Hayabusa, Ninja dari Land of Dawn

Informasi Hero

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Assassin
Tipe: Chase/Burst

Profil Hero

Movement Speed260Physical Attack117
Magic Power0Physical Defense17
Magic Defense15HP2629
Mana0Attack Speed0.854
HP Regen7.4Mana Regen0
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Kisah Fiksi Hero

Chapter 1: Hayabusa’s Shuriken

Bertahun-tahun yang lalu, murid paling awal dari pembela Cadia Riverlands yang dikenal sebagai Naga Besar, tiba di Scarlet Shadow. Dia adalah seorang master ninja. dan melalui pelatihannya mencapai daya tahan yang luar biasa yang memungkinkan dia untuk melampaui keterbatasan bentuk fisiknya. Dengan demikian, ia menghasilkan keterampilan khusus yang menggabungkan energi fisik dan spiritual-ninjutsu.

ThMereka yang mengikutinya juga melakukan perjalanan ke ngarai jauh di pegunungan, dan di sana mereka membangun sebuah desa, menamakan diri mereka ‘ninja’. Setelah master ninja meninggal, ninja dari Scarlet Shadow terpecah menjadi dua faksi karena pemahaman mereka yang berbeda tentang ninjutsu: satu dikenal sebagai Sekte Scarlet dan yang lainnya, Sekte Bayangan. Yang pertama menganjurkan penggunaan semua jenis peralatan ninja, sedangkan yang kedua berfokus pada niat belajar ninjutsu itu sendiri.

Chapter 2: Hayabusa’s Phantom

Hari-hari berlalu satu demi satu. Hari libur datang, dan pergi, tetapi Hayabusa tidak melihat tanda-tanda saudaranya. Dia perlahan-lahan terbiasa tinggal di rumah yang sekarang kekurangan anggota keluarga, tumbuh terbiasa menjadi kakak laki-laki yang akan memalsukan perawatan Kagura. Tapi jauh di lubuk hatinya, dia selalu merindukan kembalinya saudaranya- “Kembalilah!”, Dia akan berpikir, “Lihat betapa aku telah tumbuh. Aku hampir sama baiknya denganmu, sekarang… Kembalilah! Bahkan jika itu hanya hantumu…”

Chapter 3: Hayabusa’s Bond

bersama-sama dan menatap bulan di akhir setiap kompetisi bulan purnama. Terkadang Hanabi akan meliriknya sambil berkata, “Aku akan menjadi pemimpin Scarlet”. Dan Hayabusa juga akan berkata: “Aku akan menemukan orang itu.” Sementara itu, di bawah atap, Kagura memegang Payung Seimei-nya menunggu kembalinya Hayabusa…

Chapter 3: Hayabusa’s Ougi

Hayabusa secara bertahap menjadi master dalam ninjutsu, dan tujuannya adalah untuk menjadi pemimpin terbesar ninja, ‘Akakage. Karena saudara laki-laki Hayabusa secara luas dianggap sebagai calon ninja terkuat berikutnya, Akakage berikutnya, bagi Hayabusa muda, bayangan yang dilemparkan oleh saudaranya itu sebesar gunung dan sama sulitnya untuk didaki. Tapi dia bersumpah pada dirinya sendiri: “Aku akan mengikuti jejak kakakku!” Kini kakaknya telah tiada, untuk mencapai cita-cita kakak yang belum selesai, ia bahkan bekerja keras untuk berlatih ninjutsu.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori