Gusion, Hero yang Memerlukan Kecepatan Tangan

Informasi Hero Gusion

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Assassin
Tipe: Burst/Magic Damage

Profil Hero Gusion

Movement Speed260Physical Attack119
Magic Power0Physical Defense18
Magic Defense15HP2578
Mana460Attack Speed0.892
HP Regen7.8Mana Regen3.2
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Gusion

Pasif (Dagger Specialist)

BUFF, HEAL

Setiap kali Gusion mengeluarkan Skill, Rune akan ditambahkan ke Dagger Gusion. Setelah Rune mencapai 3 Stack, Basic Attack berikutnya akan memberikan Damage tambahan yang setara dengan 15% dari target HP yang hilang, dan memulihkan HP yang setara dengan 80% dari Damage yang

Skill 1 (Sword Spike)

Damage, BLINK

CD: 9.0
Mana Cost: 70
Tipe: Magic Skill/Blink

Gusion melemparkan Dagger ke arah yang ditargetkan, memberikan 200 (+50% Total Magic Power) Magic Damage ke target pertama yang terkena Hit. Gunakan kembali: Gunakan kembali untuk bergerak ke belakang target dan memberikan 200 (+100 % Total Magic Power) Magic Damage kepada mereka.

Skill 2 (Shadowblade Slaughter)

AoE, Slow

CD: 11.0
Mana Cost: 65
Tipe: Magic Skill

Gusion melemparkan Dagger-nya ke depan, masing-masing memberikan 110 (+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang terkena dan menyebabkan efek Slow sebesar 6% selama 2 detik (efek Slow beberapa Dagger dapat di-Stack, hingga 30%). Gunakan Kembali: Gusion memanggil kembali Dagger-nya, masing-masing memberikan 65 (+40% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di jalurnya.

Ultimate (Incandescence)

BLINK, BUFF

CD: 28.0
Mana Cost: 100
Tipe: Blink

Gusion melakukan Dash ke lokasi yang ditargetkan, secara langsung me-Refresh Cooldown dari Sword Spike dan Shadowblade Slaughter. Gunakan kembali: Gunakan kembali untuk melakukan Dash jarak pendek ke arah yang ditargetkan. Setelah Shadowblade Slaughter ter-Refresh, Gusion akan dapat secara langsung melempar lima Dagger dan memanggil kembali sepuluh Dagger jika Skill digunakan kembali.

Kisah Fiksi Hero Gusion

Keluarga Paxley adalah salah satu keluarga sihir paling kuat dan bergengsi di Land of Dawn, dan setiap anggota dibesarkan untuk menjadi penyihir dari tatanan terbaik. Di mata mereka, jalan penyihir adalah panggilan yang paling suci dan mulia di sana, dan semua orang yang mengayunkan pedang dalam pertempuran hanyalah orang-orang lemah yang tolol dan bodoh.

Gusion, bagaimanapun, bertekad untuk memecahkan pemikiran tersebut. Putera keempat dari Pemimpin keluarga, Gusion, menunjukkan kecocokan yang tinggi terhadap unsur-unsur cahaya pada usia yang sangat dini, tetapi daripada menghabiskan hari-harinya dengan mengubur diri dalam sebuah buku, Gusion akan menggunakan kontrolnya atas cahaya untuk memberkati dirinya sendiri dengan kecepatan untuk berlari memutari tanah keluarganya hanya dalam hitungan menit, dan untuk mempesona Ceremonial Sword kuno dengan energi cahaya yang kuat. Dia selalu percaya bahwa para tetua keluarga itu keras kepala dan memberontak melawan keinginan mereka di setiap kesempatan.

Akhirnya, Gusion diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya, ketika saatnya tiba baginya untuk mengambil tes paling penting keluarga Paxley – sebuah ritus peralihan ke masa dewasa. Dengan kecepatan Gusion dalam pertempuran, lawannya tidak dapat mengunci posisinya, dan dengan pedangnya yang ringan, dia mengambil kemenangan sebelum lawannya bahkan memiliki kesempatan untuk meluncurkan satu mantra.

Para tetua terkagum-kagum akan bentuk dan teknik bertarungnya yang luar biasa, tetapi dengan prasangka mendalam mereka terhadap pertempuran fisik dan ketaatan mereka pada tradisi, mereka memberi Gusion dua pilihan: untuk meninggalkan gaya bertarungnya atau dibuang dari keluarga. Menghadapi kesulitan semacam itu dan tidak dapat mengendalikan sifatnya yang independen memberontak, Gusion memilih untuk meninggalkan keluarga, yakin bahwa segera seluruh Land of Dawn akan tahu namanya dan memahami sejauh mana kekuasaannya.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori