Harith, Hero yang Membawa Evos Legends Juara M1!

Informasi Hero Harith

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Mage
Tipe: Chase/Damage

Profil Hero Harith

Movement Speed240Physical Attack114
Magic Power0Physical Defense19
Magic Defense15HP2701
Mana490Attack Speed0.84
HP Regen7.2Mana Regen3.6
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Harith

Pasif (Key Insight)

BUFF

Harith mendapatkan pengetahuan dari Key-nya. Dia mengurangi waktu Crowd Control yang diterimanya hingga 45% (berdasarkan jumlah Hero lawan di sekitar).

Skill 1 (Synchro Fission)

AoE

CD: 5.0
Mana Cost: 50
Tipe:Magic Skill

Harith menciptakan bayangan dirinya di arah yang berlawanan dan mengeluarkan Synchro Fission memberikan 145 (+70 % Total Magic Power) Magic Damage pada semua unit lawan yang ada di jalurnya. Ketika 2 Harith bersatu, sebuah ledakan terjadi memberikan 435 (+210 % Total Magic Power) Magic Damage pada semua lawan yang ada di area ledakan.

Skill 2 (Chrono Dash)

BLINK, BUFF

CD: 9.3
Mana Cost: 45
Tipe: Magic Basic ATK/Blink

Harith melakukan Dash ke arah yang telah ditentukan. Ketika tiba, dia mencuri Magic Attack dari Hero lawan di dekatnya, menghasilkan sebuah Shield yang dapat menyerap setidaknya 150 (+120 % Total Magic Power) Damage dan meningkatkan Basic Attack berikutnya. Basic Attack Harith yang telah ditingkatkan memberikan 200 (+80 % Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow sebesar 40%. Serangan Basic Attack Harith yang telah ditingkatkan mengurangi Cooldown Chrono Dash berikutnya sebesar 3 detik.

Ultimate (Zaman Force)

BUFF, Slow

CD: 40.0
Mana Cost: 120

“Mereka bilang orang-orang jenius saling mengenali satu sama lain!”, sebuah Quote dari Harley

Harith menggunakan Key untuk memanggil Zaman Force. Ketika Multidimensional Rift muncul, Cooldown dari Chrono Dash berkurang selama 4 detik. Kemudian, Multidimensional Rift menyebabkan efek Slow pada lawan di sekitar sebesar 35% selama beberapa waktu. Jika Harith bersentuhan dengan Rift ketika menggunakan Chrono Dash, dia akan menyerap energi di dalamnya, mengurangi Cooldown Synchro Fission/Chrono Dash masing-masing selama 1 detik/3 detik.

Kisah Fiksi Hero Harith

Legenda bercerita bahwa ada sebuah ras Elf Ancient yang tinggal di dalam Enchanted Forest di Land of Dawn Sering digambarkan dalam cerita ini bahwa ras yang seperti kucing ini bertubuh kecil, lincah, suka bermain, mandiri dan sangat terpelajar. Namun hanya sedikit yang menyadari adanya pertemanan antara bangsa Leonin Elf dan Moon Elf.

Dari sejak kecil, kemampuan dan kebijaksanaan Harith telah melampaui semua teman sebayanya. Harith dengan cepat menjadi Mage terkuat bangsa Leonin, bahkan sekuat Mage lainnya di Land of Dawn. Namun bangsa Leonin tidak pernah melangkah keluar dari Enchanted Forest, hidup sendiri di lingkungan yang aman dan damai. Bangsa Leonin merasa puas dengan hidup mereka yang tenang sehingga mereka berhenti mempelajari Magic Art, ciri khas dari bangsa tersebut.

Harith yang pada saat itu hanya berumur lima belas tahun merasa tidak puas dengan keadaan ini dan dengan percaya diri melangkah keluar dari Enchanted Forest untuk melihat dunia luar. Dengan ambisi dan semangat yang tinggi untuk mempelajari Magic Art, dia tergerak untuk menjadi pemimpin bangsanya dalam mempelajari Magic.

Harith tiba di ibu kota Land of Dawn, di sini dia bergabung dengan bangsa manusia untuk mengusir penjajahan bangsa Orc. Membuktikan dirinya di dalam pertempuran tersebut, Harith mendapatkan pengakuan dari Tigreal, yang sangat menyukai semangat dan kemampuan Harith yang kuat. Orang-orang berkata.

Harith memperoleh jabatan Letnan dan akan segera ditunjuk sebagai Imperial Master of Magic of The Moniyan Empire. Dengan gelar tersebut Harith memiliki izin khusus dari kerajaan untuk menggunakan Magic yang dapat mengontrol ruang dan waktu untuk melepaskan Secrets of Dawn. Sejak hari itu, Harith dengan bangga melakukan perjalanan di seluruh Land of Dawn untuk melindungi semua keadilan dari kejahatan yang ada.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori