5 Counter Hero Fanny di Mobile Legends

Fanny merupakan salah satu hero di game besutan Moonton yakni Mobile Legends. Hero yang memiliki tingkat kesulitan tinggi ini memiliki mobilitas yang tinggi. Hanya orang dengan kemampuan baik yang dapat menggunakan hero ini. Apalagi dalam menggunakan kabel yang akan sangat sulit mengendalikannya.

Seperti biasa, hero di Mobile Legends selalu memiliki counter atau lawan untuk menghalau pergerakannya. Begitu juga hero Fanny yang memiliki counternya sendiri. Berikut 5 counter hero Fanny yang membuatnya pergerakannya menjadi sulit.

Informasi skill Fanny
Informasi skill Fanny

Khufra

Khufra merupakan counter Fanny yang paling efektif untuk menghalau pergerakannya. Bukan hanya Fanny, Khufra juga merupakan hero yang dapat menjadi counter hero dengan skill bertipe blink yang memiliki mobilitas tinggi. Skill 2 Khufra yakni Bouncing Ball dapat menahan Fanny untuk menggunakan kabelnya. Selain dapat menjadi penghalau skill 2 Fanny, Khufra ini juga hero dengan role Tank sehingga sulit untuk dikalahkan saat satu lane dengan hero ini.

Moskov

Moskov merupakan hero Mobile Legends dengan role Marksman yang sudah lama ada di Mobile Legends. Hero ini merupakan salah satu marksman yang memiliki attack speed tinggi walau walaupun mobilitasnya kurang. Moskov bisa menjadi counter hero Fanny dengan menggunakan skill 2 nya yakni Spear of Misery yang menimbulkan efek stun sehingga Fanny tidak bisa bergerak untuk 1-2 detik.

Saber

Saber menjadi hero assassin yang dari dulu hingga sekarang banyak digunakan di Mobile Legends bahkan pro player sekalipun. Hero ini menjadi mimpi buruk bagi core lawan karena ultimatenya yang memiliki burst damage tinggi sekaligus CC. Oleh karena itu, hero ini menjadi mimpi buruk bagi user Fanny karena saat menggunakan kabelnya bisa langsung kalah dengan satu kali kombo ultimate.

Phoveus

Phoveus merupakan hero baru di Mobile Legends yang merupakan mimpi buruk bagi assassin dengan mobilitas tinggi. Hero ini akan menggunakan ultimatenya untuk mengejar hero tersebut walau pergi jauh dari tempat semula. Hero yang yang sudah terkunci oleh ultimate hero ini akan sangat kesulita untuk menghindarinya karena terus menjadi target terkunci.

Chou

Chou juga menjadi hero lama yang masih banyak penggunannya hingga saat ini. Hero yang dikenal dengan mobilitas dan daya jelajahnya yang tinggi menjadikan hero ini banyak digunakan untuk mengunci core lawan. Fanny akan berpikir berkali-kali untuk masuk war ketika Chou masih memiliki ultimatenya. Karena ketika Fanny masuk makan akan langsung terkena ultimate dan terkena CC beberapa saat.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori