Grock, Hero Nuansa Bebatuan di Mobile Legends

Grock merupakan salah satu hero dengan role tank di Mobile Legends. Hero ini memiliki pasif yang berguna untuk membuka map dengan menggunakan skill satu dan berjalan didekat tembok. Hero Grock memiliki bentuk yag menyerupai batu kastil unik dan memiliki kisah fiksi dibelakangnya.

Ingin tahu mengenai kisah fiksi yang menjadi latar belakang hero Grock? Berikut kisah fiksi dari Grock, hero dengan role tank di Mobile Legends.

Chapter 1: Makhluk Kontrak

Sebuah kastil kuno terletak jauh didalam Lantis Mountains di Land of Dawn. Tidak ada yang pernah melihat pemilik dari kastil tersebut, dan tidak ada yang tahu seperti apa rupanya. Dia dikabarkan menjadi keturunan ras kuno yang mengetahui bahasa alam dan dapat masuk kedalam kontrak dengan banyak makhluk alami dan cerdas.

Stone Titan adalah salah satu dari makhluk tersebut. Ketika mereka menghadapi lawannya yang berbahaya, mereka mengaktifkan kekuatan alami mereka dan menggunakan kastil sebagai senjata untuk menghancurkan apapun yang berada di jalan mereka.

Chapter 2: Wild Charge

Stone Titan adalah ras yang baik hati secara alami dan sangatlah kuat, dengan kulit sekeras batu yang membuat mereka kebal terhadap sebagian besar serangan. Mereka juga makhluk Hypersomniac yang menghabiskan sebagian besar hidup mereka dalam tidur yang nyenak.

Jika seseorang tidak sengaja membangunkan Grock yang tertidur, mereka sebaiknya berhati-hati agar tidak terluka oleh kastil raksasanya. Meskipun ia tampaknya memiliki sifat yang baik, Grock memiliki sisi liar yang cukup tangguh dalam pertempuran. Dia sering menyerang maju di barisan terdepan, menghancurkan dinding dan bangunan yang memberikan damage yang eksplosif kepada lawan-lawan yang berada di dekatnya.

Chapter 3: Guardian’s Barrier

Setelah lam tertidur, Grock terbangun hanya untuk menemukan bahwa ras kuno yang dia lindungi telah meghilang, hanya menyisakan sebuah kastil kosong. Maka, itu dia membawa kastil tersebut di punggungnya dan meninggalkan gunung.

Dia terus menanyakan keberadaan ras kuno kemanapun dia pergi. Ketika beberapa orang mengiranya sebagai seekor monster dan menyerangnya, dia menggunakan skill barrier kemudian menyerang balik. Banyak orang yang telah membuat dia marah tidak dapat melarikan diri dari Guardian’s Barrier hidup-hidup.

Chapter 4: Misi Diselesaikan

Grock telah mencari ras kuno di Land of Dawn secara terus menerus selama ini. Dia tidak punya pilihan selain terus maju, dan dia percaya bahwa suatu hari nanti dia akan menemukan ras yang dia lindungi dan mengembalikan kastil yang dibawanya kepada mereka.

Tidak peduli kesulitan atau lawan apapun yang berada di depan, Grock tidak pernah menyerah pada tujuan utamanya. Dia bersabar dan bertahan, tidak mudah marah, dan lebih suka menerima beberapa damage untuk memenangkan situasi daripada terlibat dalam pertempuran yang tidak perlu. Namun, dia tidak akan berdiam diri melawan lawan jahat, dan kemarahan dari serangan baliknya tidak dapat dihentikan.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori