Belerick, Hero Bertemakan Alam di Land of Dawn

Informasi Hero Belerick

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Tank
Tipe: Crowd Control/Regen

Profil Hero Belerick

Movement Speed250Physical Attack110
Magic Power0Physical Defense15
Magic Defense15HP2769
Mana450Attack Speed0.81
HP Regen8.4Mana Regen2.4
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0
Informasi Kemampuan Hero Belerick

Skill dan Pasif Belerick

Pasif (Deadly Thorns)

BUFF

Untuk setiap 50 Damage yang diberikan kepada Belerick, dia memiliki 25% peluang untuk menembak ke arah unit lawan terdekat, memberikan Magic Damage setara dengan 95 (+5*Level Hero) ditambah dengan 2% Max HP-nya (berskala dengan Level). Dalam setiap 0.4 detik, serangan ini hanya dapat diaktifkan sekali. HP yang diperoleh Belerick dari Equipment dan Emblem meningkat sebesar 40%.

Skill 1 (Ancient Seed)

CC, AoE
Mana Cost: 60
Tipe: Magic Skill

Belerick melepaskan tanaman merambat ke arah yang telah ditentukan, memberikan 200 (+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 25%. Sementara itu, ia meninggalkan Ancient Seed di jalurnya, dan setelah 1 detik, Ancient Seed ini akan memberikan 200 (+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalur tersebut dan menyebabkan efek Taunt kepada mereka selama 1.2 detik.

Memberikan 80% Damage tambahan kepada Minion.

Skill 2 (Nature’s Strike)

Speed-up, Heal
Mana Cost: 90
Tipe: Magic Basic ATK

Belerick meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 80% dan memperkuat Basic Attack berikutnya (Perolehan Movement Speed akan berkurang dalam 2 detik.)

Enhanced Basic Attack ini memberikan 300 (+60 % Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 60% selama 1.4 detik. Belerick juga akan meregenerasi HP setara dengan 240 + 10% HP-nya yang telah hilang.

Ultimate (Wrath of Dyrad)

CC, AoE
Mana Cost: 150
Tipe: Magic Skill

Belerick melemparkan tanaman merambat di sekelilingnya, menyebabkan efek Immobilize kepada lawan yang mengenainya selama 2 detik dan memberikan Damage kepada mereka sebanyak 4 kali Setiap kalinya memberikan 100 ( +30 % Total Magic Power) Damage.

Kisah Fiksi Hero Belerick

Banyak ras telah bangkit dan jatuh di sepanjang sejarah Land of Dawn. Belerick adalah salah satu dari sedikit makhluk yang telah menjadi saksi atas semua ini untuk waktu yang lama. Saat dunia terbentuk untuk pertama kali, Ancient Ones misterius membantu para Forefather saat mereka menciptakan segalanya di alam semesta ini. Mereka bersama-sama membangun Celestial Palace yang megah dan besar serta berbagai makhluk elemen, yang akan hidup sebagai penerus garis keturunan mereka.

Saat Belerick masih muda, dia dipilih oleh Ancient Ones dan diberi esensi kehidupan dan Mother Nature; hal ini memberinya kekuatan kecerdasan, kebijaksanaan yang mendalam, dan kemampuan reinkarnasi yang menakjubkan. Di bawah perlindungan Ancient Ones, dia hidup bersama dengan makhluk elemen di pegunungan Lantis Mountain, sebuah tempat subur yang kaya akan kehidupan.

Namun, keadaan bahagia ini tidak berlangsung lama. Para Forefather pergi dan Endless War terjadi di tanah tersebut, menjerumuskan Land of Dawn ke dalam pertempuran dan pembantaian: Ancient One melarikan diri ke Celestial Palace dan makhluk elemen kehilangan perlindungan yang pernah diberikan pada mereka. Makhluk tersebut ditinggalkan tanpa tempat tinggal yang aman untuk mereka, dan dibunuh secara massal saat api peperangan membara.

Mereka terpaksa mengembara di negeri itu selama seumur hidup. Belerick menyaksikan Land of Dawn dihancurkan oleh perang yang berkecamuk, tidak ada sudut yang tidak tersentuh oleh perang tersebut. Saat dia melakukannya, Belerick tumbuh dari pohon muda menjadi pohon raksasa. Peperangan telah melucuti dirinya dari kehidupan dia sebelumnya dan menguatkan tekadnya; meskipun telah kehilangan banyak temannya saat proses berlangsung, dia tidak ingin menyerah terhadap harapan yang dia miliki di hidupnya.

Dia berusaha menggunakan kekuatan dan kemampuan terbaiknya untuk menolong mereka yang lebih lemah dari dirinya. Pada tahap selanjutnya dari Era of Strife, Ancient Ones yang telah kembali ke Celestial Palace mereka tidak dapat lagi menahan keadaan menyedihkan dari dunia di bawahnya, dan melawan perintah para Forefather saat mereka dengan gegabah menggunakan kekuatan Twilight Orb untuk mengakhiri perang.

Kekuatan menakjubkan Twilight Orb menyegel Lord of The Abyss dan mengisolasi Lord of Light, namun di atas semua ini, itu adalah sebuah gelombang energi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Terdapat ledakan yang mengguncang bumi, dan setelahnya, Ancient One yang kuat dan brilian hilang tanpa meninggalkan jejak, hilang dari sejarah. Di sinilah perjalanan panjang Belerick dimulai: sambil terus membantu mereka yang membutuhkan di Land of Dawn, dia juga mencari tentang keberadaan leluhurnya-Ancient Ones.

Perjalanan yang berlangsung selama beberapa milenium ini, waktu yang telah berlalu tidak hanya menambah umurnya, namun juga banyak pengalaman, kebijaksanaan, belas kasih yang semakin besar kepada seluruh makhluk hidup. Dimulai dari Lantis Mountain, dia menjelajah ke seluruh penjuru Land of Dawn, dan setiap kali cabangnya mulai layu, dia akan berubah sekali lagi menjadi benih kecil. Dari benih ini dia akan tumbuh untuk sekali lagi, sebuah siklus reinkarnasi yang tak terbatas. Di sepanjang waktu ini dia berusaha untuk menggabungkan kebijaksaan dan kekuatannya untuk membantu setiap makhluk yang dia temui, besar atau kecil, tidak peduli apa rasnya. Namun dia tidak pernah dapat menemukan petunjuk apa pun mengenai keberadaan leluhurnya, Ancient Ones, atau Twilight Orb.

Saat perdagangan dan Emerald Road berkembang pesat, rumor tentang Twilight Orb mulai menyebar ke seluruh penjuru Agelta Drylands, yang memberikan harapan di dalam diri Belerick. Namun, setelah akhirnya menyelesaikan perjalanan sulitnya ke Western Wastelands, dia melihat pemandangan yang menyedihkan: negaranya terlibat dalam pertempuran memperebutkan Twilight Orb, yang meledak sekali lagi. Peristiwa mematikan telah terjadi di Emerald Road yang dulunya adalah wilayah makmur.

Oasis-oasis Agelta dan kota-kota dengan populasi yang terus berkembang telah sirna. Sebaliknya, hanya terlihat puing-puing bangunan dan gurun sejauh mata memandang. Saat dia melihat orang miskin berjuang di lingkungan keras dan berpasir, Belerick memutuskan menggunakan seluruh kekuatannya untuk menciptakan oasis besar di mana dulu pusat Emerald Road berada. Oasis tersebut adalah anugerah, sebuah tempat yang penuh dengan kehidupan yang berfungsi sebagai tempat pelindung dan rumah bagi mereka yang membutuhkannya.

Belerick berusaha sekuat tenaga untuk menciptakan oasis yang begitu ajaib, dan jatuh tertidur lelap. Satu milenium telah berlalu, di mana Twilight Orb muncul sekali lagi dan membangunkannya dari tidurnya. Saat terbangun, darah Ancient Ones yang mengalir di dalam tubuhnya bereaksi dengan Twilight Orb dan memunculkan resonansi yang luar biasa; terlebih lagi, hal tersebut membebaskan Lunox yang telah disegel di dalamnya. Saat itulah akhirnya Belerick menyadari bahwa jawaban yang dia cari selama ini ada di sini, di dalam Lunox dan Twilight Orb lainnya. Oleh karena itu, dia memulai perjalanannya sekali lagi, menjelajahi dunia luas untuk mencari Twilight Orb yang tersisa.

Akhirnya, Lunox dan Belerick tiba di kerajaan Elf Azrya. Pasukan iblis telah lama bersiap untuk berangkat dari Shadow Swamp, dan mereka menerobos pemikat yang diletakkan oleh Moon Goddess untuk memulai invasi mereka ke Moonlit Forest. Melalui Azrya, mereka kemudian akan mengepung Moniyan Empire. Estes dan Miya memimpin Moon Elf untuk melakukan perlawanan, memberikan pukulan telak kepada pasukan iblis; namun para iblis tersebut sangat marah pada apa yang mereka lakukan dan mereka menggunakan api misterius untuk membakar Tree of Life, yang menjadi tempat bergantung para Elf. Api yang membara membakar tinggi di udara dalam hitungan detik, dan tidak dapat dipadamkan: para Elf yang putus asa hanya dapat melihat dengan ketakutan di wajah mereka saat pohon suci mereka terbakar. Tidak ada yang dapat mereka lakukan.

Api semakin besar, dan para Elf menjadi semakin putus asa. Tepat ketika semua harapan hilang, sebuah jaring tanaman merambat terbentang di atas api yang membara dan membungkus Tree of Life dengan erat; satu demi satu lapisan… Belerick memanjangkan cabang dan semua daun-daunnya, dan dengan tubuhnya, dia menyelimuti Tree of Life. Sebagai gantinya, daun-daun miliknya mulai berguguran.

Api berkobar semakin kencang, tidak terlihat tanda akan berhenti. Tubuh Belerick menjadi hitam seperti arang, dan dia mulai jatuh berulang kali. Pada saat nyala api terakhir mulai berkurang, tangisan kesedihan Lunox dan nyanyian sedih para Elf dapat terdengar ke seluruh penjuru hamparan Moonlit Forest. Tepat pada saat itu, dari bawah cabang-cabang layu dan menghitam yang terkubur dalam abu, muncul sebuah gelombang kehidupan. Bulan berwarna perak bergerak ke atas langit saat dedaunan mulai tumbuh kembali, tumbuh dalam kecepatan yang luar biasa-tidak hanya Belerick yang hidup kembali, namun dia juga menjadi lebih kuat dan besar, sebuah pohon yang sangat indah.

Lunox dan Belerick mengucapkan selamat tinggal kepada para Elf, dan melanjutkan perjalanan mereka untuk mencari Twilight Orb lainnya. Dengan tubuh baru miliknya, keyakinan Belerick telah tumbuh menjadi semakin kuat, dan dia tahu bahwa makna hidup yang sebenarnya adalah dengan menolong sesama, dengan segenap kekuatannya.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori