Freya, Pejuang Valkyrie dari Land of Dawn

Informasi Hero Freya

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Chase/Damage

Profil Hero Freya

Movement Speed260Physical Attack109
Magic Power0Physical Defense22
Magic Defense15HP2801
Mana0Attack Speed0.836
HP Regen9.8Mana Regen0
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0
Informasi Kemampuan Hero Freya

Skill dan Pasif Freya

Pasif (Power of Einherjar)

Setelah menggunakan Skill, Freya meningkatkan Attack Speed-nya secara drastis untuk 2 Basic Attack berikutnya. Efek ini memiliki paling banyak 6 Stack. Freya memperoleh 1 Stack Sacred Orb untuk setiap 2 serangan. Dengan mengorbankan jumlah Sacred Orb yang berbeda, Freya dapat memperkuat Skill-nya ke tingkat yang berbeda.

Skill 1 (Leap of Faith)

BLINK/CC

Tipe:Physical Skill
CD 10.0

Freya melompat ke area yang telah ditentukan, memberikan 200 (+80% Physical ATK Tambahan) Physical Damage kepada lawan di area tersebut dan menarik mereka ke tengah. Peningkatan Sacred Orb: Menggunakan 1 Stack Sacred Orb, meningkatkan Damage menjadi 150%. emperluas area efek dan menyebabkan efek Stun kepada target selama 0.5 detik.

Skill 2 (Spirit Combo)

Burst Damage/BLINK

CD: 11.0
Tipe:Physical Skill

Freya berlari ke depan dan mendapatkan Shield yang dapat menyerap 160 (+70%Physical ATK Tambahan) Damage, dan memberikan 130 (+90% Total Physical ATK) Physical Damia kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 0.5 detik Peningkatan Sacred Orb Skill dapat digunakan kembali dalam 4 detik dengan menggunakan 1 Sacred Orb maksimal hingga 4 kali.

Freya akan mengayunkan palu pada penggunaan Skill keempat, meningkatkan Damage hingga 156 (+108% Total Physical ATK) dan menyebabkan efek Airborne kepada lawan selama 0.5 detik.

Ultimate (Valkyrie Descent)

Morph/Shield

CD: 46.0
Tipe: Physical Basic ATK

My faith is my guardian!

Freya memperoleh 3 Stack Sacred Orb dan memasuki Mode Valkyrie Memperoleh Shield yang dapat menyerap 600 (+180 % Total Physical ATK) Damage dan meningkatkan 30 Physical Attack. Basic Attack Freya juga akan menjadi jarak jauh dan dapat memberikan Splash Damage. Mode Valkyrie berlangsung selama 10 detik.

Kisah Fiksi Hero

Valkyrie adalah seorang penjuang yang terhormat dan dihormati di antara para penduduk Northern Vale yang mencintai peperangan. Prajurit wanita yang paling berani dan terkuat di setiap suku akan dipilih untuk bergabung dengan pangkat mereka dan memikul tanggung jawab untuk membimbing jiwa para pahlawan yang telah gugur ke Valhalla dan menjaga perdamaian di Northern Vale. Menjadi Valkyrie akan membawa kemuliaan bagi semua orang di suku tersebut, merupakan pencapaian terbesar yang dapat mereka impikan. Tapi kemuliaan tersebut juga membutuhkan pengorbanan besar, dan Valkyrie harus memberikan pengorbanan besar untuk hak istimewa mereka. Mereka tidak akan pernah menikah atau melahirkan anak, mereka akan mendedikasikan seluruh hidup mereka untuk Northern Vale.”

Awalnya, tanggung jawab dan beban seperti itu bukan yang Freya inginkan. Sejauh yang diingat Freya, kakak perempuannya, Skuld, adalah harapan terbaik dari suku mereka. Dia pintar, tegas, pemberani, dan ulet. Dia telah mengalahkan seluruh prajurit lain dari suku mereka ketika dia baru berusia enam belas tahun. Pendeta tertinggi dari Martyr Shrine melihat masa depan dalam ramalannya. “Seorang prajurit wanita, putri dari Northern Vale, suatu hari akan memimpin negeri ini menuju ke jalan yang baru.” Semua orang mempercayai bahwa anak dalam ramalan itu adalah Skuld, oleh karena itu dia terus berlatih siang dan malam, berharap suatu hari nanti dia dapat mengambil mantel keagungan dan membawa masa depan yang gemilang bagi sukunya serta Northern Vale.

Tidak seperti saudara perempuannya Skuld, Freya yang masih muda menjalani kehidupannya dengan tanpa beban. Dia nakal, kuat, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Dia mengagumi saudara perempuannya Skuld, mempercayai bahwa dia dapat hidup bahagia selamanya asalkan saudara perempuannya yang cerdas dan penuh kasih sayang tetap berada di sisinya bersamanya. Tetapi, Skuld tidak setuju. Dia akan selalu mendorong Freya, mengatakan bahwa suatu hari nanti Freya akan menjadi orang yang dapat memimpin suku mereka dan bahkan semua orang-orang Northern Vale.

Ketika Freya berusia dua belas tahun, Skuld melewati ujian dari pendeta tertinggi, menjadi petinggi Valkyrie dari Martyr Shrine, dan meninggalkan tanah kelahirannya. Dua tahun kemudian, Freya menyelinap keluar dari suku sendirian dan menuju ke Martyr Shrine, tempat yang tidak boleh dikunjungi bagi semua orang Northern Vale. Freya sangat merindukan saudara perempuannya dan dia sangat ingin melihat Skuld.

Nasibnya sepenuhnya berubah pada hari itu. Di luar Martyr Shrine, Freya mengintip para Valkyrie yang mengadakan ritual transendensi untuk roh-roh orang mati. Tetapi di dalam aula kosong ini, cahaya aneh menarik perhatian Freya. Freya mendekat, dan menyadari bahwa cahaya tersebut adalah benda aneh yang melayang di atas altar. Cahaya tersebut melingkari dirinya, bagaikan bola lampu raksasa. Rasanya seperti terdapat mimpi indah yang tersembunyi di dalam cahayanya, memanggil Freya untuk mendatanginya. Terdorong oleh kekuatan misterius ini, Freya tanpa sadar tertarik kepadanya, dan mengulurkan tangan untuk menyentuh bola cahaya yang melayang di atas altar tersebut. Tiba-tiba, sejumlah besar energi meledak dari dalam bola tersebut, kemudian melepaskan diri dari segel altar, terbang ke atas langit. Yang tidak diketahui Freya adalah bahwa bola ini, Heart of Aurora, sebenarnya adalah peninggalan kuno yang disimpan dan dipuja oleh Northern Vale selama ratusan tahun terakhir. Tetapi bola tersebut juga memiliki nama rahasia lain: yaitu Apocalypse Shard yang legendaris.

Setelah Freya secara tidak sengaja menyentuhnya, energi besar yang sebelumnya terdapat di dalam Heart of Aurora lepas kendali dan mulai membesar dan semakin kuat. Jika meledak dan menyebar, seluruh Northern Vale akan tersapu bersih. Keanehan ini mengejutkan para pendeta dan Valkyrie di luar. Menghadapi situasi yang mengerikan ini, pendeta tertinggi memberitahukan kepada semua orang bahwa mereka harus melompat ke dalam medan energi untuk dapat menghentikan pertumbuhan energi. Pada saat Freya terkejut dan terbujur kaku oleh adegan mengerikan ini, sosok yang tidak asing dan lembut muncul dan memeluknya dari belakang. Skuld muncul dari kelompok para Valkyrie, dan memberikan pedang serta perisainya sendiri untuk Freya. Skuld tersenyum kepadanya, lalu terjun ke dalam medan energi.

Cahaya menjadi sangat menyilaukan, lalu semuanya berhenti, dan kedamaian dipulihkan kembali di aula Valhalla. Tetapi setelah kecelakaan ini, Skuld dan Heart of Aurora keduanya menghilang, tidak pernah ditemukan kembali. Freya dalam kesedihan yang mendalam, menyalahkan dirinya sendiri atas tragedi ini. Pendeta tertua mendekati dan membelai dahinya. Dia mengatakan kepada Freya bahwa Skuld selalu memiliki harapan yang tinggi kepada saudara perempuannya, dia percaya bahwa Freya adalah yang terpilih, dia yakin bahwa Freya dapat memimpin Northern Vale ke jalan yang berbeda.

Dihancurkan oleh rasa bersalahnya, Freya mengambil pedang dan perisai saudara perempuannya bersama dengan keyakinan kakaknya kepada dirinya, dan berjalan menuju malam yang gelap tak berujung. Setelah berlatih bertahun-tahun dan perjuangan yang luar biasa, Freya akhirnya menjadi Valkyrie pada usia dua puluh tahun. Dia kembali ke Martyr Shrine, mengambil mantel saudara perempuannya, dan terus mengawasi Northern Vale.

Waktu berlalu ketika Freya menjadi seorang Valkyrie dalam hari yang dingin dan bersalju. Dia telah mendatangi semua tempat di Northern Vale selama bertahun-tahun, mendamaikan konflik dan menyelesaikan kesulitan bagi orang-orang. Dia memberikan semua yang dia miliki kepada Northern Vale, bagaikan seorang kakak perempuan yang penuh dengan kasih sayang.

Ketika Kapten Bane dan Bajak Laut Black Shark-nya bangkit, dunia Northern Vale pun berubah. Kapten Bane yang kejam dan musuh bebuyutannya, Franco, saling bertarung dengan sengit di sepanjang pantai, dan jejak-jejak baru dari “Heart of Aurora” menarik banyak perhatian. Berita tersebut pun tersebar: konflik tanpa akhir antara Bane dan Franco, “Heart of Aurora” yang tenggelam ke dasar lautan, kegelapan yang mengintai. Freya mengingat tragedi yang telah terjadi bertahun-tahun yang lalu dan sangat merindukan saudara perempuannya. Semua ini bagaikan memanggil Freya kembali, membawanya ke pantai.

Di sana, dia akan menemukan semua jawaban yang dia cari, dan dia akan melindungi tanah kelahirannya dengan cara apa pun sebagai Valkyrie dari Northern Vale.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori