Hero Claude | Mobile Legends: Bang-Bang

Informasi Hero

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Marksman
Tipe: Burst/Chase

Profil Hero

Movement Speed240Physical Attack97
Magic Power0Physical Defense14
Magic Defense15HP2370
Mana450Attack Speed0.826
HP Regen8Mana Regen3.2
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Kisah Fiksi Hero

Claude lahir di Los Pecados, suatu kota di bagian barat Land of Dawn. Kota yang terkenal antara kejahatannya, tanpa pemerintah ataupun tata tertib. tanpa hukum, dan dipenuhi kejahatan.

Tumbuh besar di tempat demikian sebagai seorang yatim piatu, Claude belajar cara bertarung, berbohong, berjudi, dan mencuri: kemampuan yang dia andalkan untuk bertahan hidup. Dia sangat berbakat dalam mencuri, dan tidak ada pencuri yang dapat menyaingi ketajaman mata dan kelincahan jarinya.

Tidak butuh waktu lama baginya untuk menjadi pemimpin dari sekelompok gelandangan, dengan mengandalkan kemampuannya, dan menjadi terkenal di Los Pecados. Dia menemukan seseorang yang akan menawarkan perlindungan kepadanya dan kelompoknya-Waldo Kane. Kane belum mencapai monopoli Los Pecados yang dia impikan. Ambisi dan konspirasi yang liar memenuhi dirinya. Baginya, sekelompok gelandangan ini merupakan alat yang sempurna untuk mencapai tujuannya. Di balik topeng kebajikannya, dia memanipulasi anak-anak ini, dengan kebohongan dan kasih sayang palsu yang membuat mereka jatuh dalam jalan hidup yang gelap. Dia membentuk mereka menjadi anggota kelompok kriminalnya dengan setiap anak tersebut memanggilnya ‘Ayah’.

Ketika dia berumur 18 tahun, Claude diberikan tugas yang besar: Dia harus pergi ke Castle Grandrock di bagian utara Moniyan, menyelinap ke dalam rumah Duke of Vance. Kemudian, dia harus berpura-pura mencuri laporan rahasia, sambil menyalahkan kelompok lain. Kane berjanji kepada Claude bahwa dia akan ditunggu oleh beberapa orang ketika dia telah masuk. Setelah dia menyelesaikan misi ini, Claude dan timnya akan diberikan tempat tinggal mereka sendiri. Mereka tidak perlu lagi tinggal di daerah kumuh.

Akan tetapi, yang sebenarnya terjadi tidak pernah terbayang oleh Claude. Tidak ada yang menunggunya; dia bukanlah apa-apa selain sebuah bidak, dan dia maupun saudaranya tidak akan menerima hadiah apa pun. Seperti Claude, mereka hanyalah batu loncatan bagi ‘Ayah’ mereka untuk menjadi raja Los Pecados.

Maka, ketika dia menyelinap masuk ke dalam rumah Duke of Vance, dia menemukan sebuah perangkap yang menunggunya. Yang Claude dapat lakukan hanyalah menerima nasibnya, dan menunggu untuk ditahan. Setelah sidang yang cepat, dia divonis bersalah, dan dimasukkan ke dalam penjara yang dingin dan gelap.

Dikurung dan dirantai, Claude dipenuhi dengan penyesalan. Satu-satunya hal yang membuatnya bertahan adalah saudara-saudaranya, hilang tanpa arah dan tanpa tujuan.

Hari-hari berjalan dengan lambat. Suatu hari Claude berpindah sel, dan berbagi sel dengan seorang kakek tua dengan janggut dan rambut seputih salju. Orang tua aneh ini tak lain dan tak bukan adalah sang pencuri legenda-Merlin. Merlin yang sangat kuat dan pintar memiliki alasan dikurung dalam sebuah penjara. Alasan yang membuat Claude terkejut: Dia hanya ingin tempat yang tenang untuk pensiun.

Claude yang licik mengingatkan Merlin tentang masa mudanya. Maka. Merlin memutuskan bahwa Claude akan menjadi ahli warisnya. Tetapi sebagai gantinya, Claude harus memenuhi permintaan aneh Merlin. Setelah keluar penjara, Claude harus mencuri di seluruh kota di seluruh penjuru Land of Dawn, sambil meninggalkan tanda khasnya.

Dua tahun berikutnya, Claude mewarisi segala teknik Merlin dalam penipuan, melarikan diri, dan pertarungan. Kemampuannya berkembang hingga dia siap untuk mencuri segala benda yang dia dapat bayangkan. Suatu malam, Claude memulai rencananya untuk kabur dari penjara dan merebut kebebasannya kembali.

Untuk memenuhi janjinya, Claude berkelana ke seluruh Land of Dawn selama bertahun-tahun. Jalanan dipenuhi oleh desas-desus mengenai Claude. pesonanya, dan kemampuannya yang luar biasa. Dengan senyuman khasnya, Claude adalah orang yang harus dicari jika Anda ingin sesuatu dicuri, tanpa peduli barang apa pun itu. Yang dia minta adalah bayaran yang besar, serta barang yang dicuri berasal dari tangan jahat.

Sementara ini berlanjut, Claude ditemani oleh rekan yang sempurna-Dexter yang misterius. Monyet kecil nakal ini pertama kali bertemu Claude di Moniyan, di mana dia mencuri koin emas keberuntungan Claude. Setelah pengejaran yang singkat, mereka pun bersahabat dan Claude mengangkat Dexter sebagai rekannya. Maka petualangan mereka pun dimulai.

Pada tahun kelima sejak keberangkatannya dari Los Pecados, Claude akhirnya menyelesaikan janji yang dibuatnya dengan Merlin. Dia telah meninggalkan jejaknya di seluruh kota di Land of Dawn.

Berikutnya, dia akan kembali ke Los Pecados. Tetapi tidak ada yang dapat mempersiapkan Claude untuk apa yang akan dia lihat ketika kembali setelah lima tahun lamanya. Teman-teman lamanya belum berkembang dalam dunia bawah tanah, bebas dari kemiskinan dengan ‘Ayah’ mereka yang manipulatif. Tidak, suatu nasib yang berbeda telah menimpa mereka. Dia melihat bahwa masih terdapat anak-anak jalanan di seluruh sudut kota ini, sama seperti Claude di masa lalu; bahkan lebih banyak dari sebelumnya.

Claude telah ditipu dan ini membuatnya dipenuhi dengan amarah. Dia mulai merencanakan balas dendamnya. Waldo Kane telah memonopoli kota ini, menjadi raja Los Pecados. Untuk melancarkan balas dendamnya, Claude menyelinap ke Eruditio dan denga bantuan Dexter, memasuki penjara. Dia kemudian mencuri benda temuan Dr. Rooney-Mirror Device.

Bangga dengan keberhasilannya, dia kemudian melihat suatu tulisan pada benda tersebut: “Saya berharap bahwa alat ini membantu Anda. Jika Anda memiliki ide atau saran untuk mengembangkannya. hubungi saya! -Rooney.”

Dengan hadiah’ dari Dr. Rooney, Claude dan Dexter segera pergi ke Los Pecados. Di kota yang dipenuhi kekacauan dan kejahatan ini, dia akan membalaskan dendamnya pada Waldo Kane.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori