Informasi Lengkap Seputar Gord di Mobile Legends

Informasi Hero Gord

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 24.000 (Battle Point), 499 (Diamonds), 499 (Ticket)
Role: Mage
Tipe: Poke/Burst

Profil Hero Gord

Movement Speed240Physical Attack110
Magic Power0Physical Defense13
Magic Defense15HP2478
Mana570Attack Speed0.772
HP Regen6.4Mana Regen5
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif

Pasif (Mystic Favor)

BUFF

Concentrated Energy dapat menghancurkan apa pun!

Memberikan 4 Hit Basic Attack atau Skill Damage kepada target yang sama, dalam waktu singkat, memberikan bonus 160 (+70 % Total Magic Power) True Damage pada Attack berikutnya.

Skill 1 (Mystic Projectile)

CC, AoE

CD: 100
Mana Cost: 90
Tipe: Magic Skill

Gord melemparkan sebuah Mystic Projectile yang akan melompat ke depan pada area yang telah ditentukan. Setelah mengenai unit lawan, Mystic Projectile akan memberikan 270 (+80% Total Magic Power) Magic Damage yang berada di dalam area tersebut dan menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 1 detik.

Skill 2 (Mystic Injunction)

AoE

CD: 7.0
Mana Cost: 60
Tipe:Magic Skill

Gord memanggil sebuah Energy Field di area yang ditentukan, memberikan 80 (+20% Total Magic Power) Magic Damage setiap 0.45 detik, hingga 10 kali.

Ultimate (Mystic Gush)

Burst Damage, Slow

CD 34.0
Mana Cost: 150
Tipe: Magic Skill

Gord menembakkan Energy Blast secara terus-menerus ke arah yang telah ditentukan, memberikan 200 (+50% Total Magic Power) Magic Damage setiap 0.3 detik kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 20%. Berlangsung selama 3 detik.

Arah ledakan dapat diubah dengan menggunakan Joystick yang berada di sebelah kiri selama waktu.

Kisah Fiksi Hero

Gord selalu menjadi bukti hidup dari keunggulan dalam Magic Academy. Ia dilahirkan dengan bakat untuk memanipulasi kekuatan mistik, karena ia menguasai beberapa mantra yang rumit pada umurnya yang masih muda. Tetapi ini jelas sebuah pisau bermata dua karena Gord menjadi semakin angkuh dari waktu ke waktu. Suatu ketika ia menemukan sebuah buku terlarang di akademi, yang mana berisi metode untuk memalsukan keberadaan mistik yang murni dari tubuh manusia menggunakan kekuatan mistik.

Penyihir muda itu menguburkan dirinya ke dalam buku tersebut dan melancarkan aksinya, tanpa menghiraukan pendapat dari orang lain. Awalnya berhasil bekerja, energi mistik yang murni mulai mengalir di dalam nadi Gord sehingga ia bahkan dapat mengeluarkan mantra yang lebih kuat. Lalu segalanya menjadi buruk karena Gord dipenuhi dengan energi mistik.

Gord kemudian mencoba untuk mencari solusi dari sihir kuno. Dengan terbenturnya dua energi yang berbeda, tubuh Gord hampir hancur. Berkat bantuan dari Elward, sang kepala penyihir, turbulensi di dalam tubuh Gord akhirnya terkendali. Insiden itu sangat membuat Gord tersiksa, meninggalkan tanda setengah merah dan setengah biru pada tubuhnya. Yang lebih parah lagi, Gord tidak akan pernah bisa menjadi makhluk yang berisi energi mistik murni.

Elward menyemangati Gord sehingga ia akhirnya dapat bangkit kembali. Lalu Elward mengundang Gord untuk melanjutkan karirnya sebagai penyihir dan mengundangnya untuk mengajar di akademi. Setelah pertimbangan yang matang, Gord menerima tawaran tersebut. Dia berharap untuk menemukan seorang murid yang akan melanjutkan studinya, tanpa mengalami kesalahan yang sama. Sejak hari itu, Gord memulai hidup baru sebagai profesor yang paling keras di dalam Magic Academy.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori