Harley, Pesulap Handal dari Land of Dawn

Informasi Hero Harley

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Mage/Assassin
Tipe: Burst/Poke

Profil Hero Harley

Movement Speed240Physical Attack114
Magic Power0Physical Defense19
Magic Defense15HP2501
Mana490Attack Speed0.848
HP Regen7.2Mana Regen3.6
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Harley

Pasif (Magic Master)

Debuff

Sebagai seorang ahli sihir, Basic Attack Harley memberikan 60 (+50% Total Physical ATK) (+60% Total Magic Power) Magic Damage. Memberikan Damage kepada lawan akan mengurangi 2 Magic Defense mereka selama 3 detik, hingga 10 Stack.

Skill 1 (Poker Trick)

AoE, BUFF

CD: 6.0
Mana Cost: 90
Tipe: Magic Skill

Harley menembakkan 3 kartu ke depan, memberikan 130 (+25% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan pertama yang terkena Hit oleh kartu tersebut (Damage berkurang ketika target yang sama terkena Hit sebanyak 3 kali atau lebih) dan meningkatkan Attack Speed-nya sebesar 5% pada setiap Hit. Dapat di-Stack hingga 8 kali. Berlangsung selama 3 detik.

Skill 2 (Space Escape)

BLINK, Speed Up

CD: 13.0
Mana Cost: 60
Tipe: Blink

Harley berpindah ke arah yang ditentukan, meninggalkan Magic Hat di lokasi sebelumnya, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30% selama 2 detik.

Gunakan Kembali: Gunakan kembali dalam 4 detik untuk kembali ke tempat di mana Magic Hat berada.

Ultimate (Deadly Magic)

Burst Damage, Slow

CD: 36.0
Mana Cost: 120
Tipe:Magic Skill

Satu percikan dapat membuat hutan terbakar

Harley menembakkan Magic Fire Ring ke Hero lawan yang ditentukan (dapat ditahan oleh Hero lainnya), memberikan 200 (+60 % Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 40% selama 1.5 detik. Menciptakan Fire Ring yang besar di sekitar lawan selama 4 detik. Harley dapat memberikan Damage dengan mengenai cincin api tersebut dengan Skill-nya. Pada akhir dari durasinya, Fire Ring memberikan 100 (+30% Total Magic Power) Magic Damage ditambah 50% dari Damage yang diterima oleh target selama durasi dari Skill.

Kisah Fiksi Hero Harley

Hiduplah seorang Mage muda yang terkenal – Harley di Lion Academy dari Magical City. Dia diberkati oleh Magical Goddess dan sebagai bintang dari Lion Academy, dia dapat belajar dengan cepat dan menguasai mantra sihir.

Anak-anak lainnya melakukan petualangan ketika Harley dan teman-temannya menjelajahi hutan di tengah malam, mereka mendengar konspirasi jahat dari organisasi yang disebut “Dark Wizard”. Pemuda pemberani tersebut memutuskan untuk menghentikan mereka! Pertama, mereka perlu menemukan pangkalan rahasia dari Dark Wizard dan melapor kepada kepala sekolah. Tapi selama penyelidikan, dia secara tidak sengaja mengaktifkan portal ruang angkasa dan teleport ke sisi lain Land of Dawn – Scholar City.

Dengan bantuan sang ahli mesin – Rooney, si anak pemberani dan energik beserta rekannya Lolita, Bruno, Alpha dan Saber kembali ke Magical City untuk menghancurkan inti Demorte, Pemimpin dari Dark Wizard. Untuk meningkatkan teknik bertarungnya, Harley memulai petualangannya di Land of Dawn.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori