidupnya adalah untuk menemukan dan membunuh Shadow terdahulu yang telah berkhianat sebelum Hayabusa menemukannya terlebih dahulu.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori