Angela, Support yang Banyak Diminati User Core

Informasi Hero

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 24.000 (Battle Point), 499 (Diamonds)
Role: Support
Tipe: Guard/Support

Profil Hero

Movement Speed240Physical Attack115
Magic Power0Physical Defense15
Magic Defense15HP2421
Mana515Attack Speed0.792
HP Regen6.8Mana Regen3.6
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Kisah Fiksi Hero

Dr. Baker adalah salah satu pendiri dari Lab 1718. sebuah institusi yang diciptakan dengan tujuan untuk membawa perdamaian ke dunia. Tetapi ketika pendirinya jatuh lebih dalam dan lebih dalam ke dalam eksperimen senjata manusia yang jahat, Dr. Baker merasa dia tidak punya pilihan selain meninggalkan dan mengejar proyek baru.

Melepaskan etika yang dipertanyakan dari eksperimen manusia, ia berusaha menciptakan bentuk kehidupan yang baru, hanya dari kerangka mekanik, senar boneka, dan kulit sintetis, dan akhirnya, generasi baru kehidupan buatan lahir. Dr. Baker dengan tegas percaya bahwa cinta dan harapan adalah penemuan terbesar umat manusia, maka dia memprogram kisah-kisah yang paling mengharukan di dunia ke dalam jantung ciptaan barunya.

Pada Suatu pagi yang cerah, Peace Android Prototype 1 terbangun dari tempat tidurnya, dan Dr. Baker menganugerahkan kepada malaikat mekanis yang menggemaskan ini, nama Angela. Angela mengikuti bimbingan Dr. Baker, belajar keras untuk memahami dunia, dan berharap dapat memenuhi harapan tinggi dari sang dokter. Namun, kehidupan damai mereka bersama segera terhenti.

Ketika para ilmuwan gila di Lab 1718 mendengar desas-desus bahwa Dr. Baker telah menciptakan jiwa yang hidup di luar tubuh manusia, mereka tidak dapat mempercayainya. Mereka meyakinkan diri sendiri bahwa Baker telah mengkhianati mereka, menjaga pengetahuan ini untuk dirinya sendiri sebelum melarikan diri, sehingga mereka memerintahkan kreasi Dr Baker yang lalu, Alpha dan Beta untuk memburu Dr. Baker dan kreasinya. Saat pengejar mereka hampir mendekati mereka, Dr. Baker menempatkan Angela ke dalam kapsul penerbangan, menginstruksikannya untuk mencari teman baiknya, Dr. Rooney.

Namun, kapsul penerbangan tertimpa badai petir yang mengerikan, dan mendarat di sudut terpencil Land of Dawn. Muncul dari rongsokan, Angela memulai perjalanannya untuk menemukan Dr. Rooney, dan menyelamatkan ayahnya.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori