Granger, Hero yang Menjadi Meta Sampai Sekarang

Informasi Hero

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Marskman
Tipe: Burst/Reap

Profil Hero

Movement Speed240Physical Attack100
Magic Power0Physical Defense15
Magic Defense15HP2370
Mana0Attack Speed0.818
HP Regen5.4Mana Regen0
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Kisah Fiksi Hero

Terdapat sebuah kisah di Land of Dawn mengenai seorang musisi. Tidak ada yang pernah tau dari mana dia datang, atau ke mana dia menuju. Semua orang memanggilnya “The Vagrant Poet, Granger”.

Granger menjadi seorang yatim piatu selama peperangan antara Moniyan Empire dan Southern Mountains. Dia dijemput oleh Imperial Army, kemudian dikirim ke Monastery of Light. Sama seperti semua anak yatim piatu lainnya, Granger menjadi seseorang yang pendiam dan terisolasi. Dia tidak pernah memperlihatkan banyak perasaan melalui matanya yang dingin. Hanya ketika melodi biola muncul di Monastery, Granger akan memperlihatkan rasa tertarik terhadap apa pun, tersesat di dalamnya hingga musik berakhir.

Setiap anak yatim di Monastery memiliki dua pilihan untuk masa depan mereka pada saat dewasa: menjadi Demon Hunter, yang hidup untuk menyelesaikan misi-misi rahasia yang ditugaskan oleh Empire, atau menjadi pelayan di Monastery, yang membersihkan dan mencuci seumur hidup.

Yang mengejutkan semua orang adalah Granger memilih senjata and biola pada saat yang sama, artinya dia akan memilih kedua pilihan. Dia membenci peperangan dan iblis, yang menyebabkan dia kehilangan keluarga dan rumahnya, sehingga dia tidak akan ragu untuk menjadi seorang Hunter. Namun, biola sangat berarti baginya saat mereka menenangkan penderitaan dan mimpi buruknya.

Granger sangat menikmati musik. Dia akan mengubah musik yang indah menjadi awal pertempuran. Dengan kata-katanya, “Ini membuat saya bersemangat.” Sejak dia menerima biolanya, Granger memainkan musik yang buruk ke mana pun dia pergi. Suara dari biolanya sangat buruk sehingga lawan-lawannya akan kehilangan fokus. Granger akan mengambil kesempatan ini untuk menembak lawan-lawannya

dengan senjatanya sebelum mereka menyadari itu adalah sebuah jebakan. Segera setelah itu, dia memimpin para Demon Hunter. Bahkan Tugas S-Level bukan masalah besar baginya. Terkesan dengan efisiensi dan kemampuannya, Alucard, salah satu Demon Hunter yang paling terkenal, mengagumi dan menghormati Granger.

Berita mengenai Granger menyebar dengan cepat diantara para iblis. Ketika mereka mendengar melodi yang sangat menyedihkan, mereka akan terburu-buru untuk melarikan diri – jika tidak, hal tersebut bukanlah merupakan pertanda baik bagi mereka. Bagaimanapun juga, kematian yang menyakitkan menunggu mereka.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori