Bane, Hero Nyentrik Bertemakan Gurita

Informasi Hero Bane

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Push/Burst

Profil Hero Bane

Movement Speed260Physical Attack117
Magic Power0Physical Defense23
Magic Defense15HP2559
Mana433Attack Speed0.85
HP Regen8.4Mana Regen2.4
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0

Skill dan Pasif Bane

Pasif (Shark Bite)

Burst Damage

Setiap kali dia menggunakan Skill, Bane mengisi senjatanya dengan 1 Stack Tidal Energy, hingga 2 Stack. Basic Attack berikutnya akan menggunakan 1 Stack untuk memberikan (+145 % Total Physical ATK)- (+180 % Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di sekitar (meningkat seiring Level Hero).

Skill 1 (Crab Claw Cannon)

Damage

CD: 6.0 Mana Cost: 40 Tipe:Physical Skill

Bane menembakkan Crab Claw Cannon ke arah yang ditentukan, memberikan 180 (+160 % Total Physical ATK) Physical Damage kepada target pertama yang terkena Hit. Kemudian Cannon akan memantul ke unit lawan secara acak (memprioritaskan Hero), memberikan 150% Damage. Jika Bane menggunakan Crab Claw Cannon dan mengeliminasi target pertama, Bounce Damage akan meningkat menjadi 200%. Setiap 1 Physical Attack) akan mengurangi waktu Cooldown Skill ini sebesar 0.05%.

Skill 2 (Ale)

HEAL, AoE

CD: 7.5
Mana Cost: 60
Tipe: Magic Skill/Heal

Bane meminum Ale, secara langsung memulihkan 160 (+150% Total Magic Power) + 10% dari HP-nya yang hilang dan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 50% yang akan berkurang dengan cepat dalam 2.5 detik.

Gunakan Kembali: Bane dapat memuntahkan racun ke area berbentuk kipas di depannya, memberikan 180 (+180 % Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan dalam jangkauan (semakin lama melakukan Charge, Damage yang diberikan akan meningkat, hingga 150%). Setiap 1 Magic Power mengurangi durasi Cooldown Skill ini sebesar 0.05%.

Ultimate (Deadly Catch)

Burst Damage, CC

CD: 40.0
Mana Cost: 120
Tipe: Physical Skill

Bane memanggil sekumpulan hiu untuk menyerang ke arah yang ditentukan. Ketika mengenai lawan, mereka akan memberikan 600 (+100 % Total Physical ATK) (+150% Total Magic Power) Magic Damage, menyebabkan efek Airborne selama 0.4 detik, dan menyebabkan efek Slow kepada lawan hingga 65% (berkurang secara terus-menerus dalam 3 detik). Sekumpulan hiu juga memberikan 40% Damage pada Turret.

Kisah Fiksi Hero Bane

Komoditas perhiasan dan bulu dari rakyat Northern Vale tidak hanya membangkitkan ekonomi perdagangan maritim mereka, tetapi juga memunculkan banyak perdagangan ilegal, seperti halnya dengan bajak laut Northern Vale yang terkenal. Untuk waktu yang lama, bajak laut Frozen Sea dan wilayah lautan lainnya beroperasi secara berkelompok. Mereka berbagi wilayah dan berjanji untuk tidak saling mengganggu, hanya menyerang kapal pedagang yang berlayar melewati wilayah mereka untuk memperkaya diri mereka. Ini menjadi peraturan de facto dari komunitas bajak laut.

Ketertiban yang sangat dihormati ini bertahan hingga kedatangan Bane dan anak buahnya. Kejam, licik, dan tanpa belas kasihan… Tidak ada kata-kata yang dapat mendeskripsikan reputasi Bane yang mengerikan. Terlahir ke dalam keluarga bajak laut, Bane dibesarkan dan dilatih dengan keras sejak kecil. Ketika dia meniadi dewasa. Bane telah menjadi bajak laut yang paling ditakuti pada masanya.

Tetapi ambisi Bane jauh lebih besar daripada ini. Tidak lama kemudian, Bane membunuh pamannya, dan mengambil alih Behemoth, benteng laut dengan senjata pendobrak yang besar dan berlusin-lusin meriam, dan akhirnya dia dikenal dengan Captain Bane. Bane kemudian melanggar peraturan kuno para bajak laut, dan mulai mengganggu wilayah bajak laut lainnya.

Menghadapi kekuatan dan kekejaman Bane yang luar biasa, bajak laut lainnya hanya memiliki dua pilihan: menyerah, atau mati. Semakin banyak buronan dan pencari kesempatan berkumpul di bawah kepemimpinan Bane, memberikannya uang yang cukup untuk mendirikan armada kapal bajak laut yang besar, yang diberikan nama Black Shark. Bane mendominasi seluruh rute perdagangan Frozen Sea, memerintah rakyat di pesisir Northern Vale dengan tangan besi, dan menamakan dirinya sebagai Lord of the Frozen Sea. Beberapa orang di Northern Vale yang tidak dapat menerima kekuasaan Bane yang kejam mempersenjatai diri mereka dan berkumpul di bawah bendera musuh bebuyutan Bane, yaitu Franco, untuk berperang melawan kekuasaan Bane.

Bane yang putus asa memerintahkan anak buahnya untuk mempertaruhkan segalanya untuk menenggelamkan armada kapal Franco, tetapi setelah beberapa pertarungan, dia masih belum dapat memperoleh keuntungan. Di waktu ini, Bane mengetahui sebuah rahasia: Ionic Heart, salah satu bagian dari Twilight Orb yang kuat dan misterius, berada di kedalaman Frozen Sea, dan lonic Heart ini memiliki kekuatan luar biasa yang dapat membantunya menguasai dunia.

Bane memiliki ide licik untuk menyelesaikan kedua masalahnya dalam waktu bersamaan. Pertama, dia akan membiarkan informasi ini beredar, untuk menarik perhatian angkatan laut Moniyan Empire. Kemudian, dia akan berpura-pura memohon perdamaian dengan Franco, dan menyatakan keinginannya untuk memerintah Frozen Sea bersama-sama. Tujuannya adalah untuk menggunakan pasukan Franco dan Moniyan Empire untuk membantunya menemukan lokasi lonic Heart, sementara memprovokasi pertarungan di antara keduanya, sehingga Moniyan Empire akan menghancurkan musuh bebuyutannya. Kemudian dia akan masuk di tengah-tengah kekacauan untuk mengambil lonic Heart bagi dirinya sendiri.

Semuanya berjalan sesuai rencana. Angkatan laut Moniyan Empire yang besar berangkat dari pelabuhan Castle Grandrock. Sementara itu, Franco sepertinya memercayainya, dan memimpin armadanya untuk mencari Ionic Heart. Kedua belah pihak akhirnya saling bertemu di suatu wilayah yang sempit di tepi timur Frozen Sea. Karena keduanya tidak menyadari keberadaan satu sama lain, armada laut Moniyan Empire dan Franco terjebak dalam situasi yang menegangkan. Kesempatan Bane telah tiba. Dia memerintahkan anak buahnya untuk menyelinap ke tengah-tengah kedua belah pihak dengan kapal yang cepat dan menembakinya secara tiba-tiba, sehingga memulai pertempuran laut yang luar biasa.

Setelah kedua pihak telah hancur di pertempuran tersebut, Bane tiba dengan Behemoth-nya. Dia melihat pemandangan kehancuran di depannya dengan rasa bahagia, sementara memerintahkan anak buahnya untuk menghancurkan kapal-kapal yang tersisa dan mengambil lonic Heart. Bane tersenyum lebar ketika dia menikmati pemandangan yang “indah” di hadapannya, dan juga mendengarkan kutukan-kutukan dari para pasukan Moniyan Empire. Tanpa mengeluarkan usaha, dia telah memanipulasi para pasukan Moniyan Empire, dan menyingkirkan Franco. Yang dia perlu lakukan sekarang hanyalah mencari Ionic Heart, dan dia akan memiliki kekuatan untuk menguasai dunia. Kemudian, Moniyan Empire dan para iblis dari Abyss tidak akan dapat menghadapinya…

Tepat ketika Bane sedang menikmati kemenangannya, sebuah meriam yang besar menembak dari armada kapal di belakang Behemoth, tepat mengenai kapal induk tersebut. Behemoth dan pemiliknya hancur berkeping-keping dan tenggelam ke dasar laut dan tidak pernah terlihat lagi.

Bane telah mati, itulah yang dipercayai oleh saksi mata meledaknya dan tenggelamnya Behemoth. Armada kapal bajak lautnya terpecah-belah dan berpencar, dan perdamaian kembali hadir di Frozen Sea. Orang yang menembakkan meriam tersebut adalah Franco. Franco tidak pernah memercayai Bane, dan sangat curiga terhadap perdamaian yang ditawarkannya. Maka, dia memerintahkan anak buahnya untuk berpura-pura memercayainya dan mencari Ionic Heart, sementara dia memimpin sekelompok kecil pelaut untuk menyusup dan mengambil alih salah satu kapal Bane di malam hari. Ketika Bane sedang lengah, Franco memberikan perintah untuk menembaki Behemoth dan menyingkirkan Bane.

Masa pemerintahan bajak laut Bane telah berakhir, dan akan segera terlupakan, sementara Franco akan menjadi penguasa pesisir Northern Vale yang baru. Tetapi di kedalaman laut, Captain Bane yang hancur tiba-tiba membuka matanya di tengah-tengah sebuah reruntuhan kuno, terbangun oleh cahaya yang amat terang. Seperti dirasuki, tubuhnya yang hancur kembali memperoleh kesadaran. Cahaya tersebut datang dari lonic Heart yang dicari-cari oleh Bane. Setelah putus asa karena kekalahannya, Bane tersenyum dengan suram ketika dia mendekati lonic Heart. Setelah menyentuhnya, kekuatan yang dahsyat memenuhi tubuhnya, memperbaiki tubuhnya yang hancur.

Yang Bane tidak dapat bayangkan adalah seekor gurita raksasa telah memilihnya sebagai mangsa, menjangkau dan menyentuhnya tepat ketika dia sedang menyentuh lonic Heart. Saat dia bertarung melawan gurita tersebut, Bane dipaksa untuk melepaskan genggamannya pada lonic Heart, yang jatuh dari tangannya dan tenggelam ke dasar lautan. Tetapi, energi yang tersisa darinya memenuhi Bane dan gurita tersebut, dan mulai menggabungkan mereka menjadi satu.

Di pantai Northern Vale, kapal pedagang yang berlalu-lalang sibuk mengangkut dan menurunkan kargo. Di perairan yang jauh, Captain Bane yang dibangkitkan tidak lagi meratapi kegagalannya. Melihat tubuhnya yang baru dan lautan yang tidak asing baginya, dia tersenyum sekali lagi.

Permainan ini baru saja dimulai.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori