Dyrroth, Fighter yang Terlupakan di Land of Dawn

Informasi Hero

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Charge/Burst

Profil Hero

Movement Speed265Physical Attack117
Magic Power0Physical Defense22
Magic Defense15HP2758
Mana0Attack Speed0.916
HP Regen8.2Mana Regen0
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif

Pasif (Wrath of the Abyss)

BUFF, HEAL

Ketika Rage Dyrroth mencapai 50%, dia akan meningkatkan “Burst Strike” dan “Spectre Step”.

Setelah setiap 2 Basic Attack, Dyrroth akan melepaskan Circle Strike, memberikan (+140% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di area lingkaran dan meregenerasi HP sesuai dengan Damage yang ia berikan (Circle Strike tidak memiliki Efek ATK). Setiap kali dia mengenai Hero lawan, CD dari “Burst Strike” dan “Spectre Step” akan berkurang sebanyak 1 detik.

Skill 1 (Burst Strike)

AoE, Slow

CD: 5.0
Tipe: Physical Skill

Dyrroth melepaskan Burst Strike ke arah yang ditentukan. Setiap ledakan memberikan 200 (+60 % Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 25% selama 1.5 detik. (Damage akan berkurang kepada target yang sama dan hanya berkurang hingga 75% kepada Minion).

Abyss Enhanced: Burst Strike memiliki jarak yang lebih jauh, memberikan 140% dari Damage asli, dan efek Slow-nya menjadi dua kali lipat.

Skill 2 (Spectre Step)

BLINK, Damage

CD: 12.0
Tipe: Physical Skill/Blink

Dyrroth berlari ke arah yang telah ditentukan. Dia akan berhenti ketika dia mengenai target, memberikan 230 (+60%Physical ATK Tambahan) Physical Damage kepada lawan. Ketika dia menggunakan Skill ini kembali, dia akan mengunci target dan melepaskan Fatal Strike, memberikan 345 (+120%Physical ATK Tambahan) dari Physical Damage dan mengurangi Physical Defense target sebesar 50%. Berlangsung selama 4 detik.

Abyss Enhanced: Fatal Strike akan memberikan 150% dari Damage Original, menyebabkan efek Slow tambahan kepada target sebesar 90% dan mengurangi 75% Physical Defense target. Berlangsung selama 4 detik.

Ultimate (Abysm Strike)

Burst Damage, Slow

Tipe: Physical Skill/Blink
CD: 36.0

Dyrroth dengan cepat melakukan Charge dan melepaskan Fatal Strike, memberikan Physical Damage yang setara dengan 650 (+250 % Physical ATK Tambahan) + 20% dari HP lawan yang telah hilang kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 55%. Berlangsung selama 0.8 detik.

Kisah Fiksi Hero

Tiga puluh tahun yang lalu, seorang pangeran lahir di Moniyan Empire. Dia adalah simbol keselamatan dan keadilan bagi bangsanya. Diyakini bahwa dia akan memimpin Moniyan Empire dalam menyatukan Land of Dawn. Para Bangsawan dari Moniyan Empire memberikan segalanya kepada pangeran.

Pada hari ulang tahun pertama pangeran, dia ditemukan tewas di ranjang bayinya yang diselimuti darah. Ruangan tersebut dipenuhi dengan bekas cakaran dan para penjaga yang bertugas melindungi pangeran juga ditemukan tewas. Kesedihan menelan seluruh Moniyan Empire. Harapan Moniyan Empire telah jatuh dan, hingga hari ini, tidak pernah ada pangeran yang begitu menginspirasi. Beberapa orang percaya pangeran dibunuh oleh Demon, sementara yang lain masih berharap Pangeran bahwa masih hidup. ara Bangsawan dari Moniyan Empire menunjuk Imperial Knight dan Monastery of Light untuk mencari tahu kebenarannya. Pada saat yang sama, Son of Darkness juga “terlahir” …

Setelah beberapa tahun, sesuatu yang aneh muncul di Southern Hills dari Moniyan Empire. Di bagian terdalam dari Abyss, Thamuz, Lord Lava, melihat pertempuran yang spesial. Dalam pertempuran yang luar biasa ini, para Monster bertarung saling bertarung hingga yang terkuat muncul. Dia tidak hanya memiliki Evil Gene terbaik tetapi juga terbukti menjadi pejuang terkuat di antara para Demon.

Alice merangkul petarung tersayang tersebut dan teringat “Royal Plan” yang telah dia laksanakan. Dia adalah sebuah mahakarya untuknya. Dia menguasai trik, penipuan, dan strategi militer Alice. Dia juga mempelajari pertempuran dari Thamuz. Sekarang, Son of Darkness adalah asisten yang cakap untuk Abyss. Dia akan mewakili Lord of the Abyss, berperang melawan Moniyan Empire, melaksanakan “Dawn Plan”, dan menghancurkan “Shining Spark” dari Moniyan Empire.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori