Guinevere, Hero Keluarga Bangsawan Baroque

Informasi Hero Guinevere

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Burst/Magic Damage

Profil Hero Guinevere

Movement Speed260Physical Attack126
Magic Power0Physical Defense18
Magic Defense15HP2528
Mana0Attack Speed0.916
HP Regen7.8Mana Regen0
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Guinevere

Pasif (Super Magic)

Damage, BUFF

Guinevere memberikan 25% Damage yang ditingkatkan untuk menyebabkan efek Airborne kepada lawan.

Keahlian sihir Guinevere memungkinkan Basic Attack-nya memberikan (+80 % Total Physical ATK) (+60 % Total Magic Power)Magic Damage. Guinevere mengakumulasi Super Magic setiap kali dia memberikan Damage. Ketika telah terisi penuh, Basic Attack berikutnya akan mengejar lawan, memberikan 80 (+100 % Total Physical ATK) (+120% Total Magic Power) Magic Damage dan memulihkan 8% HP-nya yang hilang.

Skill 1 (Energy Wave)

Damage, BUFF

Tipe: Magic Skill
CD 4.0

Guinevere melepaskan Energy Orb, memberikan 300 (+130 % Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 50% selama 1.2 detik. Menyerang target apa pun mengurangi semua Cooldown Skill-nya sebanyak 1 detik.

Skill 2 (Spatial Migration)

BLINK,CC

CD: 17.0
Tipe: Magic Skill/Blink

Guinevere melompat ke lokasi target dan memberikan 250 (+80 % Total Magic Power) Magic Damage. Hero dan Creep lawan yang terkena Hit akan terkena efek Airborne selama 1 detik dan menerima 125 (+50% Total Magic Power) Magic Damage tambahan.

Setelah mengeluarkan Skill ini, Guinevere dapat menggunakan Skill ini kembali dalam 5 detik untuk melakukan Blink ke arah yang ditargetkan dan meninggalkan sebuah bayangan. Jika bayangannya menerima Damage, ia akan memulihkan Super Magic untuk Guinevere dan akan meledak dalam 1.5 detik, memberikan 100 (+30% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sekitar.

Ultimate (Violet Requiem)

Burst Damage, CC

CD: 45.0
Tipe: Magic Skill

Dimanakah untuk mencari hatiku teman?

Guinevere menciptakan sebuah Forcefield di sekelilingnya, menyerang lawan di sekitar sebanyak 11 kali selama 2 detik, memberikan total 650 (+500 % Total Magic Power) Magic Damage, Jika lawan yang diserang telah terkena efek Airborne, mereka akan terkena efek Airborne lagi, hingga 6 kali.

Guinevere akan menjadi Immune terhadap Crowd Control ketika menggunakan Skill ini.

Kisah Fiksi Hero Guinevere

Keluarga Baroque merupakan salah satu dari beberapa keluarga bangsawan di Land of Dawn. Keahlian mereka yang paling berwibawa, ialah Anggar, Emblem keluarga, yang mampu menakuti banyak lawan sebelum mereka berani menyerang. Selain itu, kecantikan dan kebijaksanaan juga merupakan bakat genetik paling sempurna dari keluarga Baroque, sama seperti kecantikan abadi dan Love of Violet.

Dikenal dunia sebagai Anggar Keluar Baroque, Guinevere muda tidak menyukainya sama sekali. Sama seperti gadis-gadis lain, dia secara alami menyukai hal-hal yang indah. Sejak muda, dia dikirim ke Magic Academy. Mengandalkan persepsi spiritualnya yang sensitif dan sihir anti gravitasi, dengan interpretasinya, ketika Guinevere berusia 10 tahun, dia berhasil menggabungkan persepsi mental dengan energi hebat dan menciptakan berbagai efek sihir – Magic Superpower.

Terobosan seperti itu membuat Guinevere lebih bersemangat dalam mempelajari sihir, dan dia sering melakukan eksperimen terhadap sihir barunya pada kakak laki-lakinya yaitu Lancelot. Sehebat apapun Lancelot bersembunyi, dia akan ditemukan oleh adik perempuannya. Karena itu, Lancelot sering terperangkap dalam sensasi yang tidak diketahuinya. Saat kecil, adik perempuannya selalu membuatnya sakit kepala. Tetapi, Lancelot tetap menyayangi Guinevere. Dia selalu memberikan senyuman kepada adik perempuannya tersayang. Tetapi setiap kali Lancelot memikirkan eksperimen sihir adik kecilnya, dia akan tersenyum pahit.

Baru-baru ini, sesuatu telah mengganggu Guinevere, dan membuatnya gelisah. Dikabarkan bahwa bangsawan Paxley yang memiliki status Magical yang sangat tinggi telah mengajukan pernikahan dengan keluarga Baroque. Tak diragukan lagi, Guinevere merupakan pilihan yang paling tepat dan ayah Guinevere terlihat sangat bersedia dengan pernikahan tersebut. Tetapi Guinevere yang keberatan mengenal hal itu tiba-tiba memikirkan sebuah ide – Dia berharap dapat menemukan kakak laki-lakinya Lancelot.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori