Chou, Hero Legenda Kung Fu

Informasi Hero Chou

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Chase, Control

Profil Hero Chou

Movement Speed260Physical Attack121
Magic Power0Physical Defense23
Magic Defense15HP2708
Mana0Attack Speed0.884
HP Regen7.8Mana Regen0
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Chou

Pasif (Only Fast)

BUFF

Setelah Chou bergerak setiap 8 Yard, Basic Attack berikutnya akan memberikan 180 % Damage (tidak dapat Critical) dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 80% untuk waktu singkat.

Skill 1 (Jeet Kune Do)

AoE, BLINK

CD: 11.0
Tipe: Physical Skill/Blink

Hanya akan memakan waktu tiga detik untuk mengalahkanmu. Satu! Dua! Tiga!

Chou mengeluarkan pukulan ke depan pada setiap penggunaan Skill, memberikan 180 (+70% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit, hingga 3 kali. Serangan ke-3 akan menyebabkan efek Airborne kepada lawan di sekitar. Mengenai Hero lawan dengan penggunaan ketiga dari Skill ini me-Reset Cooldown dari Shunpo.

Skill 2 (Shunpo)

BLINK, BUFF

CD: 5.0
Tipe:Blink

Chou melakukan Dash ke depan, menjadi Immune terhadap efek Crowd Control ketika melakukan Dash. Setelah Dash, Physical Penetration Chou akan meningkat sebesar 15 dan Chou akan mendapatkan Shield yang dapat menyerap 200 (+200% Physical ATK Tambahan) Damage selama 2 detik.

Ultimate (The Way of Dragon)

CC, Burst Damage

CD: 34.0
Tipe: Physical Skill

Chou melakukan tendangan untuk menyebabkan efek Knockback kepada lawan dan memberikan 400 (+200% Physical ATK Tambahan) Physical Damage.

Gunakan kembali: Chou akan melemparkan lawan di udara dan memberikan Damage minimal 400 (+200% Physical ATK Tambahan) Physical Damage.

Kisah Fiksi Hero Chou

Chou lahir di daerah kumuh terpencil jauh di dalam pusat kemiskinan, hidup dengan kualitas hidup terendah. Meskipun dengan kondisi yang mengerikan, Chou masih menjaga kebaikan hatinya, dengan hari demi hari ia terus menjaga orang tua dan muda di sana dengan penuh semangat. Ketika itu, terdapat kekacauan dan kerusuhan besar di Land of Dawn; kekacauan menyebar ke seluruh negeri dan akhirnya mulai mempengaruhi daerah terpencil kecil ini.

Suatu hari, Chou menyelamatkan seorang biksu Mystic yang sedang berada di bawah pengejaran oleh para penangkapnya, dan membawanya kembali ke permukimannya untuk merawatnya. Sebagai imbalannya, biksu tersebut memberi kemampuan Asian Kung-Fu kuno ke Chou, dan mengatakan kepadanya bahwa dunia membutuhkan seorang pahlawan nyata yang berjuang dan mengakhiri kekacauan. Chou bersumpah untuk saat ini dan seterusnya, dan tanpa menoleh ke belakang dia akan memulai perjalanannya di Land of Dawn untuk menjadi seorang pahlawan sejati. Ketika Chou pergi, biksu tersebut mengangguk dan menghilang ke dalam bayangan.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori