Hero Fighter yang Masih Laku Sampai Sekarang, Martis

Informasi Hero Martis

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Reap/Charge

Profil Hero Martis

Movement Speed260Physical Attack128
Magic Power0Physical Defense25
Magic Defense15HP2738
Mana0Attack Speed0.868
HP Regen7Mana Regen0
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0
Informasi Kemampuan Hero Martis

Skill dan Pasif Martis

Pasif (Ashura’s Wrath)

BUFF

Setiap kali Martis menggunakan Skill, Attack Speed-nya akan meningkat sebesar 30%, hingga 120% Berlangsung selama 4 detik.

Skill 1 (Ashura Aura)

CC, AoE

CD: 7.0
Tipe: Physical Skill

Martis menarik lawan ke area berbentuk kipas di depannya dan memberikan 350 (+130% Physical ATK Tambahan) Physical Damage, menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 2 detik.

Skill 2 (Mortal Coil)

BLINK, AoE

CD: 8.0
Tipe: Physical Skill/Blink

Martis menyerang lawan dalam area berbentuk persegi panjang di depannya, memberikan 150 (+70% Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek Knockback kepada mereka. (Arah dapat diubah satu kali selama menggunakan Skill dan lawan akan terkena efek Knockback) Gunakan Kembali Martis melakukan Charge ke depan, menyebabkan efek Airborne kepada lawan dan memberikan 200 (+150%Physical ATK Tambahan) Physical Damage kepada mereka. Saat menggunakan Skill ini, Martis menjadi Immune terhadap efek Crowd Control dan Damage yang diterima akan berkurang sebesar 60%. Skill ini hanya memberikan 75% Damage kepada Minion.

Ultimate (Decimation)

Burst Damage, BUFF

CD: 36.0
Tipe: Physical Skill/True DMG Skill/Blink

Martis berlari ke Hero lawan yang ditargetkan, memberikan 650 (+100% Total Physical ATK) Physical Damage. Jika HP target berada di bawah 50%, dia memberikan True Damage. Jika target dieliminasi dengan Skill ini, Martis dapat menggunakan kembali Skill ini dalam 10 detik dan mendapatkan 100% Movement Speed selama 5 detik. (Perolehan Movement Speed akan berkurang seiring waktu).

Kisah Fiksi Hero Martis

Klan Shura telah berkembang dalam isolasi dalam generasi yang tak terhitung jumlahnya, para lelaki mereka terkenal karena menjadi pejuang paling berani di dunia, dari wanita mereka terkenal karena menjadi keindahan terhebat di dunia. Di jantung keyakinan klan Shura terletak legenda Three Thousand World. Legenda menceritakan mengenai Three Thousand Secret World, bahwa setelah memasuki, seseorang harus menghadapi berbagai tingkat cobaan psikis dan maju ke dunia setelah dunia meraih kemenangan.

Orang-orang dari klan Shura telah menemukan cara untuk memasuki dunia ini, dan hanya mereka yang telah menaklukkan lebih dari tiga ratus dunia diberikan gelar “Ashura”, meningkatkan mereka ke tingkat setengah dewa di mata rakyat mereka. Namun, dalam ribuan tahun sejarah Shura, tidak ada yang berhasil menaklukkan tiga ribu dunia dongeng, sampai Martis muncul.

Dengan ambisi dan tekad yang mampu mengguncang langit, Martis berlatih setiap hari dalam hidupnya untuk menjadi lebih kuat, tanpa lelah maju melalui dunia rahasia, setiap menerobos melawan pasukan iblis yang memberinya rasa kepuasan pribadi yang unik. Tidak ada yang tahu berapa tahun berlalu sebelum Martis mencapai dunia rahasia terakhir, tetapi keinginannya untuk kemenangan memperkuatnya.

Setelah banyak kekalahan, dia jatuh dalam keputusasaan, tetapi meskipun begitu, dia tetap menolak untuk menyerah. Dia mengubah rasa hausnya akan kemenangan menjadi Twin Blades of Righteous Fury, yang sekarang dikenal sebagai Ashura’s Teeth, dan selama berhari-hari tak terhitung, bertarung melawan iblis dunia terakhir dengan kekuatan dan tekad yang tidak pernah terlihat sebelumnya di dunia fana. Dia akhirnya menjadi Ashura pertama yang menaklukkan Three Thousand World Secret dan sejak itu dianggap sebagai ‘Ashura King’, memerintah puluhan juta Ashura yang memiliki keinginan yang tinggi.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori